OOTD Hijab dari Aprilia Collection ; Simple tapi Stylish

Masih bingung nyari outfit hijab yang simple tapi stylish? Berikut bisa jadi salah satu inspirasi untuk ootd kamu..
Assalamualaikum bifellas,
Enggak kerasa udah di penghujung tahun 2019 nih. Gimana resolusi tahun ini udah tercapai belum? Masih ada beberapa hari lagi buat mewujudkan mimpi kamu tahun ini. Kalau aku sendiri alhamdulillah ada beberapa yang sudah terlaksana, tapi ada juga yang belum. Hehe.. Salah satu wishlist aku tahun ini yaitu kepingin banget punya koleksi pakaian dari Aprilia Collections. Brand ini didirikan oleh seorang Fashion Desainer bernama Aprilia Islamia. Awalnya aku tau brand Aprilia dari media sosial yaitu instagram. Beberapa kali aku kepoin feed instagram @apriliaid, kok bagus-bagus ya koleksinya? Terlihat simple namun stylish, warnanya cantik, kalem, dan desainnya bagus. Sesuai banget dengan gaya #ootd hijab masa kini. Enggak nyangka banget Clozette Indonesia mewujudkan keinginan aku tersebut di tahun ini. Yeay! Thank you Clozette ❤

OOTD hijab dari Aprilia Collection

Produk pertama yang akan aku bahas yaitu Outer. Fashion item ini merupakan salah satu yang jadi favorit aku. Entah kenapa aku merasa lebih nyaman dengan outer, terlebih ketika menggunakan inner yang polos atau agak press badan. Outer juga membuat penampilan lebih dinamis dan enggak monoton. Outer dari Aprilia ini dinamakan Wrinkle Cardie. Desainnya unik, mirip wings gitu, karena memiliki bagian lengan yang lebar. Dengan model tersebut wrinkle cardie bisa digunakan untuk semua ukuran badan alias one size. Bahan yang digunakan adalah chiffone, memang termasuk tipis namun sifatnya ringan serta lembut. Dengan bahan tersebut, tentu kita tidak akan merasa gerah atau panas walaupun memakai outer. Yang juga aku suka dari produk ini adalah warnanya, coklat. Warna ini tuh netral banget, bisa masuk ke banyak warna. Enak deh padu-padanin outfit nya dengan berbagai tema, seperti pastel dan earth tone

Berikut style aku ketika menggunakan Wrinkle Cardie. 

Wrinkle Cardie

Style dengan Outer Aprilia

Wrinkle Cardie Style 2
 
Bahan Chiffone yang ringan dan lembut

Untuk style pertama aku pilih yang lebih casual, mengenakan celana palazo bertema floral dengan warna cream. Atasan yang aku pakai adalah kemeja putih polos sebagai inner, dan wrinkle cardie sebagai outernya. Untuk hijab aku pilih square hijab berbahan voal yang berwarna senada. Look ini juga bisa digunakan untuk acara semiformal, bifellas. 

Outer untuk Semiformal look

Berbeda dari look pertama tadi, pada tampilan kedua ini terlihat lebih feminin dengan rok berwarna soft pink. Model hijab pun aku bedakan supaya dapat tercipta kesan yang lebih formal. Oiya rok yang aku pakai ini juga dari Aprilia lho. Namanya Deanara Skirt

Wrinkle Cardie dan Deanara Skirt
 OOTD hijab feminin
Deanara Skirt terbuat dari bahan yang hampir sama dengan wrinkle outer, yaitu chiffone. Tembus pandang enggak sih kan chiffone tipis bahannya? Jawabannya enggak dong, karena pada bagian dalamnya terdapat lapisan lagi, jadi aman 👌.

OOTD hijab Pastel

Rok ini makin dipercantik dengan tambahan aksen ruffle menyilang di bagian depan. Dengan model seperti ini Deanara skirt mudah dipadukan dengan berbagai variasi atasan, seperti kemeja polos untuk tampilan formal, loose outer jika ingin semiformal, maupun oversized top yang casual. Pada bagian samping rok terdapat kancing hak yang dilengkapi dengan ritsleting, sedangkan pada bagian pinggang tidak terdapat karet elaatis bifellas, sehingga pastikan kamu sudah mengetahui ukuran yang sesuai yaa. Aprilia menyediakan informasi ukuran dari produk mereka dengan detail dan lengkap, kamu bisa melihatnya di website www.apriliaid.com pada bagian Size Charts.

Detail bahan Deanara Skirt

Di website tersebut juga kalian bisa langsung belanja berbagai produk Aprilia yang desainnya kece, warnanya cantik, dan tentu bisa membuat penampilan lebih stylish. Proses order di Aprilia mudah, begitupun tracking barangnya. Yang tidak kalah penting adalah adanya aftersales service yang baik dari Aprilia. Misalnya ada produk yang ingin di-return atau dikembalikan karena salah ukuran, warna, maupun model, kita bisa langsung menghubungi customer service melalui telepon dan juga email. 

Tampil semakin modis bersama Aprilia Collection kini tidak perlu mengeluarkan budget lebih nih bifellas, karena harga produknya semakin affordable dan terjangkau. Apalagi Desember ini akan ada Year End Sale 2019 yang diskonnya dijamin bakal bikin hati senang dan dompet tenang, hehe. Aku kasih bocorannya nih ya, ada yang diskonnya sampai 70% lebih lho. Buruan cek koleksi Aprilia Collection di websitenya. Let's create new style with new price with Aprilia Collection!

Tampil stylish dengan Aprilia Collection

Sekian dulu ya sharing aku mengenai produk dari Aprilia Collection. See you..
Wassalamualaikum bifellas...


Love,

2 comments :

  1. Replies
    1. Hai Kia, iyaa outfit dari aprilia ini bikin penampilan jadi lebih kece :D

      Delete