Pages - Menu

26 August 2017

KYTOS HOTEL ; Rooftop Terbaik dengan Lokasi Strategis di Bandung

Assalamualaikum bifellas....

Bandung menjadi Kota yang enggak pernah bosen untuk disambangi. Selain udaranya yang sejuk, dingin, dan asri, makanan serta tempat wisata di sana juga jadi 'racun' tersendiri yang bikin ketagihan buat dateng lagi dan lagi. Ga afdol rasanya kalo ke Bandung itu enggak nginep, yah minimal 2 atau 3 hari lah ya buat jalan-jalan di sana.

BACA JUGA 💟  TAMA BOUTIQUE HOTEL BANDUNG

Nah kali ini aku mau share tentang salah satu Hotel yang masih bisa dibilang baru di Kota Kembang. Lokasinya amat sangat strategis, terletak persis di depan kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung atau yang biasa dikenal dengan sebutan enhai. Yap, ini adalah KYTOS HOTEL.

KYTOS Hotel Bandung 
Bangunan Kytos Hotel

Seperti yang aku bilang tadi bahwa Kytos Hotel berlokasi di dekat kampus enhai Bandung tepatnya di Jalan Doktor Setiabudi no. 153, tidak jauh setelah perempatan lampu merah Geger Kalong alias Gerlong. Karena letaknya yang dekat dengan 3 kampus yaitu STP / Enhai, Unpas, dan UPI, hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk akomodasi seperti acara wisuda atau ketika pendaftaran mahasiswa baru dimana banyak orang yang membutuhkan tempat menginap. 

Lobby Kytos Hotel

Lobby Kytos Hotel

Lorong kamar di Kytos Hotel

Hotel ini memiliki 58 kamar yang terbagi dalam 5 tipe, yaitu: Superior, Deluxe, Junior Suite, Family Suite, dan Premier Suite. Konsep kamarnya minimalis dengan dominasi warna cokelat dari unsur kayu dan didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Kamar Junior Suite Kytos Hotel

Tipe kamar yang aku pesan yaitu Junior Suite yang dikhususkan untuk 3 orang per kamar. Luas kamarnya 24 m2, terdiri dari 1 double bed dan 1 single bad. Hal pertama yang aku rasakan begitu masuk ke kamar, yaitu tenang, nyaman, bersih, tapi sempit. Space untuk solat masih bisa tapi enggak bisa untuk solat berdua atau jama'ah. Secara fasilitas komplit, disediakan slipper / sandal, teko pemanas air, teh, kopi, air mineral, deposit box sampai bath amenities / perlengkapan mandinya juga lengkap. Kamar yang tersedia di Kytos Hotel adalah non smoking room. Untuk kamar Junior Suite ini hanya terdapat kaca kecil yang memanjang di pojok kamar sebagai tempat masuk sinar matahari dari luar.

Interior dalam kamar KYTOS Hotel

Interior kamar Junior Suite Kytos Hotel 
Kamar mandi KYTOS Hotel

Kamar Mandi KYTOS Hotel

Fasilitas lain yang menarik dari hotel ini yaitu ada 2 cafe yang terletak di lantai dasar dan di lantai rooftop Kytos Hotel. BROSIS Cafe & Kitchen adalah cafe pertama yang akan kalian temukan begitu masuk ke hotel ini, sedangkan 81 Sky Resto (dibaca: eight one sky resto) merupakan cafe rooftop yang juga menjadi tempat breakfast tamu di Kytos Hotel. Kedua kafe ini juga terbuka untuk umum lho, jadi walaupun enggak nginep di  Kytos Hotel, kalian tetap bisa hangout di sini. Sayangnya aku enggak mampir ke BROSIS Cafe, tapi aku menyempatkan ke 81 Sky Resto - nya pada malam hari dan saat breakfast.

81 Sky Resto Kytos Hotel Bandung

81 Sky Resto pada malam hari

Menu dan harga makanan 81 Sky Resto

menu minuman 81 sky resto bandung

Dari rooftop resto ini, aku bisa lihat pemandangan kota Bandung dengan udara dinginnya. Tempatnya juga asik buat nongkrong, ngopi-ngopi, dan foto-foto. Yap karena instagramable bangettt 😊. Aku memesan Pasta, Green Tea Pleasure, dan Lychee Smoothies yang jadi rekomendasi mereka. Ternyata emang beneran enak bangeeetttt smothiesnya, recommended 😍.

Makan di 81 Sky Resto

Pagi harinya, tamu Kytos Hotel dapat menyantap breakfast secara buffet di 81 Sky resto. Pilihannya makanannya standar, enggak terlalu banyak juga, seperti ada nasi goreng, bubur ayam, buah, jus, roti, dan omellete yang bisa direquest langsung. Overall rasanya enak. Setelah breakfast, kita bisa duduk-duduk santai dulu di rooftop sini sambil nikmatin segarnya Kota Bandung di pagi hari.

breakfast di KYTOS Hotel Bandung 

Sarapan di 81 Sky Resto Kytos Hotel

Conclusion / Kesimpulan
Kytos Hotel ini lokasinya amat sangat strategis, di Jalan Doktor Setiabudi Bandung yang dekat dengan kampus STP Bandung / Enhai, UPI, dan Unpas. Jadi buat mahasiswa yang nyari akomodasi untuk keperluan kampus seperti wisuda, Kytos Hotel jadi pilihan yang tepat banget. Harga kamar alias room rates nya mulai dari 500 ribuan. Untuk tipe Junior Suite yang aku pesan ini sekitar 700 ribuan dan itu sudah termasuk breakfast untuk tiga orang. Secara keseluruhan kamarnya bersih, fasilitas cukup lengkap, nyaman, tapi sayangnya tidak begitu luas. Rooftop cafe yang ada di Kytos Hotel enak banget buat tempat ngumpul bareng teman maupun keluarga.


Itu tadi review tentang Kytos Hotel berdasarkan pengalaman pribadiku sendiri. Thank you for coming to my blog. See you on my next travel review 💕.

Love,


15 August 2017

Promo Ulang Tahun Tokopedia Ke-8

Assalamualaikum bifellas...

Pernah denger Tokopedia? Yap, Tokopedia merupakan sebuah ecommerce besar di Indonesia, bahkan menjadi salah satu pusat jual beli online untuk semua kalangan. Mau cari apapun komplit ada di Tokopedia, dari mulai barang-barang fashion, beauty, peralatan rumah tangga, sampai elektronik pun ada disini. Tak berhenti disana, Tokopedia juga menawarkan berbagai produk keuangan, seperti pinjaman modal, kartu kredit, asuransi, dan lain sebagainya.

Tokopedia Jual Beli Online

Untuk mencoba pengalaman belanja online bersama Tokopedia, kalian bisa langsung klik Tokopedia.com atau bisa juga diakses melalui aplikasi yang tersedia untuk android serta iOS. Tokopedia.com resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Well it means hari lahir Tokopedia sama dengan hari kemerdekaan RI 😍.

Aplikasi Tokopedia di Android

Tahun demi tahun terlewati, nggak kerasa Tokopedia hampir 8 tahun hadir di Indonesia. Dengan visi "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet", Tokopedia memiliki program untuk mendukung berkembangnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan usaha perorangan dengan cara memasarkan produk secara online. Visi tersebut menghantarkan Tokopedia meraih berbagai penghargaan, salah satunya sebagai Best Company in Consumer Industry dari Indonesia Digital Economy Award 2016.

Di ulang tahunnya yang ke 8 ini, Tokopedia menghadirkan program yang sangat menarik, yaitu promo CASHBACK 20% hingga 200 ribu Rupiah. Waww 😍.  Program ini bisa digunakan untuk berbagai platform di Tokopedia, seperti Tokopedia Marketplace.

https://www.tokopedia.com/?utm_source=priceza&utm_medium=A7YBwu6v&utm_campaign=CO_blogger_0_BO_ultah8

 Syarat dan ketentuannya:
1. Promo cashback 20% hingga 200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017.
2. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan tanpa minimum transaksi.
3. Pembeli dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuan: satu (1) akun Tokopedia, satu (1) nomor handphone, satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital;
4. Promo tidak berlaku untuk:

- Donasi, Top Up TokoCash, Top Up Saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan Official Store OPPO;
- Pengguna Virtual Account yang baru mendaftar akun Tokopedia setelah tanggal 15 Aug 2017;
- Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia;
- Penggunaan fitur “Bayar Instan”.
5. Pembeli akan menerima cashback maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang). Bagi pembeli Produk Digital, cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
6. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
8. Tokopedia berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

interface tokopedia di aplikasi

Sebagai orang yang hobi belanja online *hehe* tentunya aku ga akan melewatkan kesempatan ini, kapan lagi belanja bisa dapet cashback sebesar itu, ya nggak?!  Apalagi aku dan suami juga termasuk yang sering pakai Tokopedia. Menurut aku, belanja di Tokopedia itu mudah, cepet, trusted, dan harganya juga murah-murah. Aplikasinya di handphone pun enak dipake, enggak yang tiba-tiba stop gt makanya aku betah nyari produk apapun di Tokopedia. 😁 Saat lagi kehabisan pulsa pun bisa beli di Tokopedia Pulsa atau ketika mau travelling nyari tiket kereta bisa banget beli di Tokopedia Ticket Kereta Api. Life becomes easier with Tokopedia. 💖.

Yuk nikmatin Tokopedia promo cashback hingga Rp. 200ribu di uulangtahun ke 8 Tokopedia 😉.


Love,


04 August 2017

Cantik Tanpa Makeup? Ini Dia Caranya [REVIEW DIVA BEAUTY DRINK]

Halo... Assalamualaikum bifellas...

Welcome August! Jadi semangat 45 nih kalo masuk bulan kemerdekaan ini 💪
Sebagai seorang perempuan, kita harus semangat juga dong buat terus tampil cantik. Namun kadang ada aja yang suka ngebanding-bandingin, si A itu cantiknya cuma karena makeup, aslinya mah alisnya tipis, muka jerawatan, pipinya gembul, ah jauh deh dari kata cantik. Nah kalo si B tanpa makeup juga udah cantik."

Belakangan lagi hits nih yang kayak gitu. Pada dasarnya cewek itu ga mau dan ga suka dibanding-bandingin, jadi wajar aja kalo ada yang sampe berdebat masalah hal tersebut. Yang satu punya opini A, yang satu opininya B. That's okay. Cantik itu relatif dan menurut aku pribadi setiap cewek sudah terlahir cantik serta unik. Nah tugas kita adalah menjaga kecantikan yang diberikan Allah SWT dengan sebaik-sebaiknya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga penampilan agar tetap cantik, dari mulai hal yang paling sederhana seperti menjaga kebersihan diri, mandi, gosok gigi dua kali sehari, menggunakan skincare hingga yang paling menjadi andalan banyak cewek yaitu memakai makeup. Tapi apakah dengan makeup saja cukup? Gimana setelah makeup terhapus? Apakah cantiknya juga ikutan kehapus?

Buat aku sendiri, makeup itu jadi bagian penting untuk menjaga penampilan dari luar. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan bermakeup aku jadi tampil lebih percaya diri dan cantik. Berbagai kekurangan yang ada pada wajahku, misalnya saja bekas jerawat, bisa aku sembunyikan dengan makeup. Tapi aku juga enggak mungkin terus-terusan pake makeup selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Bisa jadi bomerang sendiri buat wajahku, malah makin merusak kulit karena makeup yang menempel terlalu lama dapat menyumbat pori-pori serta memunculkan jerawat baru.

Setelah enggak bermakeup, untuk menjaga penampilan agar tetap cantik, ada cara praktis yang aku lakukan yaitu minum DIVA Beauty Drink. Apa sih dan kayak gimana Diva Beauty Drink itu? Langsung aja ke reviewnya yaa...

DIVA Beauty Drink

DIVA BEAUTY DRINK
Diva Beauty Drink merupakan minuman nutrisi kecantikan yang menjadi inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals, perusahaan nutrisi ternama yang sudah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, dengan kandungan super lengkap yang dibutuhkan oleh kulit. Kenapa aku bilang super lengkap? Karena isinya tidak hanya mengandung vitamin E, tetapi juga ada kolagen, elatin peptida, dan superantioksidan. Diva Beauty Drink ini juga alami tanpa menggunakan bahan pengawet serta tidak menggunakan pemanis buatan.

MANFAAT DIVA BEAUTY DRINK

manfaat diva beauty drink
source: DIVA Beauty Drink
Ada 5 manfaat sekaligus yang bisa diperoleh dengan minum Diva Beauty Drink ini, yaitu:
  • Meregenerasi kulit dengan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya
  • Mencerahkan kulit secara alami
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Mencegah dan mengurangi kerutan serta flek hitam
KEMASAN DIVA BEAUTY DRINK

Botol kemasan DIVA Beauty Drink

Botol kemasan Diva Beauty Drink terkesan mewah dan elegan dengan dominasi warna merah. Botol ini berbahan dasar plastik berwarna putih yang non-transparan juga ramah lingkungan (biodegradable bottle HDPE). Dengan ukuran isi 80 ml, Diva Beauty Drink cocok untuk dibawa kemana-mana dan diminum kapan saja. Travel friendly banget 😍

KOMPOSISI PRODUK DIVA BEAUTY DRINK
Bahan dasar utama dari Diva Beauty Drink adalah 1000 mg Marine Collagen, Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed. Mix berries tersebut kaya akan Vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan kulit serta Vitamin A untuk antioksidan. Masalah kalori kamu enggak perlu khawatir karena minuman ini rendah kalori, hanya 35 kcal/serving. Yang penting juga enggak perlu takut jadi gendut karena Diva Beauty Drink tidak menambah nafsu makan.

ingredients DIVA Beauty Drink

Mungkin diantara kalian ada yang belum tau apa itu kolagen (a.k.a collagen)? dan kenapa kolagen penting buat kulit? Aku akan jelasin sedikit tentang kolagen disini.

Kolagen (atau collagen) adalah semacam protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit. Jika diibaratkan, kolagen itu seperti pilar yang menopang kulit kita. Semakin bertambah usia, jumlah kolagen di kulit semakin berkurang, akibatnya tanda penuaan akan semakin terlihat jelas.
Faktanya bahwa sejak usia 25 tahun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun sebesar 1,5% setiap tahunnya.
Marine collagen yang terkandung dalam DIVA Beauty Drink memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1). Ukuran partikelnya pun kecil sehingga 95% mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi. Sedangkan jika dari bahan lain, seperti kolagen dari ayam/sapi lebih sesuai untuk sendi/tulang.

KEUNGGULAN DIVA BEAUTY DRINK

Informasi nilai gizi DIVA Beauty Drink
  1. Banyak suplemen kecantikan yang beredar di pasaran tidak mengandung kolagen, hanya vitamin E saja atau antioksidan saja, sedangkan Diva Beauty Drink mengandung seluruhnya. 
  2. Tidak memakai pemanis buatan
  3. Tanpa Bahan Pengawet
  4. Rendah kalori sehingga tidak bikin gendut
  5. Aman bagi ibu hamil maupun menyusui
  6. HALAL
  7. Berbentuk minuman sehingga jauh lebih mudah diserap oleh tubuh dibanding suplemen tablet atau krim kolagen
  8. Tidak merusak ginjal
  9. Menggunakan vitamin E yang larut dalam air sehingga tidak memacu munculnya jerawat dan tidak menimbulkan nafsu makan yang berlebih
  10. Praktis dibawa kemana saja
CARA MINUM DIVA BEAUTY DRINK
Untuk hasil yang optimal, dianjurkan minum DIVA Beauty Drink 2 botol/hari selama 1 hingga 3 bulan pertama. Untuk bulan selanjutnya, cukup 1 botol/hari. Sebelum diminum kocok terlebih dahulu ya. Agar rasanya jadi lebih segar, simpan Diva Beauty Drink di lemari pendingin. 

Dinginkan DIVA Beauty Drink

SETELAH MINUM DIVA BEAUTY DRINK
Aku sudah minum DIVA Beauty Drink selama lebih dari dua minggu ini secara rutin 2 botol per hari. Sebelumnya aku juga sering minum, tapi enggak rutin. Seingetnya aja kalo lagi pas ke supermarket. Dari segi rasa, DIVA Beauty Drink ini segeerrrr banget rasa mix berriesnya. Hasil yang paling kerasa di aku setelah rutin minum ini yaitu kulit jadi lebih lembab. As I inform you before, kulit aku itu tipe yang kering. Terkadang malah bisa sampai dehidrasi, yang kalo digaruk jadi ada berkas warna putih gitu. Mungkin kalian pernah ada yang ngalamin juga? Boleh sharing di komen yaa...Alhamdulillah akhir-akhir ini kondisinya semakin membaik, yang paling signifikan enggak ada lagi berkas warna putih yang muncul setelah menggaruk. Yeay! I'm very happy 😍

Minum DIVA Beauty Drink


HARGA & TEMPAT BELI DIVA BEAUTY DRINK
Diva Beauty Drink bisa dibeli secara offline di supermarket (Hypermart, Carrefour), premium drugstore (Watsons, Guardian, Century), dan juga beauty channel seperti salon/spa. Selain itu pastinya produk ini bisa didapatkan secara online DISINI.

Ada 2 keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo beli DIVA Beauty Drink secara online.
  1. Harganya lebih murah. Harga 1 pack Diva Beauty Drink isi 6 cuma Rp. 60.000.
  2. Dapet tambahan DISKON RP. 100.000. Wahh, siapa yang ga mau dikasih diskon coba?! Jadi setiap belanja 5 pack Diva Beauty Drink sebesar Rp. 300.000 dapet potongan diskon Rp. 100.000 dengan memasukan kode voucher DIAN100. It means, kalian cuma bayar Rp. 200.000 untuk 5 pack Diva Beauty Drink. Hemat banget kaan?! 😍
diskon DIVA Beauty Drink
source: DIVA Beauty Drink
Sekian review dan pengalaman aku minum DIVA Beauty Drink secara rutin selama lebih dari 2 minggu ini. Kalau ada hasil lain yang signifikan terjadi pada kulit aku, akan aku share lagi disini. Aku udah buktiin hasilnya, sekarang giliran kamu 😉

Love,