Zoya Ultramatte Lipstick - A Review | Beaufavele by diannopiyani

Zoya Ultramatte Lipstick - A Review

Assalamualaikum...
 
Kamu tahu matte Lipstick? Yes! Di dunia beauty, It’s still on the top. Mayoritas brand kini mulai mengeluarkan seri lipstick jenis ini, baik dalam bentuk padat maupun cair (cream).

Kamu tahu ZOYA? Kebanyakan orang mendengar ZOYA sebagai salah satu brand di bidang fashion. For your information, ZOYA juga mengeluarkan produk-produk beauty lho! termasuk matte lipstick, yeay ^^


Beberapa waktu lalu aku menyempatkan berkunjung ke store ZOYA di Bandung, dan menemukan si matte lipstick ini. Ada 11 varian warna ZOYA ULTRAMATTE LIPSTICK yang dikeluarkan, yaitu: Redwood, Rosette, Sweet Maroons, Amberglow, Rose Water, Wild Prune, Red Beet, Coral Sugar, Pink Paradise, Scarlet, Perfect Plum. Pada saat itu hanya tersedia sedikit warna saja, sehingga akhirnya aku hanya membeli yang warna Wild Prune. 

Dari segi kemasan, Zoya Ultramatte lipstick menghadirkan box luar berwarna putih dengan desain minimalis bertulisan Ultramatte Lipstick di bagian kiri sedangkan kanannya tertera Zoya Cosmetics. Pada sisi lainnya terdapat keterangan ingredients juga tempat, kode produksi, nomor POM, serta tanggal kadaluarsa. Di bagian dalam tab lipstick Zoya juga berwarna putih, simple, minimalis, dan terlihat elegant.




Dari label keterangan warna yang tertempel di kemasan luar, label Wild prune ini berwarna ungu. Awalnya aku kira warna lipstick yang sesungguhnya juga berwarna ungu, tapi ternyata berbeda. Hohoo.. Warna yang sebenarnya lebih ke pink agak merah.




Zoya Ultramatte Lipstick dapat kalian beli di store Zoya terdekat dengan harga sekitar Rp. 40ribuan saja. Ketika aku aplikasikan di bibir, rasanya light sekali, tidak membuat bibir terasa kaku. Untuk ketahanannya, Zoya Ultramatte Lipstick dapat bertahan dalam waktu 2 hingga 3 jam di bibirku. Ini bisa jadi berbeda di setiap orangnya, mungkin ada yang bisa tahan lebih dari itu.


Aku pakai ultramatte Zoya ini untuk membuat makeup yang natural. Tutorialnya dapat kalian lihat di youtube channel ku : DIAN NOPIYANI . I feel very thanks if you want to subscribe and put your comment. ^^ 

Have a good day!

No comments :

Post a Comment