Khalisa Lip Care, Pilihan Tepat untuk Senyum Indah Menawan

Assalamualaikum wr.wb.

Halo beautiful, 

Siapa diantara kamu yang suka senyum? Saya salah satu orang yang senang sekali tersenyum. Selain tentunya membuat penampilan terlihat lebih cantik, senyum yang tulus akan membuat kamu lebih menawan dan awet muda, girls.  

sumber: Facebook Khalisa Indonesia
Setiap orang memiliki beragam ciri khas dalam senyumannya. Ada yang akan muncul lesung di pipi, ada yang menampakan deretan gigi putih nan indah, dan ada pula yang menunjukan kesempurnaan bibirnya. Bibir merupakan salah satu aset penting yang menunjang kecantikan luar seorang wanita. Banyak cara dilakukan untuk mempercantik dan menjaga bagian ini agar tetap sehat. Tentunya, bibir yang sehat menjadi dambaan semua orang, telebih untuk kaum perempuan. Namun berbagai masalah kerap datang, salah satunya ketika bibir menjadi kering, bahkan pecah-pecah. Oh no! Bagaikan mimpi buruk di siang bolong. 
sumber: google.com

For your info beautiful, kulit pada bibir lebih tipis dibandingkan kulit bagian tubuh lain dan juga lebih rentan terhadap kekeringan karena tidak memiliki kelenjar Sebaceous (kelenjar mikroskopik yang berada tepat di bawah kulit dimana berfungsi untuk mengeluarkan minyak). Bibir kering dan pecah-pecah disebabkan karena adanya penumpukan kulit mati di bagian tersebut.

sumber: google.com
Ada pepatah mengatakan bahwa ‘mencegah lebih baik daripada mengobati’. Untuk kamu yang mempunyai bibir sehat, pencegahan dari masalah bibir dapat dilakukan dengan menjaga asupan cairan ke tubuh. Ini untuk menjaga keseimbangan cairan khususnya pada bagian sekitar bibir. Hal yang tak kalah penting yaitu menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. Pilihan yang tepat adalah dengan mengoleskan Khalisa Lip Care


sumber: www.rohto.co.id
Bagi kamu yang sedang mengalami masalah kesehatan bibir, seperti bibir kering, kasar, dan pecah-pecah, perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung vitamin C. Jenis vitamin ini bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mengikat dan menetralkan radikal bebas (racun) dari hasil proses metabolisme tubuh. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan madu. Madu memiliki kandungan yang kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan potasium. Selanjutnya perlu perawatan ekstra untuk menjaga bibir agar tetap lembab. Namun kamu tidak perlu khawatir, Khalisa Lip Care mampu melakukannya untukmu.

sumber: Facebook Khalisa Indonesia
Khalisa Lip Care adalah sebuah produk kecantikan yang halal untuk melembabkan bibir. ‘Khalisa’ bermakna tulus, murni, dan juga bersih. Pelembab bibir yang diproduksi oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia ini memiliki empat varians yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan aroma favoritmu, seperti Pink Buble Gum, Pure Vanilla Honey, Red Cherry Peppermint, dan Peach Caramel.

Semua varians Khalisa Lip Care memiliki keunggulan yang sama, yaitu:


1.   Halal
sumber: google.com
Sebagai seorang muslimah, kehalalan menjadi pertimbangan utama dalam memilih suatu produk, terutama produk kecantikan. Menggunakan yang halal akan membuat aura kecantikan memancar secara alami dan tulus. Khalisa Lip Care telah mendapat sertifikasi Halal dari Pemerintah Indonesia (MUI).

2.  Melembabkan
sumber: google.com

Kelembaban bibir sangat penting untuk kesehatan bibir. Dengan kandungan utama Beeswax, Shea Butter, dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis, Khalisa Lip Care tak perlu diragukan lagi mampu menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik.

3.  SPF 25
sumber: google.com

Tidak hanya kulit tubuh yang perlu dijaga dari paparan sinar matahari, bibir juga perlu perlindungan pelembab dengan kandungan tabir surya agar tidak kering. Khalisa Lip Care dengan SPF 25 menjadikannya sebagai pelembab khusus yang melindungi bibirmu, sehingga kamu tidak perlu takut dengan teriknya sinar mentari.

4.  Vitamin E
sumber: google.com
Vitamin jenis ini mempu menjaga kulit dari radikal bebas. Yang lebih hebatnya lagi, vitamin E dipercaya mampu mencegah penuaan dini dan keriput. Vitamin E juga akan membantu mempertahankan kadar air alami pada bibir, sehingga kulit bibir yang kering akan terlihat lebih sehat dan segar. Kamu bisa mendapatkan vitamin E yang cukup untuk bibirmu di Khalisa Lip Care. 


Dengan semua keunggulan tersebut, tak ada lagi alasan untuk tidak mengoleskan Khalisa Lip Care pada bibir cantikmu. Pilihan tepat untuk senyum indah dan menawan, ya cuma Khalisa Lip Care jagonya. :))

Khalisa Lip Care, lembabkan dan warnai tulusnya senyummu

sumber: Facebook Khalisa Indonesia



Sumber
Twitter Khalisa : @KhalisaInd
Instagram Khalisa : @khalisaindonesia
www.google.com

4 comments :

  1. wah baca post ini baru inget kl aku punya lipbalm khalisa.. cobain ah~

    xx
    vina #starclozetter
    pinapina.net

    ReplyDelete