Cantik Tanpa Makeup? Ini Dia Caranya [REVIEW DIVA BEAUTY DRINK]

Halo... Assalamualaikum bifellas...

Welcome August! Jadi semangat 45 nih kalo masuk bulan kemerdekaan ini 💪
Sebagai seorang perempuan, kita harus semangat juga dong buat terus tampil cantik. Namun kadang ada aja yang suka ngebanding-bandingin, si A itu cantiknya cuma karena makeup, aslinya mah alisnya tipis, muka jerawatan, pipinya gembul, ah jauh deh dari kata cantik. Nah kalo si B tanpa makeup juga udah cantik."

Belakangan lagi hits nih yang kayak gitu. Pada dasarnya cewek itu ga mau dan ga suka dibanding-bandingin, jadi wajar aja kalo ada yang sampe berdebat masalah hal tersebut. Yang satu punya opini A, yang satu opininya B. That's okay. Cantik itu relatif dan menurut aku pribadi setiap cewek sudah terlahir cantik serta unik. Nah tugas kita adalah menjaga kecantikan yang diberikan Allah SWT dengan sebaik-sebaiknya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga penampilan agar tetap cantik, dari mulai hal yang paling sederhana seperti menjaga kebersihan diri, mandi, gosok gigi dua kali sehari, menggunakan skincare hingga yang paling menjadi andalan banyak cewek yaitu memakai makeup. Tapi apakah dengan makeup saja cukup? Gimana setelah makeup terhapus? Apakah cantiknya juga ikutan kehapus?

Buat aku sendiri, makeup itu jadi bagian penting untuk menjaga penampilan dari luar. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan bermakeup aku jadi tampil lebih percaya diri dan cantik. Berbagai kekurangan yang ada pada wajahku, misalnya saja bekas jerawat, bisa aku sembunyikan dengan makeup. Tapi aku juga enggak mungkin terus-terusan pake makeup selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Bisa jadi bomerang sendiri buat wajahku, malah makin merusak kulit karena makeup yang menempel terlalu lama dapat menyumbat pori-pori serta memunculkan jerawat baru.

Setelah enggak bermakeup, untuk menjaga penampilan agar tetap cantik, ada cara praktis yang aku lakukan yaitu minum DIVA Beauty Drink. Apa sih dan kayak gimana Diva Beauty Drink itu? Langsung aja ke reviewnya yaa...

DIVA Beauty Drink

DIVA BEAUTY DRINK
Diva Beauty Drink merupakan minuman nutrisi kecantikan yang menjadi inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals, perusahaan nutrisi ternama yang sudah lebih dari 50 tahun hadir di Indonesia, dengan kandungan super lengkap yang dibutuhkan oleh kulit. Kenapa aku bilang super lengkap? Karena isinya tidak hanya mengandung vitamin E, tetapi juga ada kolagen, elatin peptida, dan superantioksidan. Diva Beauty Drink ini juga alami tanpa menggunakan bahan pengawet serta tidak menggunakan pemanis buatan.

MANFAAT DIVA BEAUTY DRINK

manfaat diva beauty drink
source: DIVA Beauty Drink
Ada 5 manfaat sekaligus yang bisa diperoleh dengan minum Diva Beauty Drink ini, yaitu:
  • Meregenerasi kulit dengan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitasnya
  • Mencerahkan kulit secara alami
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Mencegah dan mengurangi kerutan serta flek hitam
KEMASAN DIVA BEAUTY DRINK

Botol kemasan DIVA Beauty Drink

Botol kemasan Diva Beauty Drink terkesan mewah dan elegan dengan dominasi warna merah. Botol ini berbahan dasar plastik berwarna putih yang non-transparan juga ramah lingkungan (biodegradable bottle HDPE). Dengan ukuran isi 80 ml, Diva Beauty Drink cocok untuk dibawa kemana-mana dan diminum kapan saja. Travel friendly banget 😍

KOMPOSISI PRODUK DIVA BEAUTY DRINK
Bahan dasar utama dari Diva Beauty Drink adalah 1000 mg Marine Collagen, Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed. Mix berries tersebut kaya akan Vitamin E yang berfungsi untuk kesehatan kulit serta Vitamin A untuk antioksidan. Masalah kalori kamu enggak perlu khawatir karena minuman ini rendah kalori, hanya 35 kcal/serving. Yang penting juga enggak perlu takut jadi gendut karena Diva Beauty Drink tidak menambah nafsu makan.

ingredients DIVA Beauty Drink

Mungkin diantara kalian ada yang belum tau apa itu kolagen (a.k.a collagen)? dan kenapa kolagen penting buat kulit? Aku akan jelasin sedikit tentang kolagen disini.

Kolagen (atau collagen) adalah semacam protein yang bertanggung jawab untuk kekencangan dan elastisitas kulit. Jika diibaratkan, kolagen itu seperti pilar yang menopang kulit kita. Semakin bertambah usia, jumlah kolagen di kulit semakin berkurang, akibatnya tanda penuaan akan semakin terlihat jelas.
Faktanya bahwa sejak usia 25 tahun kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen menurun sebesar 1,5% setiap tahunnya.
Marine collagen yang terkandung dalam DIVA Beauty Drink memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1). Ukuran partikelnya pun kecil sehingga 95% mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi. Sedangkan jika dari bahan lain, seperti kolagen dari ayam/sapi lebih sesuai untuk sendi/tulang.

KEUNGGULAN DIVA BEAUTY DRINK

Informasi nilai gizi DIVA Beauty Drink
  1. Banyak suplemen kecantikan yang beredar di pasaran tidak mengandung kolagen, hanya vitamin E saja atau antioksidan saja, sedangkan Diva Beauty Drink mengandung seluruhnya. 
  2. Tidak memakai pemanis buatan
  3. Tanpa Bahan Pengawet
  4. Rendah kalori sehingga tidak bikin gendut
  5. Aman bagi ibu hamil maupun menyusui
  6. HALAL
  7. Berbentuk minuman sehingga jauh lebih mudah diserap oleh tubuh dibanding suplemen tablet atau krim kolagen
  8. Tidak merusak ginjal
  9. Menggunakan vitamin E yang larut dalam air sehingga tidak memacu munculnya jerawat dan tidak menimbulkan nafsu makan yang berlebih
  10. Praktis dibawa kemana saja
CARA MINUM DIVA BEAUTY DRINK
Untuk hasil yang optimal, dianjurkan minum DIVA Beauty Drink 2 botol/hari selama 1 hingga 3 bulan pertama. Untuk bulan selanjutnya, cukup 1 botol/hari. Sebelum diminum kocok terlebih dahulu ya. Agar rasanya jadi lebih segar, simpan Diva Beauty Drink di lemari pendingin. 

Dinginkan DIVA Beauty Drink

SETELAH MINUM DIVA BEAUTY DRINK
Aku sudah minum DIVA Beauty Drink selama lebih dari dua minggu ini secara rutin 2 botol per hari. Sebelumnya aku juga sering minum, tapi enggak rutin. Seingetnya aja kalo lagi pas ke supermarket. Dari segi rasa, DIVA Beauty Drink ini segeerrrr banget rasa mix berriesnya. Hasil yang paling kerasa di aku setelah rutin minum ini yaitu kulit jadi lebih lembab. As I inform you before, kulit aku itu tipe yang kering. Terkadang malah bisa sampai dehidrasi, yang kalo digaruk jadi ada berkas warna putih gitu. Mungkin kalian pernah ada yang ngalamin juga? Boleh sharing di komen yaa...Alhamdulillah akhir-akhir ini kondisinya semakin membaik, yang paling signifikan enggak ada lagi berkas warna putih yang muncul setelah menggaruk. Yeay! I'm very happy 😍

Minum DIVA Beauty Drink


HARGA & TEMPAT BELI DIVA BEAUTY DRINK
Diva Beauty Drink bisa dibeli secara offline di supermarket (Hypermart, Carrefour), premium drugstore (Watsons, Guardian, Century), dan juga beauty channel seperti salon/spa. Selain itu pastinya produk ini bisa didapatkan secara online DISINI.

Ada 2 keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo beli DIVA Beauty Drink secara online.
  1. Harganya lebih murah. Harga 1 pack Diva Beauty Drink isi 6 cuma Rp. 60.000.
  2. Dapet tambahan DISKON RP. 100.000. Wahh, siapa yang ga mau dikasih diskon coba?! Jadi setiap belanja 5 pack Diva Beauty Drink sebesar Rp. 300.000 dapet potongan diskon Rp. 100.000 dengan memasukan kode voucher DIAN100. It means, kalian cuma bayar Rp. 200.000 untuk 5 pack Diva Beauty Drink. Hemat banget kaan?! 😍
diskon DIVA Beauty Drink
source: DIVA Beauty Drink
Sekian review dan pengalaman aku minum DIVA Beauty Drink secara rutin selama lebih dari 2 minggu ini. Kalau ada hasil lain yang signifikan terjadi pada kulit aku, akan aku share lagi disini. Aku udah buktiin hasilnya, sekarang giliran kamu 😉

Love,


2 comments :

  1. Setuju bangett, cantik dari luar juga harus diimbangi dari dalam.. Aku juga jadi rajin banget nih konsumsi Diva Beauty Drink, selain karena enak beneran ngaruh banget bikin wajahku jadi kenyal hihi <3

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Judith.. Yap bener bangettt... kulit jadi makin sehat luar dan dalam :))

      Delete