Review Body Lotion Bayi [ Mama's Choice Skin Vitamin Lotion ] | Beaufavele by diannopiyani

Review Body Lotion Bayi [ Mama's Choice Skin Vitamin Lotion ]

Assalamualaikum bifellas,

Apa kabarnya nih setelah Ramadan dan Idul Fitri kemarin? Yang berkesempatan pulang ke kampung halaman, pasti seneng banget deh bisa ketemu dan berkumpul bersama keluarga lagi. Buat yang belum bisa mudik, jangan berkecil hati yaa. InshaaAllah Allah siapkan waktu terbaik nanti untuk kalian bisa temu kangen dengan sanak saudara. Aamiin...


Pada kesempatan kali ini aku mau bahas tentang Skincare Bayi, yaitu Body Lotion. Dari Nara bayi biasanya aku hanya pakaikan body cream aja, tapi pernah suatu ketika kulitnya terlihat jadi kering banget. Aku baru sadar setelah beberapa hari ganti sabun mandinya. Ternyata itu bisa berpengaruh juga lho moms. Dari hasil browsing sana sini, akhirnya jatuhlah pilihan aku kepada Body Lotion-nya Mama's Choice. Sebelumnya aku juga udah pakai produk Mama's Choice Face Moisturizer yang untuk dewasa, dan alhamdulillah sejauh ini enggak ada masalah. Jadi aku putuskan untuk mencoba produk bayi nya, semoga aman juga yaa, hehe...

MAMA'S CHOICE SKIN VITAMIN LOTION


Lotion ini memiliki kandungan bahan alami seperti Alpukat, Olive, dan Multivitamin yang diklaim mampu menutrisi kulit bayi sejak pemakaian pertama. Selain intensif menghidrasi kulit bayi, lotion ini juga digadang-gadang dapat menyamarkan bintik hitam bekas gigitan nyamuk. Menarik bukan?! Buat aku ini kayak multifungsi banget, terlebih di kulit Nara juga terdapat beberapa bekas gigitan nyamuk. Kalau memang efektif, looveee bangettt deh! Keunggulan lainnya produk ini tidak ada tambahan alkohol, tanpa tambahan pewangi, hipoalergenik, dan telah teruji secara dermatologis moms. 


Dari bentuk botolnya, lumayan besar yaa. Beratnya sekitar 100 gram. Desainnya menarik, dengan kombinasi warna putih, kuning, dan hijau. Gambarnya pun lucu. Namun dengan bentuk tube seperti gambar tersebut, agak kurang cocok untuk dipegang-pegang jadi mainan bayi, karena ujungnya lumayan tajam, takut kena mata atau kalau di fase Nara saat ini lagi suka banget masukin apa aja ke dalam mulut, jadi takut kena gusinya. Di luar itu, botolnya enggak berat kok moms, masih bisa dibawa kemana-mana kalo lagi traveling. 

Seperti pemakaian lotion pada umumnya, Nara biasanya pakai ini 2 x sehari, yaitu setelah mandi, biar tambah wangi dan tetap terjaga kelembapan kulitnya. Body lotionnya berwarna putih, teksturnya ringan, agak sedikit cair, cepat meresap, dan ketika dioleskan ke kulit tidak lengket. Wanginya juga soft. Produk ini sudah mendapat sertifikasi Halal MUI mom, jadi inshaaAllah aman ya. 

Aku beli produk ini via online di official store - nya Mama's Choice, dengan harga sekitar Rp.79rb. Kamu bisa beli juga di online shop favorit kamu, tapi pastikan juga itu produknya Original yaa moms.


Setelah kurang lebih satu bulan Nara pakai produk ini, kulitnya berasa enggak kering, fungsi melembapkannya oke si menurutku. Beberapa spot kehitaman di kulit Nara memang belum hilang sepenuhnya, tapi sudah sedikit memudar tidak seperti keadaan awal. So far aku cukup puas dengan lotion dari Mama's Choice ini. 

Sekian dulu sharing singkat aku tentang produk body lotion bayi dari Mama's Choice. Semoga bisa membantu ayah dan bunda dalam memilah milih pelembap kulit untuk si kecil. Terimakasih banyak, semoga bermanfaat.


Wassalamualaikum wr.wb.

Love,


No comments :

Post a Comment