15 Keuntungan Belanja Ramadhan di HIJABENKA | Beaufavele by diannopiyani

15 Keuntungan Belanja Ramadhan di HIJABENKA


Halo.. Assalamualaikum..
Sudah baca pengalamanku belanja di Hijabenka? Kalau belum, kamu bisa baca di SINI.

Belanja online itu asik, ga perlu macet-macetan di jalan, jubel-jubelan, rebut-rebutan, ataupun antri seperti belanja di mall, apalagi menjelang Idul Fitri seperti sekarang, 99% pusat perbelanjaan offline (Mall) diramaikan oleh masyarakat yang berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri.
Aku sendiri lebih memilih belanja online, karena lebih simple dan praktis, apalagi di Hijabenka. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika berbelanja di Hijabenka, diantaranya:


1.       Mudah

Kamu bisa mendapatkan kemudahan akses dari PC atau gadgetmu, hanya dengan masuk ke www.hijabenka.com , nikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan :)

2.       Aman

Hijabenka merupakan salah satu situs e-commerce yang REAL. Kamu tidak perlu khawatir tertipu belanja disini. 

3.       Trusted (Terpercaya)

Hijabenka telah melayani ribuan transaksi per harinya, dan ratusan ribu orang telah mendaftar di website ini. 

4.       Banyak Diskon

Siapa yang tidak suka diskon? Mmm... setiap orang pasti akan senang dengan yang namanya diskon. Di Hijabenka banyak banget diskonnya. Pertama daftar aja, kita udah dikasih diskon. Ga percaya? Langsung aja cek ke webnya. 

5.       Banyak pilihan

Ratusan brand sudah ada di Hijabenka, bahkan produknya sudah mencapai ribuan lho. Kamu bisa memilih dengan leluasa produk-produk yang sesuai dengan kebutuhanmu, dari mulai aksesoris, pakaian, alat solat, sampai dengan produk kecantikan tersedia di sini. Kamu bisa mencari produk berdasarkan kategori, brand, warna, sampai ukuran. 

6.       Kualitas produk sangat baik

Produk yang dijual di Hijabenka selalu up to date  dan kualitasnya tentu saja tidak perlu diragukan. Berdasarkan pengalamanku belanja di Hijabenka, apa yang ditampilkan oleh Hijabenka di webnya sesuai dengan barang aslinya, baik dari sisi warna, ukuran, ataupun model. 

7.       Banyak metode pembayaran

Ada 8 total metode pembayaran yang tersedia di Hijabenka, seperti Transfer Bank BCA, BNI, Bank Mandiri, Klik BCA, Mandiri Debit, Visa dan Mastercard, serta Cash On Delivery (COD).

8.       Bisa COD

Enaknya belanja di Hijabenka, bisa bayar di tempat begitu barang sampai alias COD. Sudah ada ratusan kota di Indonesia yang terjangkau dengan layanan COD Hijabenka ini, dari Sumatera sampai Papua.  Praktis kan?!

9.       Free ongkos kirim

Hijabenka bekerja sama dengan beberapa perusahaan ekspedisi pengiriman seperti JNE, RPX, Ninja Xpress, dll. Kamu akan mendapatkan gratis biaya pengiriman dengan berbelanja minimal Rp. 100.000 di Hijabenka.  

10.   Pengiriman yang cepat

Mau pakai baju baru untuk acara nanti malam? Atau besok?

Tidak perlu risau, kini Hijabenka menghadirkan layanan Same Day Delivery dan Next Day Delivery. Hanya dengan tambahan Rp. 20.000 kamu bisa menikmati Same Day Delivery Service, yang artinya barang pesananmu akan diantar pada hari yang sama dengan hari kamu memesan, jika pemesanan dilakukan sebelum pukul 11.00 WIB di hari kerja (Senin-kamis) dan pukul 10.30 WIB (di hari Jumat).

Untuk Next day Delivery service artinya kamu akan menerima barang pesananmu satu hari kerja setelah kamu melakukan order di Hijabenka, biaya tambahannya cukup dengan Rp. 15.000 saja. 

11.   Gratis Pengembalian

Barang yang dipesan ternyata tidak sesuai dengan yang kamu diinginkan? Jangan panik dulu...

kamu bisa mengembalikannya ke gudang Hijabenka, lalu Hijabenka akan mengembalikan uangmu atau mengganti barang jika pengembaliannya sudah diterima. Kamu dapat melakukan pengembalian barang GRATIS dalam jangka waktu 30 hari terhitung sejak barang kamu terima. Caranya hanya dengan mengisi Return Form yang ada dalam paket Hijabenka atau kamu dapat men-download-nya via web Hijabenka.

12.   Exclusive Packaging

Barang yang kamu pesan melalui Hijabenka akan dikemas secara apik dan istimewa. Contohnya seperti Ramadhan ini, aku mendapatkan Box Hijabenka yang begitu cantik dan menginspirasi. Boxnya juga multifungsi bisa untuk keperluan lain, dan yang paling penting mengurangi penggunaan plastik demi hijaunya Bumi kita tercinta ini. 


13.   Update melalui Email

Jika kamu wanita career yang cukup sibuk sehingga tidak sempat cek web atau sosial media Hijabenka, kamu tidak perlu risau ketinggalan info terbaru. Hijabenka akan selalu memberikan update via email. Sangat membantu bukan?!


14.   Terkoneksi dengan Berrybenka

Hijabenka dan Berrybenka merupakan dua situs belanja online yang masih satu payung. Bisa dibilang bahwa Hijabenka ini ‘adiknya’ Berrybenka. Akun belanja Berrybenka dapat digunakan di web Hijabenka, begitu juga sebaliknya sehingga kamu tidak perlu mendaftar dua kali. 

15.   Hot Promo setiap hari

Kamu bisa mendapatkan hot promo setiap hari di Hijabenka. Begitu kamu buka web hijabenka, akan muncul kotak dialog di pojok bawah layar, berwarna maerah. Nikmati terus Hot Promo nya :))


Happy shopping ~ 

Post ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB
www.hijabenka.com
www.indonesian-hijabblogger.com

2 comments :

  1. Nice saran!
    would you like follow each other? :)
    xoxo
    coolcatj.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Fajarina.. thanks so much for your comment. Nice to see you here :))

      Delete