Doodle Exclusive Minyak Telon Plus [ Review Skincare Bayi Favorit Nara ] | Beaufavele by diannopiyani

Doodle Exclusive Minyak Telon Plus [ Review Skincare Bayi Favorit Nara ]

Assalamualaikum bifellas..
Pertama-tama aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin yaa 🙏

Di postingan ini aku mau sharing tentang produk per-bayi-an, yang merupakan salah satu favorit aku dan Nara. Ada yg bisa tebak? Yap, apalagi kalo bukan Minyak Telon. Rasanya ini jadi essensial banget yaa buat para bayi, yang selalu dipakai setelah mandi, salah satu fungsinya untuk menghangatkan tubuh.

Dari berbagai merk Minyak Telon yang pernah dipakai, Doodle jadi yang paling ngena ke hati *duileh, wkwk*. Pertama nyoba ini di usia Nara hampir 1 bulan. Aku beli yang ukuran kecil dulu, takut enggak cocok. Begitu pake, eh kok wanginya unik, enak pula, beda kayak minyak telon biasanya. Alhamdulillah di kulit Nara juga enggak ada masalah. Jadi lanjut terus pakai ini. Yuk kenalan lebih dekat sama Doodle Minyak Telon.

Minyak Telon Doodle

PACKAGING / KEMASAN
Minyak telon doodle punya 2 ukuran kemasan, yaitu ukuran Travel Size 60 ml dan ukuran Fullsize 100 ml. Jadi kamu bisa menyesuaikan peruntukkannya. Tentu yang travel size ukuran botolnya lebih kecil, jadi bisa lebih praktis. Berikut perbandingan ukuran kemasannya.

Ukuran Minyak Telon Doodle

Menurut aku kemasannya memiliki desain yang unik, warna pink fuschia untuk tulisan Doodle begitu menarik perhatian. Di bawahnya tertera "Exclusive Telon Oil" yang menggunakan warna coklat ke-emas-an menambah elegan produk ini. Untuk bagian dalamnya berupa botol plastik bening - putih dengan tema yang sama. Tutup botolnya menggunakan jenis standar buka-tutup-tuang.

Kemasan Minyak Telon Doodle

MANFAAT
Doodle Exclusive Telon Oil memiliki manfaat sebagai berikut:
1. Memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi.
2. Membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung.
3. Dapat dihindari nyamuk. 

Berdasarkan manfaat tersebut maka tak heran jika Doodle termasuk minyak telon plus. 

KOMPOSISI PRODUK
Doodle dibuat dari bahan - bahan sebagai berikut:
Oleum Cocos 43%, Oleum Cajuputi 47%, Oleum Anisi 5%, dan Oleum Green Tea 5%. 

Komposisi Produk Doodle

Dengan kandungan Green tea di dalamnya, ini membuat Doodle memiliki wangi khas yang tidak dimiliki minyak telon lain. Wanginya soft, enggak bikin pusing/mual. Oiya bifellas, Doodle minyak telon plus ini juga sudah tersertifikasi Halal MUI dan BPOM lho, jadi inshaaAllah aman. 

CARA PAKAI
Oleskan 5 sampai 10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada bagian dada, perut, pinggang, dan telapak kaki bayi. Gunakan setiap setelah mandi dan saat udara dingin. Kamu pun bisa menggunakan di luar waktu-waktu tersebut jika memang dibutukan, misalnya seperti aku yang mengoleskannya juga ketika ada bentol/kemerahan akibat gigitan nyamuk maupun semut. 

Cara Pakai Minyak Telon Doodle

Setelah digunakan pastikan kamu menyimpannya dengan benar yaa supaya produknya tidak rusak. Simpan di tempat kering, terlindung dari sinar matahari langsung, dan suhunya dibawah 30°C. Teman-teman bisa lebih berhati-hati ya jika kulit si kecil termasuk kulit sensitif. Apabila muncul kemerahan atau iritasi setelah pemakaian produk Doodle, baiknya dihentikan saja, atau jika kondisinya parah segera ke dokter ya. 

HARGA DAN TEMPAT BELI
Aku beli minyak telon Doodle via online di marketplace. Harganya sekitar 26ribuan untuk ukuran 60 ml dan 36ribuan untuk ukuran 100 ml. Sebelum membeli pastikan bahwa produk itu original. Salah satu cirinya yaitu produk bersegel.

Kemasan Segel Doodle

Sekian dulu ya review singkat aku seputar Minyak Telon favorit Nara, yaitu Doodle Exclusive Telon Oil. Semoga bermanfaat. Sampai berjumpa di postingan selanjutnya. :))

Wassalamualaikum wr.wb ~

Love,


Dian

No comments :

Post a Comment