Pages - Menu

10 October 2015

Cantiknya Green Forest Resort Bandung

Assalamualaikum wr.wb....

Selamat hari sabtu good people...

Kali ini saya akan membahas sebuah tempat wisata yang sedang hits di Kota Kembang Bandung, GREEN FOREST RESORT. Lokasinya berada di jalan Sersan Bajuri, Jika kamu dari luar kota Bandung, keluar tol Pasteur, ambil arah ke Lembang. Setelah melalui kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), belok kiri di pertigaan depan terminal Ledeng. TKPnya setelah Kampung Gajah, namun sebelum Kampung Daun.Pokoknya setelah kamu melewati tempat wisata Kampung Gajah, jalan pelan-pelan lihat di sebelah kanan.

Di Green Forest Resort kamu bisa menikmati indahnya alam Bandung sembari menyantap hidangan dari Restoran Kampung Awi, Jika kamu ingin tinggal lebih lama, tak perlu khawatir, karena disana juga terdapat villa untuk kamu bermalam. Green Forest Resort terkenal akan Wedding Chapel nya yang *katanya* romantiiiis bangeeettt. Banyak yang hunting photo di spot satu ini, dari mulai photo prewedding, ootd, sampai yang hanya sekedar selfie. Tempat unik lain di Green Forest Resort yaitu Jembatan Gantung yang kanan kirinya dihiasi oleh hijaunya dedaunan.

Untuk masuk ke kawasan ini kamu akan diarahkan ke Restoran Kampung Awi. Makanan yang disajikan mayoritas masakan tradisional, tapi ada juga makanan kecil alias cemilan. Harganya berkisar dari 20 ribuan sampai 50ribuan. Saya sarankan jika mau keliling-keliling Green Forest Resort, lebih baik makan dulu saja di sini, karena jika tidak kamu akan dikenakan biaya 25rb per orang sebagai tiket masuk. Kalau kamu sudah makan di Kampoeng Awi, kamu akan free untuk berkeliling.

Buat yang penasaran gimana cantiknya Green Forest Resort, saya telah mengabadikannya di beberapa spot. Check these out!
  














Di depan Wedding Chapel
Green Forest Resort
Bandung, Jawa Barat
Indonesia.





Kolam Samping Wedding Chapel













<--- chapel="" depan="" i="" taman="" wedding="">






Foto dari lantai 2 Green Forest Resort



Jembatan Gantung Green Forest Resort


Info lebih lengkap mengenai Green Forest Resort ada di: THE GREEN FOREST RESORT

Happy Weekend :))