Promo Ulang Tahun Tokopedia Ke-8 | Beaufavele by diannopiyani

Promo Ulang Tahun Tokopedia Ke-8

Assalamualaikum bifellas...

Pernah denger Tokopedia? Yap, Tokopedia merupakan sebuah ecommerce besar di Indonesia, bahkan menjadi salah satu pusat jual beli online untuk semua kalangan. Mau cari apapun komplit ada di Tokopedia, dari mulai barang-barang fashion, beauty, peralatan rumah tangga, sampai elektronik pun ada disini. Tak berhenti disana, Tokopedia juga menawarkan berbagai produk keuangan, seperti pinjaman modal, kartu kredit, asuransi, dan lain sebagainya.

Tokopedia Jual Beli Online

Untuk mencoba pengalaman belanja online bersama Tokopedia, kalian bisa langsung klik Tokopedia.com atau bisa juga diakses melalui aplikasi yang tersedia untuk android serta iOS. Tokopedia.com resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Well it means hari lahir Tokopedia sama dengan hari kemerdekaan RI 😍.

Aplikasi Tokopedia di Android

Tahun demi tahun terlewati, nggak kerasa Tokopedia hampir 8 tahun hadir di Indonesia. Dengan visi "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet", Tokopedia memiliki program untuk mendukung berkembangnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan usaha perorangan dengan cara memasarkan produk secara online. Visi tersebut menghantarkan Tokopedia meraih berbagai penghargaan, salah satunya sebagai Best Company in Consumer Industry dari Indonesia Digital Economy Award 2016.

Di ulang tahunnya yang ke 8 ini, Tokopedia menghadirkan program yang sangat menarik, yaitu promo CASHBACK 20% hingga 200 ribu Rupiah. Waww 😍.  Program ini bisa digunakan untuk berbagai platform di Tokopedia, seperti Tokopedia Marketplace.

https://www.tokopedia.com/?utm_source=priceza&utm_medium=A7YBwu6v&utm_campaign=CO_blogger_0_BO_ultah8

 Syarat dan ketentuannya:
1. Promo cashback 20% hingga 200 ribu berlaku selama periode 15 - 17 Agustus 2017.
2. Berlaku untuk semua metode pembayaran dan tanpa minimum transaksi.
3. Pembeli dapat menggunakan kode voucher ULTAH8 dengan ketentuan: satu (1) akun Tokopedia, satu (1) nomor handphone, satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali per hari pada salah satu platform Tokopedia, yaitu: Marketplace, Official Store, atau Produk Digital;
4. Promo tidak berlaku untuk:

- Donasi, Top Up TokoCash, Top Up Saldo Tokopedia, pembelian GiftCard, dan Official Store OPPO;
- Pengguna Virtual Account yang baru mendaftar akun Tokopedia setelah tanggal 15 Aug 2017;
- Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia;
- Penggunaan fitur “Bayar Instan”.
5. Pembeli akan menerima cashback maksimal 1x24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang). Bagi pembeli Produk Digital, cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
6. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
8. Tokopedia berhak dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

interface tokopedia di aplikasi

Sebagai orang yang hobi belanja online *hehe* tentunya aku ga akan melewatkan kesempatan ini, kapan lagi belanja bisa dapet cashback sebesar itu, ya nggak?!  Apalagi aku dan suami juga termasuk yang sering pakai Tokopedia. Menurut aku, belanja di Tokopedia itu mudah, cepet, trusted, dan harganya juga murah-murah. Aplikasinya di handphone pun enak dipake, enggak yang tiba-tiba stop gt makanya aku betah nyari produk apapun di Tokopedia. 😁 Saat lagi kehabisan pulsa pun bisa beli di Tokopedia Pulsa atau ketika mau travelling nyari tiket kereta bisa banget beli di Tokopedia Ticket Kereta Api. Life becomes easier with Tokopedia. 💖.

Yuk nikmatin Tokopedia promo cashback hingga Rp. 200ribu di uulangtahun ke 8 Tokopedia 😉.


Love,


2 comments :

  1. Udah belanja belum Dian? mumpung lagi diskon😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Astri.. udah dong, langsung belanja, hehee :D

      Delete