Green Tea addict, come to Gyokuro | Beaufavele by diannopiyani

Green Tea addict, come to Gyokuro



Berkesempatan untuk menikmati kuliner di Tangerang, kali ini saya mengunjungi mall @Alam Sutera. Jika kalian hendak pergi dari Jakarta menuju Tangerang dan sekitarnya melalui tol dalam kota (Jakarta-Tangerang), maka kalian dapat melihat mallnya dari pinggir tol di kawasan Alam Sutera Serpong.  Mall @ Alam Sutera berukuran lebih besar dari pusat perbelanjaan lain yang juga ada di kawasan Perumahan Elite ini. Mall ber 3 lantai ini terdiri dari tenant-tenant yang produknya sudah dikenal luas oleh masyarakat mulai dari kalangan menengah sampai sosialita papan atas.
Setelah berjalan cukup lama, perhatian saya tertuju pada satu tempat unik berwarna hijau dengan nama Gyokuro, The Green Tea Specialist.  

Source : @gyokuroID
Melihat ada label green tea-nya, saya tidak tahan untuk menuju kesana. Ya, I’m a green tea holic! Penasaran, saya pun segera melihat daftar menu yang tersedia di dekat kasir. Tersedia berbagai jenis minuman dan juga dessert berbau green tea atau matcha di tempat ini, seperti ice cream green tea, frappe green tea, froyo green tea, parfrait green tea, pudding green tea, dll. Pokoknya all about green tea is here! Harganya? Tenaaang, mulai dari 10ribuan sampai 40ribuan aja. Untuk taste-nya, nendang banget! Ice creamnya juga lembut. Tersedia 3 varian ice cream, yaitu vanilla, green tea, dan mix vanilla green tea. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan topping untuk menambah nikmatnya minuman atau dessert yang kamu pilih. 
source: @otephz


source : sabrinatjandra

source : @anakjajan

Sayangnya, ukuran tempat ini masih cukup kecil, sehingga kapasitas tempat duduk yang tersedia juga belum banyak. Namun, tersedia area tatami juga di tempat ini, atau kalo kata orang sunda mah ada lesehannya. Kalo kamu beruntung, bisa duduk-duduk cantik bersama teman-teman tersayang disini :D .

source : @gyokuroID
Buat kalian pecinta Green Tea, You may come to this place. Gyokuro, The Green Tea Specialist! Try the best green tea in town J

Gyokuro, The Green Tea Specialist
Mall @Alam Sutera, Serpong – Tangerang
East side 2nd level 38A
Price Range : 10K – 40K
Twiiter: @GyokuroID

2 comments :

  1. aku udah lama banget ga ke mall alam sutra, ternyata udah ada tempat2 menarik gini yaa. kamu sering ke daerah tangerang kah?

    xx
    vina #starclozetter
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi vina! aku tinggal di tangerang sekarang. Kamu di tangerang juga kah? :))

      Delete