Review Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click | Beaufavele by diannopiyani

Review Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Wardah Instaperfect ? Yuk bahas produk ini lagi...

Assalamualaikum bifellas...

Setelah kemarin aku bahas tentang Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint, kali ini aku akan bahas produk lainnya yang masih termasuk dalam rangkaian Wardah Instaperfect, yaitu Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click.

Bagi yang belum tahu di awal Agustus lalu Wardah Beauty telah mengeluarkan rangkaian produk terbaru mereka yang dinamakan Wardah Instaperfect. Ada tiga produk yang diluncurkan, yaitu:

1. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion
Wardah Instaperfect BB Cushion merupakan base makeup dalam bentuk cushion pertama dari Wardah. Produk ini mengandung SPF 29 PA++ yang akan melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB.  Ada empat shade Wardah Instaperfect BB cushion, yaitu fair, ivory, beige, creme.

2. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint
Produk ini sekarang lagi jadi favorit aku. Reviewnya udah aku bahas di post sebelumnya yaa. Bagi yang penasaran produk ini kayak gimana, yuk mampir aja langsung ke bahasan aku tentang Wardah Instaperfect Lip Matte Paint. Ada lima shade warna yang dikeluarkan dari mulai yang nude sampai bold, yaitu 01 Glee, 02 Dear, 03 Chic, 04 Vibe, 05 Hype. 

3. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click
Ini blush on tergemas yang aku punya. As I said before, Wardah Instaperfect Blusher Click merupakan blush on jaman now yang super praktis. Pada bagian ujung atas ada blush on - nya dan pada bagian bawah terdapat sponge sebagai aplikator. Ada dua warna yang bisa bikin penampilan lebih fresh dan glowing, yaitu 01 Bliss, 02 Adore.

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

PACKAGING / KEMASAN
Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click ini punya kemasan luar yang sama dengan dua produk instaperfect lainnya yaitu berupa box dengan warna rosegold disertai 'efek pelangi' yang menambah keanggunan produk ini. Kemasan dalam berbentuk stick dengan panjang sekitar 8 cm yang handy serta travel friendly banget. Warna dalamnya lebih ke soft pink dihias lingkaran pink tua dan tertera merk produknya berwarna putih. Simple but elegant. Di bagian atas terdapat blush on setengah lingkaran berukuran 5,6 gr, sedangkan pada bagian bawah ada sponge kecil untuk mengaplikasikan blush on-nya. Gemas!

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click packaging

TEKSTUR

Tekstur Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click

Wardah City Blush Blusher Click memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Aku swatch shade yang nomor 02 Adore, warnanya cantik! Walaupun warnanya pink tapi tetap natural. Hasilnya kita bisa dapat efek dewy glow yang membuat wajah tampak lebih segar.


KANDUNGAN ISI / INGREDIENTS

Ingredients Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click


Wardah City Blush Blusher Click mengandung mineral chromes pigment. Kehalalan produknya tentu tidak perlu diragukan lagi, produk ini sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat halal dari MUI.


IMPRESSION / KESAN
Dari segi packaging aku jatuh cinta sama kemasan Wardah instaperfect city blush ini. Simple dan praktis serta ready to go banget. Kita enggak perlu bawa aplikator lain ketika memakainya, tapi apakah ini efektif? Wardah Instaperfect blush on punya warna yang cukup pigmented, khususnya untuk shade Adore yang aku pakai. Warna pink-nya cakep! bikin tampilan terlihat lebih fresh. Namun ketika aku aplikasikan pakai sponge yang ada di bawahnya, agak 'seret' dan 'keras' sehingga membuat tampilan base makeup (foundation atau bb cream atau yang sejenisnya) terlihat tidak rapih. Mungkin kalau spongenya lebih soft lagi bisa jadi lebih baik :). Produk ini juga mudah diblend kok walaupun tanpa sponge.

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Look

HARGA DAN TEMPAT BELI
Wardah Instaperfect masih dijual secara eksklusif secara online di Lazada. Harga Wardah Instaperfect City Blush Blusher Stick yaitu Rp. 115.000

- - -

Sekian dulu yaa review aku tentang Wardah Instaperfect City Blush Blusher Stick. See you on my next review bifellas :))

Love,


No comments :

Post a Comment