Heaven of Beauty ; Sociolla.com | Beaufavele by diannopiyani

Heaven of Beauty ; Sociolla.com

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat siang semuanya.. selamat liburan.. Happy long weekend ^^

Di sela waktu libur ini, aku mau share pengalamanku belanja dan nyoba make over diri sendiri pakai produk yang aku beli di Sociolla. For more information about sociolla, please kindly check on this yaa  >> SOCIOLLA.COM 

Begitu buka webnya Sociolla, ternyata ada banyak bangeett beauty brand yang udah join, dari mulai yang local sampai internasional. Produknya pun komplit, make up ada, skin care, hair care, nails, bath and body, accessories, bath and beauty, fragrance, sampai gift set pun ada. What a beauty heaven!

Aku memutuskan untuk beli foundation dari Make Over, sempat bingung untuk memilih shade yang mana karena ini pertama kalinya beli foundie Make Over. Setelah baca-baca review yang ada, dari 8 shades akhirnya aku pilih yang shade nomor 4, Amber Rose, yang kira-kira akan ngeblend dengan warna kulit wajahku.


Items selanjutnya yang aku beli yaitu beauty products dari Emina. Aku baru tahu ada brand ini, hehe.. Harganya masuk budget banget dan banyak reviewer yang nulis kalo Emina itu oke. Penasaran, sekarang saatnya membuktikan sendiri. We'll see..
Aku pilih Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow dan Mineral Loose Powder. Tadinya aku mau pick yang shade Gelato untuk Eye Shadownya, tapi ternyata sedang sold out. Pilihan lain aku pilih yang shade Romantic. Warnanya ada 3 terdiri dari cokelat ke gold orange, cokelat ke silver, dan ungu. Mineral Loose powdernya ada 4 shades: fair, light beige, amber dan ebony. Sebelum memilih, aku biasakan untuk baca-baca reviewnya dan akhirnya aku pilih yang light beige, shade yang sama dengan compact powder yang biasa aku pakai.



Beauty item terakhir yang aku beli bulan ini di Sociolla yaitu Blush on dari Wardah. Ada 4 shades yang tersedia. Aku pilih shade yang ada warna pink dan cokelat agar terlihat berseri namun tetap natural ketika digunakan. Harganya juga ga nguras kantong kok. 



Enaknya belanja di Sociolla.com pembayarannya bisa banyak cara, termasuk Cash On Delivery. Aku coba COD kemarin, simple, tinggal nunggu barang datang dan bayar deh. 
2 hari kemudian paket sociolla mendarat di rumah dengan selamat ^^ Cantik banget packagingnya. Beauty box pink yang fit dengan beauty items di dalamnya. 


Aaaaaa seneng banget belanja di Sociolla. Sekarang ga perlu repot-repot ke mall beli beuty items. Tinggal buka gadgetmu, klik SOCIOLLA.COM . Mudah bukan?!

Kabar gembira lagi untuk kamu, aku punya voucher discount IDR 50K kalau kamu belanja di Sociolla dengan minimum pembelanjaan IDR 200K. Tinggal masukan kode DIAN50 saat kamu mau bayar.

Feel the beauty heaven in Sociolla!

No comments :

Post a Comment