Graduation Makeup | Beaufavele by diannopiyani

Graduation Makeup

Assalamualaikum wr.wb.
Tanggal 21 April yang lalu, bertepatan dengan hari kartini, merupakan momen wisuda adik saya (Ayu) yang selama lebih dari 3 tahun ini menimba ilmu di STPB alias Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Mayoritas orang mengenalnya dengan sebutan 'enhai'. Padahal enhai (NHI) dengan STPB itu beda lho..
As loong as i know, STPB itu sekolah tinggi yang negerinya, sedangkan NHI (National Hotel Institute) merupakan sekolah tinggi milik swasta. Mahasiswa STPB mengenakan seragam cokelat dan mendapatkan jadwal kuliah mulai dari pagi, sedangkan mahasiswa NHI berseragam biru (biru dongker) dan kuliah mulai dari siang. #CMIIW

Persiapan wisuda sudah kami lakukan mulai dari satu bulan sebelumnya. Cari-cari baju, kebaya, makeup artist (MUA), sampai cari vendor buat foto keluarga. Setelah agak sulit mencari MUA di Bandung yang jadwalnya available pada tanggal itu, akhirnya nemu juga MUA dari salah satu web wedding gt, namanya Ginna Susanti. Berikut adalah hasil makeup dari Teh Ginna.


Looksnya terlihat soft and natural menurutku. Bagaimana menurut mu? Free to put your opinion on comment below yaaa :))
Saya memutuskan untuk mencoba makeup sendiri, dan beginilah hasilnya......


Poles-poles sendiri dan masih belum berani explore yang aneh-aneh. Jadilah riasan mata yang super biasa ini, hehee... Untuk detail makeupnya sebagai berikut:
Foundie - Make Over
Concealer - Witch's pouch
Bronzer + Blusher - Witch's pouch
Blush on - Wardah
Eye shadow - Emina
Eye Brow - Wardah 
Eyeliner - (gel) Silky Girl
Mascara - Misscha
Powder - Emina
Lip Balm - The Body Shop
Lip Stick - Wardah


Alhamdulillah makeup graduation ini bertahan sampai rangkaian wisuda dan photo session selesai. Feel free if you wanna leave your comment and suggestion here, i will be happy to reply then ^^






No comments :

Post a Comment