Natur-E Face Mist lindungi kulit dari Photo-Polluaging [Event Report & Review]

Natur-E, brand yang terkenal dengan produk suplemen vitamin kecantikan ini kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai perempuan tentu enggak mau dong masih muda tapi kulit wajahnya udah ada banyak kerutan? Udah gitu kering plus kusam lagi. Duuh, cantiknya bisa jadi berkurang deh. Sedih banget rasanya kalo kayak gitu. Gimana sih cara supaya kulit wajah bisa cantik luar dan dalam?
natur-e refresh beauty

Assalamualaikum biffelas,

Perawatan kulit wajah ternyata harus dilakukan secara menyeluruh lho, tidak hanya dari luar tapi perlu juga dari dalam. Natur-E sangat mengerti kebutuhan dan bagaimana cara merawat wajah agar selalu sehat dan cantik. Untuk perawatan kulit dari dalam, Natur-E memiliki 3 varian utama. Ada Natur-E 100 IU dengan kemasan berwarna hijau yang ditujukan untuk perempuan usia 18-25 tahun, Natur-E 300 IU yg berwarna orange untuk usia 25-35 tahun, dan Natur-E Advanced untuk perempuan yang berusia diatas 35 tahun dengan ciri khas kemasan berwarna putih dan merah.


Natur-E terus berinovasi menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi. Sebuah terobosan baru telah dilakukan oleh Natur-E dengan meluncurkan produk kecantikan terbaru dari varian Natur-E 300, yaitu Natur-E Daily Nourishing Face Mist.

produk perawatan kulit natur-e 300

Natur-E face mist melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah terbaik dari Natur-E. Perawatan dari luar ini diciptakan untuk memberikan perlindungan kulit dari faktor eksternal yang dapat merusak kondisi wajah, seperti debu, sinar matahari, dan polusi. Aku bersama dengan teman-teman beauty blogger lainnya berkesempatan menghadiri acara launching Natur-E Face Mist pada 16 Desember 2017 lalu yang dilaksanakan di Wyl's Kitchen Veranda Hotel Jakarta.

natur-e refresh beauty gathering

Acara bertema Natur-E Refresh Beauty ini dihadiri juga oleh Brand Ambassador Natur-E 300 Nadine Alexandra, dan bintang tamu Hana Prinantina yang juga seorang atlet nasional. Acara berlangsung seru, and it's so much fun! Dimulai dengan makan siang bersama, dilanjut dengan greeting dari Mr. Napolean, ada juga penjelasan tentang produk Natur-E face mist dari Ibu Aryana selaku Brand Manager Natur-E, sharing session dengan Nadine dan Hana, tanya jawab, foto-foto sampai instagram games. Yang enggak ketinggalan, kita semua yang hadir di acara Refresh Beauty Gathering ini bisa mencoba dan merasakan langsung kesegaran Natur-E face mist di wajah.

Launching natur-e face mist 
keseruan di acara launching natur-e face mist

Mau tau keseruannya seperti apa? Let's check this video out...


 Sekarang yuk kita kenalan lebih dekat dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist.
 
Natur-e face mist

Deskripsi Produk / Product Description

Natur-E face mist merupakan produk perawatan wajah dari brand Natur-E yang dikeluarkan oleh Darya Varia. Natur-E face mist berupa spray yang disemprotkan ke wajah untuk melindungi kulit perempuan Indonesia dari efek buruk photo-polluaging.
Apa sih Photo-Polluaging itu?
Photo-polluaging
Photo-polluaging adalah efek buruk dari radikal bebas yang membuat penuaan dini pada kulit. Hal ini disebabkan dua faktor yaitu cahaya matahari dan polusi. Sinar UVA dan UVB dari matahari mampu menembus lapisan kulit dan merusak strukturnya sehingga dapat menyebabkan timbulnya noda hitam dan kerutan pada wajah. Polusi menjadi hal utama yang harus dihadapi oleh perempuan Indonesia khususnya yang tinggal di kota-kota besar. Asap kendaraan bermotor, asap pabrik, debu, sampai rokok dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Jika pada wajah terjadi hal-hal tersebut, kita perlu waspada karena kemungkinan besar itu adalah efek photo-polluaging.
Selain bisa menghindarkan wajah dari photo-polluaging, manfaat lain Natur-E face mist yaitu bisa menyegarkan wajah, melembabkan, dan me-refresh kulit wajah secara praktis, mudah, serta cepat. Produk ini pun bisa digunakan kapan aja, terutama saat sedang sibuk atau enggak punya banyak waktu buat touch up tapi ingin tetap tampil cantik.

KEMASAN PRODUK / PACKAGING

Kemasan on the go Natur-e face mist

Natur-E face mist dikemas dengan botol tube transparan yang terbuat dari bahan plastik, memiliki nuansa warna hijau dengan aksen bunga menambah kesan sweet serta feminin dari produk ini. Dengan isi kemasan 95 ml, Natur-E face mist terasa begitu handy dan travel friendly, cocok banget buat disimpan di dalam tas maupun kotak makeup sehingga dapat dibawa kemana saja.

KANDUNGAN ISI / INGREDIENTS

Water, Alcohol Denat, Glycerin, Dipropylene Glycol, Betaine, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Leaf Water, Prunus Persica (Peach) Flower Extract, Butylene Glycol, Propanediol, Ethylexylglycerin, Fragrance, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Polyglutamic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate.

kandungan natur-e face mist alami dan aman

Kalau kamu bingung dengan berbagai istilah tersebut, tenang aja enggak perlu khawatir. Intinya Natur-E face mist mengandung bahan yang alami dan aman, berupa:
Ekstrak peach flower, yang berfungsi sebagai anti photo-polluaging, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi, sekaligus memberikan kesegaran.
Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air dalam kulit dan menangkal radikal bebas.
Aloe Vera, untuk melembapkan kulit.
Ketiga bahan utama tersebut juga yang membuat Natur-E face mist berbeda dan lebih unggul dari face mist lainnya. Walaupun terdapat kandungan alkohol, tapi menurut keterangan yang aku peroleh alkohol ini hanya berfungsi sebagai pelarut saja dan jumlahnya pun sangat sedikit sehingga tetap aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk aku yang memiliki tipe kulit sensitif serta gampang jerawatan.
Apakah Natur-E Face Mist itu halal?
Natur-E face mist diproduksi oleh PT. Cosmax Indonesia yang semua produknya adalah halal. Kehalalan produk menjadi hal penting yang akan terus dipertahankan, sehingga sertifikasi halal dari Natur-E face mist ini masih sedang dalam proses. So, you don't have to be worried about this.

CARA PAKAI / HOW TO USE

Pemakaian Natur-E face mist bisa kapanpun, dimanapun, serta sesering apapun yang kita mau. Saat wajah lagi bare face, sebelum makeup, atau setelah makeup juga oke. Caranya mudah: buka penutup spray, tutup mata, semprotkan secara merata ke wajah dengan jarak sekitar 20 cm atau sekitar satu jengkal, diamkan hingga face mist terserap lalu kering.

cara pakai natur-e face mist

Aku pribadi pakai face mist ini biasanya setelah mandi pagi, setelah makeup-an, saat bepergian, dan sebelum tidur. Kadang juga saat lagi ngerasa kulit wajah kering, aku langsung menyemprotkannya.

HARGA & TEMPAT BELI / PRICE & WHERE TO BUY

Natur-E face mist dijual dengan harga sekitar Rp. 32.000, namun hal ini bisa jadi berbeda diantara tempat yang satu dengan tempat lainnya. Natur-E face mist dapat dibeli secara online maupun offline di supermarket dan drugstore terdekat. Worth banget dengan harga yang affordable, kita bisa dapat produk yang memproteksi juga mempercantik kulit wajah.

KESAN / IMPRESSION

Pertama kali nyoba Natur-E face mist saat acara beauty gathering kemarin rasanya wajah jadi segeeerrrr bangeeettt. Wanginya pun fresh. Teksturnya cair karena memang terbuat dari bahan dasar air. I'm so happy karena sejauh ini aku enggak merasakan efek yang negatif di wajah, seperti jerawat maupun komedo. Justru aku malah ketagihan pengen pakai lagi dan lagi, hhihi :D.

natur-e face mist menyegarkan wajah

Sekarang enggak perlu takut kena penuaan dini atau photo-polluaging karena sudah ada Natur-E Face Mist yang melindunginya. Dengan kulit wajah yang sehat dan cantik, kita jadi semakin percaya diri dalam menjalani hari. Natur-E, kunci kecantikan perempuan Indonesia. 

Natur-E Face Mist juga telah aku review di Youtube Channelku. Here it is...


Instagram : @natur_e_indonesia
Twitter : @beauteinsideout
Facebook : @natureindonesia

See you on my next story bifellas...

Love,

4 comments :

  1. Wahhh, aku pengen coba ini, aku biasa pake air apa gitu dibeliin sama temanku tapi katanya ga aman hihihi, kalau Natur-E kan udah terbukti ya hihi

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ursula... inshaaAllah Natur-E ini diproduksi dan diproses oleh factory yang emang kualitasnya udah terjamin, jadi aman :))

      Delete
  2. Hai Dian,

    aku pecinta face mist, pokoknya kalo udah suntuk harus pake facemist biar segeeer lagi. dan ada yang harganya terjangkau, semoga cocok sama kulit wajahku yang rewel ini hihi. ohnya kalau buat yang waja minyakan dan sensitif cocok gak yah ?

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo cantiik..setuju banget, aku juga kalo mukanya udah layu pake facemist aja supaya jadi seger lagi, hehe.. info dari natur-e nya produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Jd mungkin bisa dicoba terlebih dahulu, harganya juga ramah di kantong :))

      Delete