Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel di Kulit Kering Sensitif Berjerawat [Review]

Pembersih makeup yang multifungsi ada enggak yaa? Usiaku udah mau 30 tahun, tanda penuaan dini mulai muncul nih. Butuh produk yang bisa mengatasi tanda penuaan dini. Wardah menjawab semuanya dengan menghadirkan Wardah Crystallure.
 
Assalamualaikum bifellas...

Beberapa waktu lalu, Wardah baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yang dinamakan Crystallure. Produk ini digadang-gadang sebagai premium produknya Wardah. Dalam balutan nuansa putih dan emas, rangkaian produk Wardah Crystallure terlihat sangat mewah. Maka tak heran jika Crystallure ini digadang-gadang sebagai premium produknya Wardah. Apalagi katanya rangkaian produk ini telah melalui proses yang sangat panjang hingga 10 tahun jadi seperti yang sekarang. Makanya jadi kepo banget nih kayak gimana sih Crystallure ini.

Produk Baru Wardah Crystallure

Ada 7 produk yang menjadi bagian dari rangkaian produk Wardah Crystallure, antara lain:
1. Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel.
2. Crystallure Supreme Activating Booster Essence.
3. Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum.
4. Crystallure Supreme Advanced Eye Serum.
5. Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream.
6. Crystallure Supreme Activating Overnight Cream.
7. Cryatallure Supreme Activating Hydra Gel.

Di post ini aku akan bahas khusus mengenai Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel. Bagi pemilik kulit kering dan sensitif seperti aku, proses membersihkan wajah menjadi kunci supaya kulit terhindar dari berbagai masalah seperti jerawat.

Kemasan Wardah Crystallure Micellar Gel


KEMASAN / PACKAGING
Crystallure Micellar Gel punya kemasan berbentuk botol dengan model pump. Sekilas tampak seperti botol dari kaca, padahal bukan. Botolnya terbuat dari plastik sehingga ringan untuk bisa dibawa kemana-mana. Karena dia juga transparan, kita jadi bisa langsung melihat isi gelnya. Kemasan botolnya berukuran 150 ml dengan terdapat sentuhan warna emas membuat produk ini terlihat semakin elegan. Botolnya enggak begitu besar, enggak terlalu kecil juga. Pas buat dibawa traveling, masuk koper juga enggak makan tempat.  

Kemasan mewah Wardah Crystallure

TEKSTUR
Gel nya bening, enggak lengket, dan formulanya lembut. Ada sedikit wanginya juga, tapi enggak mengganggu sama sekali buat aku. Crystallure Micellar Gel ternyata tidak hanya mampu mengangkat kotoran bekas makeup, debu, dan polusi, tetapi juga memberikan hidrasi dan kesegaran di kulit, karena begitu nempel ada sedikit rasa cool nya gitu, so fresh! Micellar gel ini diklaim bisa dipakai untuk semua jenis kulit, serta sudah teruji secara dermatologis. 

Gelnya lembut dan tidak lengket di wajah


KANDUNGAN ISI
Memasuki usia menjelang 30 tahun, aku harus mulai aware sama yang namanya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, garis-garis halus, maupun noda hitam. Nah pas banget nih karena kandungan utama dari Crystallure yaitu Gold-Peptide Crystals, yang fungsinya untuk menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah. Selain itu ada YouthGlow Active dan Chamomile Extract yang membantu mempertahankan kelembaban, serta menjadikan kulit lebih lembut dan segar. Produk ini sudah ada izin dari BPOM RI dan Wardah pasti Halal. 

Gold-Peptide Crystal kandungan utama Crystallure Micellar Gel

CARA PAKAI
Ada dua cara menggunakan micellar gel ini, pertama bisa langsung pakai jari tangan atau kedua menggunakan kapas. Aku udah coba keduanya. Kalau menggunakan jari, plusnya bisa lebih hemat. Biasanya aku pakai cukup tiga pump. Membersihkannya sambil dipijat lembut seluruh bagian wajah, lalu terakhir baru diusap menggunakan kapas.

Jika menggunakan kapas, biasanya akan lebih dari 8 pump untuk seluruh bagian wajah, aku jadi merasa lebih boros, hoho. Tapi balik lagi ke diri kalian masing-masing yaa, lebih nyamannya dimana. Jangan lupa setelah pakai micellar gel, lanjutkan dengan double cleansing menggunakan sabun pembersih. Setelah cuci muka, aku langsung merasakan kulit wajah jadi lebih lembuuut. 

IMPRESSION / KESAN
Pertama unboxing produk ini, agak heran juga karena enggak ada box luarnya kayak produk Crystallure lain. Jadi langsung kemasan botol yang dipakein bubblewrap gitu. Desainnya terlihat mewah dengan dominasi warna putih bening dan sedikit sentuhan emas. Enggak berat juga bifellas karena bukan kaca. Sayangnya menurutku bagian pumpnya ringkih, beberapa kali sempat copot, tapi bisa dipasang kembali kok. Gelnya punya tekstur yang ringan, namun dia bisa mengangkat noda di wajah dengan cepat, sekalipun menggunakan produk yang waterproof. 

Before After Pemakaian Wardah Crystallure Micellar Gel

Setelah pakai Crystallure Double Action Micellar Gel kulit wajah aku yang kering ini terasa lebih lembab, ketika dipegang juga berasa halus gitu. Seneng deh jadinya, hehe. Yang utamanya tentu membantu menyamarkan berbagai tanda penuaan. Jadi bagi aku produk tersebut multifungsi banget. Alhamdulillah juga enggak muncul masalah setelah menggunakan crystallure, karena biasanya kalo enggak cocok kulit aku yang sensitif ini langsung bereaksi. 

HARGA DAN TEMPAT BELI
Aku beli produk Crystallure by Wardah secara online di blibli(dot)com. Harga Crystallure Micellar Gel ini Rp. 120.000. Kamu bisa beli produk Crystallure yang lainnya juga. Terakhir aku lihat ada promo diskon tambahannya lho sebesar Rp. 100.000. Lumayan banget kaan?! Untuk harga segitu menurutku masih reasonable buat dibeli, melihat manfaat dan fungsinya yang juga besar. 

Pemakaian Wardah Crystallure Micellar di kulit kering sensitif dan berjerawat

Sekian dulu sharing aku tentang Wardah Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel. Semoga bermanfaat. Sampai berjumpa kembali.

Wassalamualaikum bifellas.... 

Love,


No comments :

Post a Comment