My Sociolla Box ; MAKEOVER Hydration Serum & WARDAH Matte Lip Cream | Beaufavele by diannopiyani

My Sociolla Box ; MAKEOVER Hydration Serum & WARDAH Matte Lip Cream

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat hari sabtu. Tidak kerasa ya sudah memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan. Mayoritas umat muslim sudah mulai menyiapkan segala hal untuk hari Kemenangan nanti, mulai dari pakaian, kue-kue lebaran, sampai persiapan makeup dan skincare favorit. Bagaimana dengan kamu? Sudah sampai mana persiapanmu menjelang Idul Fitri?

Aku sendiri sudah mulai mencicilnya sejak minggu lalu :D . Bikin kue lebaran udah, pakaian dan hijab alhamdulillah ada, yang terakhir ini persiapan keperluan beauty. Aku sendiri lebih suka belanja online dan memilih Sociolla sebagai destinasi belanja makeup serta skincare. Bulan ini aku mendapat voucher belanja dari Sociolla, Alhamdulillah, langsung ku manfaatkan untuk membeli kebutuhan makeup yang sudah menipis dan mencoba dua produk baru. Pertama MAKEOVER Hydration Serum, kedua WARDAH Exclusive Matte Lip Cream.

1.       MAKE OVER HYDRATION SERUM
Aku memutuskan untuk membeli produk ini karena dari beberapa review dan sumber yang aku baca, MO (MakeOver) Hydration serum ini adalah pasangan yang tepat untuk Make Over Liquid Foundation, yang sebelumnya aku sudah miliki. Make Over Hydration serum akan melembabkan dan menutrisi kulit wajahmu sebelum memakai foundation, sehingga mampu menyempurnakan makeup agar lebih menempel dan tahan lama. Selain sebagai serum, produk dari PT. Paragon Technology Innovation ini juga berfungsi sebagai Makeup Primer.


KEMASAN
Seperti halnya packaging MakeOver Liquid Foundation, MakeOver Hydration Serum dikemas dalam botol bening yang berdesain simple namun tetap elegan. Packaging luarnya berupa kardus hitam yang menampilkan kesan exclusive. Overall, aku suka banget sama packaging MakeOver ini, brand lokal dengan desain yang international.


ISI
MakeOver Hydration Serum memiliki berat Netto 33 ml. Hydration serum ini mengandung Mengandung: Aloe Vera sebagai moisturizer dan anti iritan; Pro Vitamin B5 sebagai moisturizer; dan Vitamin E sebagai antioksidan. Serumnya sendiri berwarna putih bening dengan formula water-base yang akan meresap dan terasa dingin di kulit ketika diaplikasikan. Cukup di-pump botolnya 1 atau 2 tetes, lalu ratakan ke seluruh bagian wajah. Perlu diperhatikan bahwa jangan menggunakannya terlalu banyak yaaa, justru akan membuat makeup tidak melekat sempurna.


HARGA
Make Over Hydration Serum 33 ml dijual dengan harga yang affordable banget menurut aku, hanya Rp. 98.000.

BELI DI MANA
Kamu bisa berkunjung ke website SOCIOLLA untuk membeli produk lokal dengan kualitas professional-internasional ini. Dapatkan beragam diskon menarik disana :)
Kamu juga bisa mendapatkan potongan  Rp. 50.000 hanya dengan memasukan kode voucher ‘SBNLANL4’, dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000 yaa..


2.       WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM
Satu lagi produk terbaru yang lagi hits banget di kalangan para beauty enthisuast dan hijabers Indonesia, Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Sejak beberapa bulan bahkan beberapa tahun belakangan, produk lip cream memang sedang digandrungi di Indonesia. Berbagai perusahaan kosmetik baik lokal maupun internasional berlomba-lomba menciptakan produk lip cream yang dapat memikat hati masyarakat, termasuk Wardah. Dengan campaign #CantikDariHati , brand ini mengeluarkan matte lip cream yang terdiri dari 6 shade; Red-dicted,  Fuschionately, See you Latte, Pink me, Speachless, dan feeling red.

KEMASAN
Aku suka banget kemasan Wardah matte lip cream ini. Packaging luarnya berupa kardus berwarna silver yang terkesan exclusive, sedangkan kemasan dalamnya berupa tube bening yang tidak mudah pecah jika terjatuh.    


ISI
Wardah exclusive matte lip cream memiliki berat netto 4 gr. Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan hasil matte yang tahan lama. Inovasi Lushlip Liquid dan vitamin E menghasilkan tekstur cream yang lembut untuk bibirmu. Mengaplikasikannya cukup sekali oles dengan warna merata. I fall in love with this :*



HARGA
Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari Rp. 100.000 untuk membeli produk ini, cukup dengan Rp. 59.000 saja. Terjangkau sekali kan?!

BELI DIMANA
Kamu bisa beli produk ini secara online di SOCIOLLA. Jangan lupa pakai kode voucher SBNLANL4 untuk dapat diskon lagi 50ribu ya.. Kalau kamu mencarinya secara offline akan sulit sekali, mayoritas sold out. Lebih enak dan praktis belanja makeup di SOCIOLLA, tinggal klik lalu tunggu barang datang. 



2 comments :

  1. Aku suka serumnya, pori-pori aku seakan kecil dalam sekejap hihi salam kenal kak :D


    http://isthiutamid.blogspot.com/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Isti! Salam kenal dear :)
      Iya, makmimal banget pake serumnya. Aku juga suka :))

      Delete