Promo Produk Pembersih plus Point Rewards ada di Priceza Indonesia | Beaufavele by diannopiyani

Promo Produk Pembersih plus Point Rewards ada di Priceza Indonesia

Assalamualaikum bifellas...

Promo Produk Pembersih rumah dan pakaian menjadi hal yang paling didambakan banyak ibu rumah tangga, termasuk aku. Gimana enggak, setiap hari kita menggunakan produk – produk ini dari mulai pembersih baju alias deterjen, pemutih pakaian, sabun cuci piring, pembersih lantai, sampai semprotan serangga. Jadi otomatis setiap bulan pasti harus ada stok banyak di rumah. Pengeluaran untuk beli produk pembersih pun termasuk salah satu yang terbesar. Kalau ibu rumah tangga udah ngomongin duit, masalah harga langsung jadi pertimbangan nomor satu saat belanja. Tentu yang namanya ibu-ibu pengen beli dengan harga yang terbaik ataupun termurah, alasannya sih supaya efektif alokasi anggarannya, bener enggak? Hehe... Oleh karena itu, yang namanya promo pasti banyak dicari. Apalagi sekarang jamannya belanja online, yang mempermudah kita buat beli ini itu tanpa harus pergi ke luar rumah, bawa-bawa kantong belanjaan yang berat, dan tanpa harus macet-macetan di jalan. 

Promo produk pembersih online bisa didapatkan di Priceza Indonesia. Apa sih Priceza itu? Jadi, Priceza merupakan sebuah mesin pencari produk (search engine) dan platform pembanding harga sebelum berbelanja. Priceza menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online dengan informasi yang lengkap serta harga terbaik. Priceza sudah hadir di 6 (enam) negara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina, dan Indonesia. Priceza Indonesia atau Priceza.co.id resmi diluncurkan pada Mei 2017 di Jakarta. Ada beragam penawaran menarik, perbandingan harga, info diskon, dan review produk disini, termasuk produk pembersih. Promo produk pembersih yang ada di Priceza ini banyak banget. Diskonnya pun sangat menggoda. Udah diskon, plus dapet harga termurah juga. Asik kan? Ini beberapa contoh perbandingan harga promo produk pembersih yang ada di Priceza.co.id.


 

Selain ada promo produk pembersih, di Priceza Indonesia juga kita bisa baca – baca artikel yang berkaitan dengan kategori yang kita pilih, misalnya disini aku pilih pembersih. Ada artikel seperti tentang cara mendapatkan produk peralatan rumah tangga terbaik, tips and trick berbelanja, dan masih banyak lagi. Priceza Indonesia memang helpful bangettt. 

Kali ini Priceza Indonesia punya kejutan baru untuk para membernya, yaitu Priceza meluncurkan program baru yang bernama Priceza Point Rewards. Pada program Priceza Point Rewards, member dari priceza Indonesia dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja, pulsa, dan hadiah lainnya. Buat kalian yang sudah sign up atau punya akun di Priceza Indonesia, sekarang bisa langsung mulai mengumpulkan poin. Namun bagi kalian yang belum punya, yuk gabung sekarang. Caranya gampang banget, sudah pernah aku bahas sebelumnya "Cara jadi member di Priceza Indonesia"

Priceza Point Rewards dapat diperoleh melalui beberapa cara, diantaranya:
💜 Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia (50 point).
💜 Review produk. Spesial untuk 1st review akan mendapat 50 point, sedangkan review berikutnya mendapat 25 point. Minimal review mengandung 100 karakter dan berkualitas tentunya.
💜 Pergi ke halaman toko (10 point)
💜 Like dan Save produk (10 point)
💜 Voting penawaran dan peringkat produk (10 point, hanya berlaku di aplikasi Priceza).



Priceza juga memberikan double point jika member melakukan pengumpulan point melalui aplikasi Priceza Indonesia. Pengumpulan point ini berlaku masing-masing 1 kali per hari untuk setiap cara tersebut. Dengan point yang dikumpulkan, kita sebagai member Priceza Indonesia dapat memilih hadiah yang terbagi dalam dua jenis, yaitu:
💜 Regular Gift. Hadiah jenis ini tersedia setiap saat. Caranya member menukar sejumlah point tertentu sesuai dengan pilihan hadiah yang ada. Jumlah point rewards yang dibutuhkan biasanya berkisar antara 2000 hingga 5000 point.
💜 Lucky Draw. Ini merupakan hadiah kejutan untuk setiap periode tertentu. Caranya member menukar sebagian kecil point yang dimilikinya dengan nomor peserta lucky draw, kemudian akan diundi untuk mendapat hadiah tertentu. Jenis hadiahnya pun berubah-ubah setiap periode undian. Point yang dibutuhkan tidak sebanyak Regular Gift, cukup dengan 300 point. 

Priceza Point Rewards menarik sekali kan programnya? Ini merupakan salah satu inovasi dari Priceza Indonesia untuk terus memberikan kepuasan lebih bagi para membernya. Sehingga kedepannya diharapkan Priceza Indonesia dapat mengetahui produk atau toko apa yang sedang menjadi favorit para konsumen. Tentunya Priceza Indonesia ingin terus menjadi platform shopping search engine terlengkap untuk mendapat harga terbaik sebelum berbelanja. 

Nah berarti nyari promo produk pembersih tepat banget di Priceza Indonesia. Selain bisa ngebandingin harga dari sekitar 200 online shop, dapet harga termurah, bisa dapet Priceza Point Rewards, dan ada banyak hadiahnya. Kalau udah begini, makin semangat dong buat belanja produk pembersih rumah. Semangat juga buat bikin rumah jadi lebih nyaman, pakaian jadi lebih kinclong, dan dapur jadi makin bersih. Mulai sekarang, nyari Promo Produk Pembersih ya di Priceza Indonesia aja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Priceza Indonesia serta promo apa saja yang sedang ada di Priceza kalian bisa langsung kunjungi webnya Priceza Indonesia. Selain itu kepoin juga media sosialnya Priceza Indonesia di:

Instagram : @priceza_id
Twitter : @pricezaindo
Facebook Fan Page: Priceza Indonesia
Youtube : Priceza Indonesia

Ingat ingat sebelum belanja bandingkan harga terlebih dahulu ya  di Priceza Indonesia. 

See you on my next story... 

Love,

No comments :

Post a Comment