Pages - Menu

15 September 2016

Wardah C-Defense DD Cream - A Review

Assalamualaikum wr.wb.

Halo beauty ...
Kembali lagi aku mau review salah satu produk dari Brand Kosmetik Halal di Indonesia, apalagi kalau bukan WARDAH. Selain mengeluarkan produk BB Cream, Wardah juga merilis produk DD Cream terbarunya, yang diberi nama Wardah C-Defense DD Cream.


Berbeda dengan produk BB Cream yang mengusung warna biru pada kemasannya, Wardah C-Defense DD Cream dikemas dengan packaging berwarna orange yang terkesan lebih fresh. Dengan isi tube sebanyak 20 ml, Wardah C-Defense DD Cream ini friendly banget buat kamu simpan di tas dan bisa kamu bawa kemanapun tanpa makan banyak tempat.

Wardah C-defense DD Cream dibuat dengan Hi-grade Vitamin C. DD Cream ini merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan. Vitamin B3 yang terkandung di dalamnya membantu membuat kulit tampak cerah, sedangkan vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 dan PA +++ membantu memberikan perlindungan yang optimal terhadap sengatan sinar UV.


Wardah C-Defense DD Cream memiliki tekstur yang lembut dan nyaman di kulit. Tersedia 2 shades, yaitu Light dan Natural. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah agak cokelat atau sawo matang, kamu bisa menggunakan shade yang natural, sedangkan bagi yang memiliki kulit agak putih, shade Light akan lebih cocok buatmu.



Cara pemakaiannya simple banget, hanya dengan mengoleskan cream tersebut secara merata pada permukaan wajah yang telah dibersihkan. Ingat ya, setelah dibersihkan. Jangan coba-coba memakainya ketika wajahmu dalam keadaan kotor, karena bisa menimbulkan jerawat maupun komedo di kemudian hari, hiiiii.... 

Untuk mencapai hasil terbaik, produk ini aman kok untuk dipakai setiap hari. Ketika aku coba swatch di tangan, hasilnya seperti ini :


 

Wardah C-Defense DD Cream bisa kamu beli secara online loh, jadi ga perlu capek keliling-keliling buat dapetin produk ini. Cukup pakai gadget, buka website SOCIOLLA, pilih produknya WARDAH C-DEFENSE DD CREAM , lalu kamu bisa bayar duluan via transfer Bank atau bayar ketika barang sampai dengan COD yang tersedia di SOCIOLLA. Harganya affordable dan ramah di kantong juga, cukup dengan 30ribu aja kamu udah bisa miliki Wardah C-Defense DD Cream ini, Mudah kaaan?! ^.^


Jika kamu belanja di SOCIOLLA senilai minimum 250ribu, kamu bisa mendapatkan voucher diskon senilai 50ribu hanya dengan memasukkan kode "SBNLANL4" pada saat checkout.  

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Dian Nopiyani

Nah sekarang kan lagi in banget nih tampilan makeup asia yang banyak orang berpendapat asian looks itu sempurna bangeettt, tanpa noda sana sini. Bagi kamu yang mau nyoba tampilan makeup ini, kamu bisa baca di beauty journal-nya Sociolla tentang MAKEUP ASIA

Semoga bermanfaat ~

See you on the next review ^^

Love,

 

13 September 2016

One Eighty Coffee & Music Bandung (Sensasi ngopi di kolam renang)

Assalamualaikum...
Hallooo good people ^^
Bandung emang surganya kuliner. Setuju atau ngga fakta menunjukkan bahwa Bandung tak henti-hentinya menjadi wadah para culinary kreatif. Selama kurang lebih enam tahun kemarin di Bandung, bawaannya pasti mau makan mulu, mau jajan mulu. Jadi kalo ke Bandung, Say no to diet! hihii.... 

Kemarin lusa aku ada kesempatan untuk bisa ke Kota penuh cinta ini lagi, *duileh.. Aku penasaran sama Cafe baru yang lagi nge-HITS disana, namanya One Eighty Coffee & Music. Lokasinya persis di depan Warung Pasta daerah ITB, Jln. Ganeca no. 3 Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa mengaksesnya baik dari jalan Taman Sari - Sabuga maupun dari Dago. Cafe ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam di weekday dan minggu, sedangkan untuk hari jumat dan sabtu buka hingga pukul 12 malam. Asik banget kan kamu bisa breakfast, brunch, lunch, sampai dinner di sini. 


Apa si yang membuat cafe ini berbeda dari cafe-cafe lain di Bandung? Kok bisa sampai sebegitu Hits-nya?!

Keep on reading yaaa ^ ^

Aku datang kesana bersama seorang sahabat yang tinggal di Bandung. Kami janjian langsung bertemu di cafe tersebut. Aku datang sekitar pukul 9 lebih, suasana jalan Ganeca saat itu masih lengang, cafe-cafe di sekitarnya pun masih tutup. Aku terkejut ketika sampai di One Eighty, kondisinya sangat kontras, yang aku kira masih sepi, eng ing engg ternyataaaaaa... sudah ramai pemirsah! Tempat parkir cafe pun sudah tak cukup menampung mobil pengunjung. Untungnya sahabatku sudah sampai terlebih dahulu disana, alhamdulillah kami mendapat tempat yang 'enak' banget! Dua sofa personal dengan hiasan lampu duduk modern minimalis, yang paling bikin betah, posisinya di samping kolam renang. Viewnya bikin tenang juga adem >.< 

Yang unik di cafe ini yaitu desain interiornya yang bertema alam dengan banyak menggunakan unsur kayu, kaca, air, dan tanaman hijau. Di cafe ini kamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil berendam di kolam renang. Eits, bukan berendam yang seluruh badan yaa, karena kolam renangnya ini cetek alias dangkal, hanya sekitar satu jengkal tingginya. Banyak yang memanfaatkan spot ini untuk sekedar selfie maupun bernarsis ria bersama gengs ^^





Tempat ini cepat banget penuhnya. Kamu harus rela waiting list, walaupun bukan di jam-jam sibuk seperti lunch dan dinner. Unpredictable! Saat aku datang, area yang dibuka baru di lantai dasar. Sekitar satu jam kemudian seiring meningkatkan jumlah pengunjung, lantai ataspun dibuka. Disini juga tersedia meeting room lho.

Untuk makanannya, tersedia menu Indonesia, western, dan juga Italy. Sayangnya saat aku datang hanya tersedia menu breakfast dan brunch *secara masih dibawah jam 12 kali ya  . Range harganya berkisar dari 20ribuan sampai hampir ratusan ribu. Bagi kamu penggemar coffee, kamu patut nyoba ngopi di sini, Untuk yang kurang suka, jangan khawatir. Kamu bisa memesan teh, mojito, soda, maupun chocolate drink. Harganya mulai dibawah 10ribu hingga 30ribuan. 

 


Bagi kamu pecinta kuliner, wajib rasanya menyempatkan berkunjung ke cafe ini. Rasakan sensasinya makan juga ngopi-ngopi cantik di tengah kolam. Awesome ^.^

Kesimpulan:
Tempat     : 4.5 / 5
Harga       : 4 / 5
Rasa         : 4 / 5
Pelayanan : 4 / 5

 


Love,




06 September 2016

Elizabeth Helen Cosmetics - Review & Tutorial

Assalamualaikum wr.wb.

Welcome September! Bulan nan ceria ^^

Pada bulan ini umat islam memperingati Hari Raya Idul Adha, yang juga sebagai Bulan Haji. Mereka yang mampu akan berkumpul di rumah Allah untuk menyempurnakan rukun islamnya. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang dimampukan untuk bisa pergi kesana. Aamiin :)

Kali ini, aku akan me-review tentang salah satu produk kosmetik dari Saudi Arabia yang telah dijual hingga ke Indonesia, ELIZABETH HELEN.


Elizabeth Helen (EH) diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berbasis di Jeddah, Arab Saudi. EH merupakan perusahaan kecantikan terbesar di seluruh Timur Tengah dan sudah berdiri sejak tahun 1982. Ternyata tidak hanya produk kosmetik yang diproduksi, EH juga membuat produk parfum. Berdasarkan informasi dari web resminya, EH merupakan produk kosmetik berkualitas premium. Dengan koleksi kosmetik Elizabeth Helen, diharapkan setiap wanita dapat menambahkan elemen ekstra yang mencerminkan keindahan dari dalam pada setiap momen berharga.

Untuk di Indonesia, tersedia 3 jenis produk ELizabeth Helen yaitu Lipstik, Eyeliner, dan Mascara, dimana artis Cinta Laura sebagai Brand Ambassadornya. 

LIPSTIK
Karakteristik: Long lasting, Hydrating, Silky Smooth, Shine and Flawless application, Feather light, Vegetable based, With Vitamin E that helps maintain the soft, youthful texture of your lips by reducing the signs of aging. (source: elizabethhelen.co.id)
Tersedia dalam 37 shades warna, yang masing-masingnya dikemas dengan ukuran 4 gr.
source : Elizabeth Helen

EYELINER
Karakteristik : Liquid eye liner for all day long, Blackest black, Long lasting liquid eyeliner: won’t smudge, smear or fade away, Felt tip type of eyeliner which is very similar to a marker, and has the eyeliner fed through it like a pen, Suitable for contact lens wears, Dries quickly and last all day long. (source : elizabethhelen.co.id)


Elizabeth Helen Eyeliner jenis liquid / cair ini berukuran 10 ml, dirancang dengan aplikator yang fleksibel sehingga memudahkan kita dalam membuat garis mata yang sesuai dengan keinginan.  

MASCARA
Karakteristik : Water proof, Volume and length, Blackest Black, All in one, The creamy formula separates and coats each lash in triple black pigments to deliver intense volume and luxurious length. (source : elizabethhelen.co.id)


Mascara Elizabeth Helen ini juga tersedia dalam ukuran 10 ml, dapat membantu menambah volume serta memperlentik mata indahmu.
- - -
Produk lipstik yang aku gunakan kali ini adalah Elizabeth Helen Lipstik shade 15. Warnanya soft pink, teksturnya lembut, moist, sedikit bershimmer, dan wanginya khas Arab gitu. Eyeliner dan mascaranya pun easy to use, blacknya oke, dan tahan lama.


Berikut hasilnya >>

 

Produk Elizabeth Helen ini semua bisa kamu beli secara offline maupun online. Untuk penjualan offline, EH tersedia di toko-toko seperti Watson dan DanDan. Jika kamu ingin belanja online, produk ini bisa kamu temui di blibli.com. Harganya pun terjangkau, lipstiknya sekitar 30ribuan, sedangkan eyeliner dan mascara dijual sekitar harga 40ribuan. Ngga nguras kantong kan?!

Aku membuat one minute tutorial makeup di channel Youtube-ku dengan menggunakan ketiga produk Elizabeth Helen ini beberapa hari lalu. Jika kamu berkenan jangan lupa mampir lalu subscribe, like dan kasih komen kamu tentang video tersebut.
 Happy watching ...

 

Have a good day!