Pages - Menu

24 April 2018

Looke Cosmetics Holy Lip Series & Avoskin PHTE [Review]

Looke cosmetics, ada yang pernah denger brand ini? Mmm.. kalau Avoskin bagaimana? Keduanya merupakan brand lokal tanah air yang patut untuk kamu pertimbangkan karena produk mereka saat ini lagi happening banget dan banyak digemari masyarakat Indonesia. Nah seperti apa sih produknya? Bagus enggak sih? Let's check this out!
 
Assalamualaikum bifellas...

Produk lipcream dan skincare emang enggak pernah habis dan enggak bosen buat terus dibahas. Tren lipcream masih terus 'in' di Indonesia sampai sekarang, selain itu juga ada satu produk perawatan wajah yang jadi the most wanted product saat ini. Penasaran? Here the are ~

Looke Cosmetics Holy Lip Series & Avoskin PHTE

LOOKE COSMETICS
Looke Cosmetics merupakan sister brand dari Avoskin yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia. Brand asal Yogyakarta ini menghadirkan rangkaian produk dengan nama Holy Lip Series, yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Sesuai dengan namanya, Holy lip creme akan memberikan hasil akhir yang matte, sedangkan holy lip polish memiliki hasil akhir yang glossy di bibir, Koleksi perdana ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno yang tampil elegan dan chic. Masing-masing shade juga memiliki nama unik yang mencerminkan karakter tersebut, seperti Hebe, Thalia, Irene, Gaia, dan Luna. Aku akan bahas 2 produnya yaitu Thalia dan Luna.

Kemasan Holy Lip Series Thalia - Luna

LOOKE COSMETICS HOLY LIP CREME - THALIA
Looke Holy lip cream - Thalia memiliki warna dusty pink yang manis, lembut dan menambah kesan feminim bagi siapapun yang memakainya. Begitu aku coba, ternyata oh ternyata, warna pinknya cantiiikkk bangeeettt. Warna nude favorit!

Looke cosmetics holy lipcream Thalia
Nama Thalia diambil dari bahasa Yunani 'Thaleia' yang berarti mekar atau Goddess of Festvity.
Looke Holy Lip Cream memiliki tekstur yang ringan tapi tetap full coverage, warnanya juga mudah 'keluar' ketika diaplikasikan di bibir. Matte-nya ga bikin cracky, bibir tetap leluasa bergerak. Tidak hanya itu, produk ini pun multifungsi lho! Bisa dipakai di bibir sebagai lipcream, di pipi sebagai blush on, serta di mata sebagai eyeshadow. Wanginya pun enak, kayak wangi vanilla gitu.

Thalia Holy Lip creme Looke cosmetics

Untuk masalah keamanan produk, Looke Holy Lip Cream no paraben and no alcohol. Looke cosmetics juga telah tersertifikasi BPOM, halal, serta memiliki vegan certificate dari PETA org, sehingga pastinya cruelty free.


LOOKE COSMETICS HOLY LIP POLISH - LUNA

Looke Cosmetics Holy Lip Polish - Luna

Looke Holy Lip Polish - Luna hadir dengan warna pink yang sedikit lebih terang dari Thalia dan terdapat micro-glitter di dalamnya. Jadi ketika dipakai akan menghasilkan finish look yang glossy dengan sedikit glitter. Untuk kalian yang mau tampil 'glam' seketika, cocok banget pakai ini. Poin plusnya lagi, bukan hanya lipcreamnya saja yang multifungsi, Looke lip polish pun juga. Selain dapat digunakan langsung seperti memakai lip gloss di bibir, Luna juga bisa dijadikan sebagai lip topper yang akan membuat efek satin look setelah memakai lipcream terlebih dahulu. Hebatnya Looke lip polish, walaupun dari luar warnanya sheer pink gitu, namun setelah diaplikasikan tidak mengubah warna base lipcream yang dipakai. Asik kan?! 

Nama Luna terinspirasi dari the Goddess of Moonlight yang mampu memancarkan cahaya keindahan. 
Looke Holy Lip Polish ini teksturnya ringan, walau agak lengket tapi masih nyaman banget dipakai. Sama halnya dengan Looke Holy Lip Cream, Looke Holy Lip Polish juga no paraben and alcohol, terdaftar di BPOM, halal, vegan cosmetics, serta cruelty free.

me with looke cosmetics Thalia Luna

KESAN / IMPRESSION

Looke Cosmetics Thalia - Luna

Aku suka banget sama produk yang multifungsi gini, jadi enggak perlu bawa produk banyak-banyak lagi di tas. Dari segi ketahanan, selama pakai lip cream dan lip polishnya masih cover dengan baik selama kurang lebih 3-4 jam. Setelah makan, warnanya akan memudar dan harus touch up lagi biar tambah perfect. Aku pribadi enggak masalah dengan hal ini. Overall, Looke Cosmetics cocok jadi must have items 2018.

AVOSKIN PHTE (PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE)

Avoskin PHTE Travel Size 30 ml 
PHTE, istilah yang akhir-akhir ini jadi akrab terdengar di telinga sampai bikin aku penasaran sama produk dan manfaatnya. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan produk unggulan dari Avoskin yang memiliki tiga manfaat sekaligus, yaitu sebagai essence, moisturizer, dan primer. Sesuai dengan namanya, PHTE bekerja dengan menghidrasi kulit agar lebih lembab, menyamarkan bekas noda hitam dan jerawat, serta mencerahkan wajah. Dari keseluruhan fungsi tersebut, PHTE telah teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaki berbagai permasalah kulit seperti: Jerawat, kulit kusam, beruntusan, penuaan dini, pori-pori besar, bekas jerawat, kulit terlalu berminyak, maupun kulit terlalu kering, Wow.. banyak yaa manfaatnya?! So, enggak heran lagi kalau PHTE jadi the most wanted produk saat ini.

Avoskin PHTE 100 ml dan 30 ml

Avoskin, brand yang telah meluncurkan PHTE dari tahun 2016 kini mengeluarkan kemasan PHTE baru yang berukuran mini size 30 ml. Dengan packaging yang lebih kecil cocok banget buat masuk tas dan dibawa saat traveling. Sebelumnya PHTE hadir dengan ukuran 100 ml. Baik yang ukuran besar maupun kecil botolnya transparan terbuat dari kaca, sehingga nampak eksklusif dan elegan. 

Kemasan PHTE Avoskin

tekstur PHTE seperti gel

PHTE memiliki tekstur cair seperti gel. Walaupun ujung botolnya terbuka cukup besar, enggak perlu khawatir akan nuang kebanyakan karena gelnya masih mudah dikontrol. Selain itu, PHTE memiliki wangi yang enak dan fresh menurutku sehingga bikin betah ketika memakainya. hehe... Cara pakainya mudah kok, aku biasanya menggunakan bantuan kapas lalu ditepuk-tepuk lembut pada seluruh wajah setelah memakai toner. Foto di bawah merupakan before - after pemakaian PHTE selama kurang lebih satu bulan untuk kulit wajahku yang kering dan sensitif, PHTE semakin membuat kulit terasa jauh lebih segar, lembab, dan tambah kenyal. Bekas jerawat pun telah ada yg mulai memudar, namun ada juga yang masih nampak terlihat.

Before - After PHTE Avoskin
Awal aku beli produknya Avoskin ini secara online di web Avoskin langsung, karena waktu itu belum tau dimana beli offline nya. Walaupun beli online, pelayanannya cepat dan barang juga sampai dengan selamat. Oiya ongkos kirimnya gratis lho. Asik kan? Buat kalian yang mau beli produk Avoskin secara offline, PHTE ukuran 30 ml dan 100 ml bisa didapatkan langsung di acara Jakarta X Beauty tanggal 27-29 April 2018. Ada harga spesial, namun stoknya terbatas lho. Jadi buruan kosongin jadwal buat ke Jakarta X Beauty. Nah teryata, dengan membeli setiap produk Avoskin PHTE ukuran apa saja (baik 30 ml maupun 100 ml), kita telah ikut berdonasi 5 % untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa yang terancam punah di Indonesia, dalam hal ini Avoskin menjalin kerjasama dengan WWF Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai Holy Lip Series Looke Cosmetics bisa langsung kepoin di instagramnya @lookecosmetics ya, sedangkan untuk info lebih lanjut mengenai PHTE Avoskin Beauty ada di instagramnya @avoskinbeauty

See you on my next story :))

Love,

 

20 April 2018

Hidup Sehat dengan Greek Yogurt? Ini Dia Caranya [ft. Heavenly Blush]

"Yogurt? kamu udah kurus, kok minum yogurt sih? Itu kan buat diet, nanti tambah kurus lho.", bukan satu atau dua orang yang menanyakan dan menyatakan kalimat itu ke aku ketika tau aku suka minum yogurt. Yogurt untuk diet, banyak orang yang beranggapan bahwa manfaat yogurt hanya untuk hal tersebut. Padahal yogurt juga bisa digunakan untuk bahan resep salad buah misalnya, yogurt untuk masker wajah, dan yang paling utama tentunya asupan untuk mendukung pola hidup sehat. Kok bisa sih yogurt bikin hidup jadi (lebih) sehat?
Assalamualaikum bifellas...
 
Siapa diantara kalian yang suka yogurt? Aku pribadi termasuk penggemar yogurt, apalagi yang dalam bentuk minuman, hhmmm walaupun rasanya agak asem-asem gitu tapi selalu bikin ketagihan, hehee *bilang aja doyan*. Aku minum yogurt bukan untuk diet, tapi ingin memenuhi asupan nutrisi yang lebih sehat karena ternyata yogurt memiliki beberapa kandungan yang lebih baik dari pada susu biasa. Apa saja kandungannya? Simak terus yaa...

Greek Yogurt Heavenly Blush

APA ITU YOGURT ?
Yogurt merupakan sebuah produk (susu) yang dibuat melalui hasil dari fermentasi bakteri. Bakteri ini bukan bakteri jahat yaa, tapi bakteri baik yang berguna untuk kesehatan. Nah kenapa yogurt itu rasanya asam? Karena hasil dari fermentasi itu sendiri, dimana bakteri menghasilkan asam laktat dan asam asenat yang menyebabkan rasa asam pada yogurt. 
 'Yogurt, yoghurt, or yoghourt (/ˈjɡərt/ or /ˈjɒɡət/) is a food produced by bacterial fermentation of milk'. (Wikipedia)  

For your information bifellas, istilah Yogurt berasal dari Bahasa Turki yaitu yoğurt yang berarti padat atau tebal, hal ini kemungkinan berkaitan dengan proses pembuatan yogurt itu sendiri yang hasil akhirnya menghasilkan sejenis susu dengan tekstur yang lebih padat dan kental dari susu biasa. 

Heavenly Blush Greek Yogurt

GREEK YOGURT HEAVENLY BLUSH
Pernah dengan istilah Yogurt Yunani atau yang banyak dikenal dengan Greek Yogurt? Jenis yogurt ini lagi happening banget nih. Pertama kali aku nyobain Greek Yogurt dari Heavenly Blush. Ternyata rasanya jauh lebih enak dan lebih 'asli' dari yogurt biasa, so enggak salah kalo Greek Yogurt Heavenly Blush punya banyak penggemar, termasuk aku yang jadi hobi minum greek yogurt.


Heavenly Blush Greek Yogurt terinspirasi dari yogurt yang dibuat ala orang-orang Yunani, dimana mereka sudah menganggap yogurt sebagai makanan / minuman wajib sehari-hari. Greek Yogurt Heavenly Blush dikemas dalam kemasan tetrapack berukuran 200 ml yang membuatnya lebih praktis dan enak dibawa kemana-mana. Selain itu jika dimasukan ke dalam tas pun enggak berat dan bisa diminum kapan aja. Jadi enggak salah kalau ini merupakan Greek Yogurt ready to drink pertama di Asia Tenggara. Sesuai dengan namanya, gambar pada kemasan pun berupa landmark Santorini dengan dominasi warna biru dan putih. Gemes banget liatnya jadi pengen ke Santorini terus nyobain Greek Yogurt ala orang Yunani secara langsung *aamiin*. 

Apa sih bedanya Greek Yogurt dengan Yogurt biasa?
Saking sukanya sama yogurt, awal nyobain greek yogurt aku bisa langsung tau bedanya dimana. Greek yogurt itu rasanya plain, teksturnya lebih kental, lembut, creamy, dan rasa asamnya lebih 'pekat' dari yogurt biasa. Setalah aku kepo sana-sini, ternyata memang benar dan bukan hanya itu, ternyata manfaat untuk kesehatannya juga lebih banyak.

MANFAAT GREEK YOGURT

hidup sehat dengan greek yogurt

Dalam pembuatannya, Greek Yogurt melalui proses penyaringan hingga dua kali sebagaimana yang dilakukan orang Yunani dalam membuat yogurt, berbeda dengan yogurt biasa yang hanya satu kali. Hasilnya kandungan protein juga menjadi lebih tinggi hingga dua kali lipat, namun karbohidrat dan kadar lemaknya lebih rendah. Ini yang membuat aku suka banget nyemil greek yogurt, hehe... Dengan adanya kandungan protein yang tinggi, ini bisa jadi cemilan sehat dan juga cocok banget buat kamu yang sedang menjalani program diet karena bisa mengganjal rasa lapar tanpa dihantui berat badan akan naik setelah nyemil.
 Yunani menjadi negara dengan angka harapan hidup masyarakatnya rata-rata di atas 80 tahun. Kegemaran masyarakat Yunani dalam mengkonsumsi yogurt menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Greek Yogurt merupakan yogurt tradisional ala Yunani yang memiliki cara pembuatan yang berbeda dari yogurt pada umumnya.  
Oiya, kalian pernah enggak sih mengalami masalah pencernaan seperti susah buang air besar (BAB)? Kalau pernah atau bahkan sering mengalaminya, sama dengan aku. Kebiasaan makan yang 'kering-kering', enggak makan sayur, makannya fast food terus, nah kalau udah kayak gini langsung deh jadi susah BAB. Greek yogurt Heavenly Blush jadi win-win solution ala aku, malam minum greek yogurt, pagi harinya BAB jadi lebih lancar. Ternyata manfaat lain dari greek yogurt adalah membantu menjaga kesehatan pencernaan karena di dalam yogurt itu sendiri mengandung bakteri baik atau yang disebut dengan probiotik.

KOMPOSISI HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

komposisi heavenly blush greek yogurt

Heavenly Blush Greek Yogurt dibuat dari yogurt yang mengandung S.thermophillus dan L. bulgaricus, serta gula atau sukrosa. Hal pentingnya, Greek Yogurt Heavenly Blush ini HALAL lho, jadi kita enggak perlu khawatir.

ME WITH HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT

me with heavenly blush greek yogurt

Aku paling suka minum Heavenly Blush Greek Yogurt ini dalam keadaan dingin atau terkadang dibekuin dalam freezer. Jika masih cair, sebelum diminum perlu dikocok terlebih dahulu dan segera dihabiskan. Selain aku, suamiku juga jadi ketularan suka minum greek yogurt. Pagi-pagi sarapan greek yogurt dicampur sama granola atau bisa juga oatmeal. Hhmm... yummy! Kalau enggak pagi, siangnya ngemil greek yogurt, dan saat nulis blog juga ditemani greek yogurt. Bahkan kalau lagi jalan berdua atau makan di luar, nyari minumannya yang ada unsur-unsur yogurtnya, hehe.. Kami berdua kompak memilih greek yogurt sebagai salah satu cara untuk hidup lebih sehat dan bahagia seperti rahasianya orang-orang di Yunani. 

Heavenly Blush Greek Yogurt
 
#HeavenlyBlushGreekSecret

For your information lagi nih bifellas, saat ini Heavenly Blush sedang mengadakan #HeavenlyBlushGreekSecret yang hadiah utamanya berupa liburan gratis ke Santorini. WOW!! Pasti pengen kan?! Yuk cek syarat dan ketentuan, serta mekanismenya di #HeavenlyBlushGreekSecret ya.

Heavenly Blush

 Love,

17 April 2018

Villa Murah di Bali dengan Private Pool [Review Noah Villa & Chapel Bali]

Assalamualaikum bifellas...

Liburan ke Bali emang enggak akan pernah bikin bosen. Bagiku Bali punya daya tarik tersendiri yang membuat pengen lagi dan lagi kesana. Alamnya indah, orang-orangnya ramah, dan banyak hotel / villa murah di Bali. Zaman sekarang kurang lengkap rasanya kalau enggak instagramable juga, inilah yang membuat banyak hotel baru di Bali. Hotel instagramable di Bali itu banyak banget lho, kalau kamu searching di instagram, akan muncul banyak rekomendasi hotel instagramable di Bali. Tidak hanya Hotel, Villa instagramable di Bali juga sama banyaknya. Villa dengan private pool yang bikin gemes dan memanjakan tamu dengan fasilitasnya yang oke punya. Salah satunya ini dia tempat yang akan aku bahas sekarang. Let's start!

Noah Villa & Chapel Bali

NOAH VILLA & CHAPEL BALI

LOKASI
Noah Villa & Chapel berlokasi di jalan Indraprasta, Ungasan, Bali. Tempatnya cukup strategis, dekat dengan kawasan wisata budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jadi, kalau kalian mau kesini dan bingung tempatnya dimana, cari aja lokasi GWK, jalan / gang masuknya terletak sekitar 100 m di seberang gerbang GWK. Selain itu, Noah Villa & Chapel ini juga dekat dengan tempat wisata lain sekitar Bali Selatan, yang punya pantai dan lukisan alam yang indaaaahhhh bangeeettt. Setuju? setuju? :D 


FASILITAS & JENIS VILLA
Noah Villa & Chapel menyediakan akomodasi penginapan berupa Villa yang terdiri dari 2 jenis, yaitu Villa with 1 Bedroom dan Villa with 3 Bedrooms. Yang paling asik, seluruh villa di sini memiliki private pool di dalamnya, jadi bisa berenang tanpa terganggu dengan yang lain alias private banget. 

1 bedroom villa with private pool

Aku dan suami memesan One Bedroom Villa di sini. Ukurannya lumayan luas kalau hanya untuk dua orang. Villanya memiliki dua lantai, dimana lantai pertama ada ruang santai dengan sofa dan LCD TV di depannya, kolam renang kecil, mini pantry atau dapur bersih, office corner dengan meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dengan lemari besar di dalamnya. Untuk lantai dua terdapat kamar tidur yang juga disertai dengan LCD TV. Jadi kalau udah di kamar mau nonton tv, enggak perlu turun ke bawah lagi. Cukup pegang remote dari kasur, bisa nonton acara kesukaan dengan nyaman. Untuk room tour-nya bisa dilihat pada videoku di bawah yaaa :))

Jenis villa yang kedua yaitu 3 bedrooms villa. Villa ini memiliki ukuran jauh lebih luas dari 1 bedroom villa, dan kolam renangnya juga tentu lebih besar, menurutku sih besar banget malahan. Fasilitas di dalamnya lebih lengkap dan mewah, ada kamar mandi yang pakai bathtub juga. Oiya kalau yang 1 bedroom villa tadi, kamar mandinya pakai shower, bukan bathtub. 

HARGA / RATE
Siapa bilang mau nginep di Villa yang punya private pool di dalamnya itu mesti ngeluarin biaya mahal? it's a big no for Noah. Harga one bedroom Villa di Noah ini tergolong murah dan masih di bawah 1 juta rupiah. Waktu itu aku dapat harga sekitar Rp. 700 ribuan aja! Harganya oke, udah termasuk breakfast 2 orang, dan dapet fasilitas yang juga kece.

Untuk memesan villa di Noah Vlla & Chapel bisa melalui pemesanan online di web Noah secara langsung, dan juga melalui situs / aplikasi penyedia jasa booking hotel seperti Tokopedia, Agoda, Pegi-pegi, dan lain sebagainya.

KESAN / IMPRESSION
Pertama kali menuju ke Noah Villa & Chapel, lokasinya mudah ditemukan. Aku dan suami alhamdulillah enggak pake nyasar, hhee... begitu ketemu GWK, lurus dikit masuk gang seberangnya, nah tinggal ikutin aja jalanya, nanti ketemu deh Noah Villa di sebelah kiri. Proses check in sekitar 15 - 30 menitan, karena menunggu villa yang masih dibersihkan. Oiya waktu kita booked, kita tulis request "clean pool" alias kolam renang yang bersih. Baca dari beberapa review pengunjung lain ada yang kolamnya kotor. So supaya enggak kecewa, kita tulis itu saat pemesanan. Akhirnya kita enggak salah, begitu villa-nya ready, benar aja ternyata kolam renangnya udah bersih banget! jernih juga airnya. Seneng deh!

Noah Villa Bali

Noah Villa & Chapel Bali - Wedding Chapel

Villa murah di Bali

Selama 2 hari 1 malam nginep di Noah Villa rasanya enggak ada kata bosen. Tamu bisa jalan-jalan di sekitar villa, ada banyak spot buat foto-foto lho *yang ini wajib, hahaha*. Di Noah Villa terdapat sebuah bangunan unik berupa kapal atau bahtera yang juga merupakan sebuah wedding chapel. Bukan cuma di atas perahu aja, taman - taman disini pun enggak kalah instagramable.

Breakfast di Noah Villa

Untuk breakfast atau sarapan pagi, tamu bisa memilih menu sesuai dengan pilihan yang tersedia di sana. Lengkap! Mulai dari appetizer, main course, dessert, sampai jus dan buah. Kita juga bisa milih breakfastnya mau diantar ke villa atau makan di resto. Aku waktu itu milih diantar ke villa, lebih praktis, hehee..

Overall, aku dan suami merasa senang dan puas menginap di Noah Villa & Chapel, walaupun agak sedikit ngeri sama anjing yang ada di sana *maklum anaknya penakut :D. So buat kamu yang nyari rekomendasi villa di Bali dengan private pool atau villa mewah di Bali dengan harga terjangkau, Noah Villa & Chapel bisa jadi salah satu pilihannya.

See you on my next journey 💕



Love,


04 April 2018

Inspirasi OOTD Hijab Simple dengan Antiiqa

Assalamualaikum bifellas...

Siapa yang suka OOTD-an ?! *aku langsung ikut angkat tangan, hehe..
Kemanapun kita pergi rasanya kurang afdol kalau enggak foto OOTD terlebih dahulu di jaman sekarang ini. Mau liburan nyari OOTD pantai, mau ke kantor nyari OOTD yang formil, atau mau sekedar hangout sama temen juga nyari OOTD yang casual. Hhmm.. Kamu masih bingung nyari OOTD yang simple tapi kekinian? Nah, akhir-akhir ini aku lagi hobi nyari inspirasi pakaian muslimah di Instagram. Rasanya kepengen ada sesuatu yang baru di lemari biar OOTD jadi makin kece, hehehe.. Akhirnya aku menemukan sebuah brand yang koleksi pakaiannya simple, minimalis, warnanya cantik-cantik, dan harganya terjangkau. Aku sempat save gambar-gambar koleksi bajunya, niatnya nunggu abis gajian aja belanjanya. Enggak disangka alhamdulillah beberapa waktu lalu aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba belanja di brand itu. Wahh senangnya minta ampun! hhihii.. Mau tau brandnya apa? Let's scroll down ladies ~
ANTIIQA

Pernah dengar nama brand ini? Antiiqa merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjual produk pakaian ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Dengan motto 'Style up your days', produk dari Antiiqa dapat membuat hari-hari kita semakin fashionable. 

BAHAN / FABRIC
Dalam membuat produk-produknya, Antiiqa menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dipakai oleh siapapun. Yang paling utama bahannya tidak tembus pandang atau menerawang, ini penting banget buatku.

Detail outer antiiqa
KOLEKSI PRODUK
Antiiqa menjual berbagai macam produk untuk para wanita dewasa mulai dari blouse, dress, pants, kaftan, hingga scarf. Uniknya di Antiiqa tersedia pakaian yang langsung satu set, atasan dan bawahan, bahkan ada yang sekaligus dengan tambahan fashion item lainnya seperti vest. Untuk ukurannya, mayoritas produk yang dijual Antiiqa berukuran all size, jadi bisa dipakai dari ukuran M sampai XL.

OOTD with Antiiqa
HARGA / PRICE
Dengan kualitas yang oke, harga yang ditawarkan Antiiqa untuk produknya ini termasuk yang aman di kantong menurutku. Berkisar dari 100 ribuan hingga 500 ribuan. Untuk Salma Set ini contohnya, harganya yaitu 595ribu sudah termasuk 3 items pakaian, yaitu blouse, pants, dan vest. 

TEMPAT BELI
Antiiqa telah menjual produknya tidak hanya secara offline tetapi juga online. Untuk penjualan offline Antiiqa sering mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan di luar Jawa sekalipun. Sedangkan jika ingin membelinya via online bisa melalui instagram @antiiqahijab , Zalora Indonesia, maupun Hijabstory Indonesia.

Antiiqa Instagram


PENGALAMAN BELANJA DI ANTIIQA
Aku beli produk Antiiqa melalui instagram. Repot? Enggak sama sekali. Di instagram @antiiqahijab tersedia gambar-gambar koleksi bajunya, lengkap! Jadi begitu selesai milih mau yang mana, aku langsung hubungi kontak admin-nya Antiiqa. Ada dua kontak yang tersedia, yaitu via Line dan WhatsApp. Dengan menghubungi nomor WhatsApp yang tertera, aku menanyakan informasi lebih detail lagi. Surprisingly! responnya cepet banget. Adminnya ramah dan proses order berjalan dengan lancar.

Dua hari kemudian, ternyata barangku sudah sampai di rumah. Alhamdulillah cepet juga sampai-nya. Packingnya pun rapih, dikemas dengan paper bag Antiiqa berwarna kuning muda. Begitu buka produknya, wahh! Salma Set-nya punya warna yang cantik banget, hijau dan cokelat pastel serta langsung satu set. Enaknya kalau udah satu set begini, kita jadi enggak perlu repot lagi mikirin mix and match buat OOTD-an. Untuk bahannya adem, enggak nerawang, dan enggak mudah lecek. Ini yang aku suka, cocok banget buat dibawa saat traveling, digulung masuk tas / koper pun masih tetap rapih.

Overall, menyenangkan sekali bisa belanja di Antiiqa. Produknya oke, harga enggak bikin bokek, dan style-nya bikin penampilan makin kece. Thank you so much Clozette Indonesia for the opportunity, and thanks a lot for Antiiqa for your services.

Dress Set Antiiqa Hijab

See you on my next article! Have a good day!


Clozette ID
www.clozette.co.id      |       @ClozetteID

Antiiqa
antiiqa.com      |      @antiiqahijab



Love,