Kibo Cheese, The Molten Cheese Cake [REVIEW] | Beaufavele by diannopiyani

Kibo Cheese, The Molten Cheese Cake [REVIEW]

Kibo cheese, ada yang pernah dengar?Hhm.. kalau cheese cake terenak di Jakarta? Ada yang tahu di mana? Beberapa hari lalu saat ke Grand Indonesia, aku mampir ke ouletnya Kibo Cheese. Ternyata rasanya . . .
Assalamualaikum bifellas,

Cheese cake merupakan salah satu dessert yang banyak digemari, termasuk aku salah satu penggemarnya. Oh, I love cheese so much! Apalagi kalau dicampur dengan rasa lainnya, selalu bikin penasaran. Pamor cheese cake masih sangat nge-trend di masyarakat Indonesia, terlebih di kalangan anak muda zaman now yang suka ngopi-ngopi sambil ngemil cantik gitu deh. Betapa beruntungnya aku mendapat kesempatan mencicipi Kibo Cheese Cake dari Clozette Indonesia. Thanks a lot Clozette. 

Kibo Cheese

KIBO MOLTEN CHEESE CAKE

Kibo cheese merupakan salah satu yang terkenal dengan Japanese cheese cake-nya. Keunikan Kibo cheese cake terletak pada bagian tengah kue yang lumer. Hhmm..apa sih yang lumer? ya kejunya... Untuk kuenya sendiri memiliki tekstur yang lembut. Jadi begitu masuk mulut, perpaduan antara lembutnya kue dengan lelehan keju terasa sangat pas dan molten bangeettt. Kibo cheese cake terdiri dari 3 lapis adonan atau layers, yaitu bolu, adonan cheese cake yang lembut, dan krim keju yang meleleh. Keju yang digunakan juga bukan keju sembarangan, melainkan keju khusus dan bukan cuma satu jenis lho, tapi 5 jenis keju sekaligus. Wohooo... can you imagine how it melts in your mouth? Yummy ...

molten cheese cake dari KIBO

sertifikat halal dari MUI untuk KIBO Cheese

Untuk kita yang muslim, tidak perlu ragu mengenai kehalalan produk, molten cheese cake dari Kibo ini telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi aman deh :)

VARIAN

Kibo cheese menjual produknya dengan dua pilihan ukuran, small dan large. Ukuran small memiliki diameter sekitar 8-9 cm, sedangkan large sekitar 18 cm. Keduanya memiliki ketebalan kurang dari 5 cm. Bisa dikatakan bahwa ukuran small merupakan ukuran personal, sedangkan yang large bisa untuk dinikmati bersama-sama di rumah dengan orang terkasih.

varian rasa kibo cheese

Kibo cheese menyediakan 5 varian rasa molten cheese cake yang semuanya sungguh menggiurkan, yaitu ada rasa:
💜 Original molten
💜 Matcha molten
💜 Chocomolten
💜 Salted egg molten
💜 Strawberrymolten

KEMASAN / PACKAGING

Box reguler dari Kibo Cheese

Box edisi khusus Natal KIBO Cheese

Christmas box dari KIBO Cheese

Kibo cheese memiliki kemasan box reguler berwarna coklat krem dengan aksen hiasan merah bertuliskan huruf Jepang. Ukurannya sekitar 20 cm x 20 cm x 5 cm. Di bulan Desember ini, ada juga lho kemasan box bertemakan natal, warnanya merah maroon. Desainnya apik dan unik. Jadi bagi kamu yang merayakannya, bisa beli Kibo cheese dengan box Christmas sebagai teman kumpul keluarga. 

HARGA & TEMPAT BELI / PRICE & WHERE TO BUY

Kibo cheese dijual dengan harga yang masih affordable jika dibandingkan dengan rasanya yang bikin lidah menari-nari, hohoo. Untuk ukuran small dijual dengan harga mulai dari Rp. 30.000 sampai 35.000, sedangkan ukuran large berkisar dari Rp. 180.000 sampai Rp. 200.000. 

Outlet kibo cheese di Grand Indonesia

Untuk mendapatkan cheese cake ini kamu bisa membelinya di outlet Kibo Cheese yang terletak di:
💜 Grand Indonesia (Jln, MH Thamrin, Lantai 3A Sky Bridge)
💜 Kota Kasablanka Mall (Jln. Casablanca Raya Tebet, Lantai UG depan Bath & Body Works), dan
💜 PIK Avenue Mall (Jln. Pantai Indah Kapuk, Lantai 2, Foodtown Dotonburi). 

Selain via offline dengan datang langsung ke store, Kibo Cheese juga bisa dipesan secara online melalui whatsapp, line, dan melalui aplikasi GO FOOD. Enak kan?! Jadi kalau lagi enggak sempet jalan ke mall, bisa langsung order dari smartphone

KESAN / IMPRESSION

Overall aku suka sama rasa dan tekstur cheese cake dari Kibo. Kuenya lembut, bolunya soft, krim kejunya 'pecah' di mulut. Untuk yang rasa original, manisnya pas. Aku enggak cukup satu pcs makannya, hhaha. Matcha cheese cake Kibo juga ma'nyoss, rasa green tea - nya enggak pahit. As a green tea holic, I love it! Untuk varian chocho cheese cake, cokelatnya enak, lumer juga dimulut, tapi aku enggak bisa makan banyak karena menurut aku terlalu manis. Mungkin akan berbeda halnya jika kamu penggemar cokelat. Sayangnya kemarin aku belum sempat coba yang varian salted egg dan strawberry cheese cake. Next time i'll try :)

Rasa kibo cheese

KIBO original molten cheese cake

Kibo cheese recommended buat kamu yang suka keju, hobi nge-dessert, ataupun untuk suguhan ketika acara keluarga. Dengan harga terjangkau, Kibo memiliki rasa yang enak dan molten banget. Diantara varian yang ada, aku paling suka sama yang Original Cheese Cake, keju banget deh pokoknya. Informasi lebih lengkap mengenai Kibo Cheese bisa kamu lihat di website dan juga instagram Kibo Cheese. Once more, thank you so much Clozette dan Kibo Cheese 💞.

KIBO CHEESE CAKE
instagram @kibocheese

CLOZETTE INDONESIA
instagram @clozetteid 


Love,



6 comments :

  1. Mauuu huhu di Bandung belum ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo main ke jakarta jgn lupa mampir safiraa :))

      Delete
  2. Sensasi meltingnyaaa... OmG bikin pengen haha. Cheese cake satu2nya cake kesukaanku lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. melting bangeeett erny.... kejunya ma'nyoss.. hehee

      Delete