Cantiknya Green Forest Resort Bandung | Beaufavele by diannopiyani

Cantiknya Green Forest Resort Bandung

Assalamualaikum wr.wb....

Selamat hari sabtu good people...

Kali ini saya akan membahas sebuah tempat wisata yang sedang hits di Kota Kembang Bandung, GREEN FOREST RESORT. Lokasinya berada di jalan Sersan Bajuri, Jika kamu dari luar kota Bandung, keluar tol Pasteur, ambil arah ke Lembang. Setelah melalui kampus UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), belok kiri di pertigaan depan terminal Ledeng. TKPnya setelah Kampung Gajah, namun sebelum Kampung Daun.Pokoknya setelah kamu melewati tempat wisata Kampung Gajah, jalan pelan-pelan lihat di sebelah kanan.

Di Green Forest Resort kamu bisa menikmati indahnya alam Bandung sembari menyantap hidangan dari Restoran Kampung Awi, Jika kamu ingin tinggal lebih lama, tak perlu khawatir, karena disana juga terdapat villa untuk kamu bermalam. Green Forest Resort terkenal akan Wedding Chapel nya yang *katanya* romantiiiis bangeeettt. Banyak yang hunting photo di spot satu ini, dari mulai photo prewedding, ootd, sampai yang hanya sekedar selfie. Tempat unik lain di Green Forest Resort yaitu Jembatan Gantung yang kanan kirinya dihiasi oleh hijaunya dedaunan.

Untuk masuk ke kawasan ini kamu akan diarahkan ke Restoran Kampung Awi. Makanan yang disajikan mayoritas masakan tradisional, tapi ada juga makanan kecil alias cemilan. Harganya berkisar dari 20 ribuan sampai 50ribuan. Saya sarankan jika mau keliling-keliling Green Forest Resort, lebih baik makan dulu saja di sini, karena jika tidak kamu akan dikenakan biaya 25rb per orang sebagai tiket masuk. Kalau kamu sudah makan di Kampoeng Awi, kamu akan free untuk berkeliling.

Buat yang penasaran gimana cantiknya Green Forest Resort, saya telah mengabadikannya di beberapa spot. Check these out!
  














Di depan Wedding Chapel
Green Forest Resort
Bandung, Jawa Barat
Indonesia.





Kolam Samping Wedding Chapel













<--- chapel="" depan="" i="" taman="" wedding="">






Foto dari lantai 2 Green Forest Resort



Jembatan Gantung Green Forest Resort


Info lebih lengkap mengenai Green Forest Resort ada di: THE GREEN FOREST RESORT

Happy Weekend :))

14 comments :

  1. Waah kerenn banget, kemarenan sempat ngehits ngeliat foto-foto disini tapi ngga ngeh tempatnya dimana, taunya disini toh, hehehe...
    Mau kesini ahhh, btw salam kenal yaaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba noniq.. salam kenal juga :))
      iya mba,, silahkan mampir kesana.. happy exploring ^.^

      Delete
  2. Oya mau tanya.. kalau mau selfie doang bener ga diambil tiket masuk? yang penting harus makan di restoran kampung awinya kan? hehe, tolong balas yaa.. pengen kesana bulan Februari nanti.. salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai @beautiful skin :) kalau saya waktu itu makan dulu di restonya, terus free keliling2 di dalam sana. :))

      Delete
  3. Kalo renang di kolam renangnya bisa ga? Atau itu hanya khusus untuk yang menginap saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam mas cahaya, maaf saya kurang tahu kalau kolamnya untuk umum atau tidak. ketika saya kesana belum ada yang mencobanya. Mungkin bisa ditanyakan ke official webnya mas.

      Delete
  4. terima kasih mba informasi harga tiket masuk green forest resort-nya, untuk melengkapi informasi blog informasi tempat wisata di bandung ( http://tempatwisatadibandung.info )

    salam blogger..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo tempat wisata bandung! Salam blogger :)

      Delete
  5. The team at these Chicago wedding venues obviously loves what they do, as they were beaming the whole time, danced with us till the end of the party, and briefly joined the after party after dropping off our belongings at the hotel! We had a blast and all our guests did as well.

    ReplyDelete
  6. Salam blogger Mba Dianno piyani ijin Copas dan ambil Photonya nya boleh? kebeteulan saya menawarkan Banyak Villa dekat lokasi ini Salam Sukses dan Sehat Selalu http://stayinvillabandung.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam stay in villa Bandung..
      Silahkan, namun mohon dicantumkan sumbernya ya.
      terimakaih :) semoga sukses :))

      Delete
  7. Halo mba... Klo untuk menuju k Green forest dari stasiun bandung naek angkutan umum apa ya soal.a mau coba k sana backpacker mohon info.a mba sperti.a tempat.a bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba anggun.. salam kenal :)
      Kalau dari stasiun bandung bisa pakai angkot jurusan St. hall - Lembang (warna cokelat, naiknya yg ke arah lembang yaa). Turun di stasiun ledeng, setelah kampus upi.

      Lalu belok kiri pada per3annya, masuk ke jln. sersan bajuri. Disana ada angkutan yang menuju ke daerah parongpong. Nanti bilang aja turun di Green forest, setelah kampung gajah. Lokasinya di sebelah kanan jalan.

      Semoga membantu :))

      Delete