Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint [REVIEW HYPE] | Beaufavele by diannopiyani

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint [REVIEW HYPE]

Wardah instaperfect , se-perfect apa sih produk ini? Mau produk Wardah Instaperfect GRATIS? Yuk ikutan mini giveaway ku, caranya ada di post ini...
Assalamualaikum bifellas...

Wardah Instaperfect yang merupakan produk terbaru dari Wardah ini cukup bikin heboh para wanita, termasuk aku. hhoho.. Begitu pertama kali liat dari social media yaitu instagram-nya Wardah, langsung amaze gitu sama look-nya dan enggak sabar buat beli produk ini. Ada tiga jenis produk yang direlease, yaitu jenis BB Cream, Lip Matte, dan Blush On.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

1. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion
Kalau ngomongin cushion, hal pertama yang ada di pikiranku langsung tertuju pada produk Korea karena cushion pertama yang aku pakai dan aku tau adalah milik salah satu brand asal Negeri Ginseng. Kini Wardah menciptakan sebuah tren baru di Indonesia dengan menghadirkan produk cushion. Wardah Instaperfect BB Cushion mengandung SPF 29 PA++ yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Buat yang mau menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti bekas jerawat bisa banget lho dengan produk ini. Wardah mengeluarkan empat shades BB cushion, yaitu fair, ivory, beige, creme.

2. Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click
Bisa dibilang ini blush on jaman now, hahaha..gimana enggak, bentuknya kece banget! Kayak lipstick gitu, pada bagian bawah ada sponge aplikatornya juga, jadi superrr simple plus praktis. Gemes banget sama Blusher click ini :D. Ada dua warna yang bisa bikin penampilan lebih fresh dan glowing, yaitu 01 Bliss, 02 Adore.

BACA JUGA : REVIEW WARDAH INSTAPERFECT CITY BLUSH BLUSHER CLICK

3. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint
Lip product teteeupp jadi favorit aku. Yang bikin happy kali ini Wardah ngeluarin sesuatu yang 'beda' dari biasanya. Kalau kemarin-kemarin Wardah banyak ngeluarin warna soft atau nude, kali ini Lip Matte Paint yang dihadirkan terasa lebih berani dan mewah. Wardah Instaperfect Mattesetter lip matte punya lima shades, yaitu
💜 01 Glee - Dengan sentuhan kombinasi warna antara pink dengan orange, warna ini cocok untuk kamu agar selalu tampil ceria.
💜 02 Dear - Warnanya lebih sedikit 'tua' dari Glee, melambangkan kehangatan dan sisi elegant dari dirimu,
💜 03 Chic - Pecinta warna nude wajib punya shade ini. Warna seperti nude brown, membuat penampilan jadi lebih percaya diri. 
💜 04 Vibe - Termasuk salah satu warna bold yang dihadirkan Wardah. Lebih strong cokelat-nya dari Chic, seperti menggambarkan kekuatan seorang wanita.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 05 Hype

 💜 05 Hype -Warna yang paling beda tapi aku suka liatnya. Bold purple! Melukiskan personality yang kuat, kreatif, dan tanpa batas. That's why I love it

PACKAGING / KEMASAN

Packaging Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint punya kemasan luar yang 'mevvah' cyin! Boxnya cakep banget! Warnanya rosegold dengan efek pelangi gitu. Bagian depannya ada hologram instaperfect dengan tinta putih timbul. Simple but elegant, overdosis ini bagusnya. Jempol deh!
 
Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 05 Hype 
Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 05 Hype

Sedangkan kemasan dalamnya berbentuk tube, kotak balok gitu, bukan silinder kayak lipcreamnya. Kalau secara kasat mata sepertinya produk ini terlihat lebih kecil dari Wardah Exclusive Matte Lipcream yang udah pernah aku review sebelumnya, tapi ternyata Wardah Instaperfet Mattesetter punya isi yang lebih banyak yaitu 5,5 gr. Walaupun dia lebih pendek, tapi ternyata isinya lebih besar lho. Tube-nya bening pada bagian bawah sehingga kita bisa dengan mudah tau warnanya seperti apa, sedangkan pada bagian atas yang juga merupakan aplikatornya, memiliki warna rosegold yang senada dengan kemasan luar. Desainnya juga simple, hanya terdapat tulisan wardah instaperfect dengan tinta timbul yang menandakan bagian depan. 

TEKSTUR

tektur Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah Instaperfect Lip Matte Paint punya tekstur yang creamy tapi super lembut, kerasa banget sejak pertama kali nyentuh produk ini ketika swatch di tangan. Soal pigmentasi, ini oke punya. Dengan one swipe perfection alis satu kali swipe aja bisa langsung dapet coverage lavish matte yang kece karena mengandung mattifying agent. Jadi walaupun matte, enggak akan bikin bibir kering dan juga bye bye cracky!

KANDUNGAN ISI / INGREDIENTS
Wardah instaperfect lip matte paint mengandung avocado, jojoba oil, dan antioksidan yang membuat bibir tetap terlindungi dan terjaga kelembapannya.

Ingredients Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint
Wardah instaperfect sudah lulus uji BPOM

Walaupun ini produk baru, ternyata sudah ada nomor registrasi BPOM-nya lho, yang berarti aman untuk digunakan. Kalau soal ke-halal-an, Wardah enggak perlu diraguin lagi. 

IMPRESSION / KESAN
Aku pakai Wardah Instaperfect Lip Matte Paint nomor 05 Hype, pertama kali nge-swatch produk ini di tangan, warnanya pigmented, halus, dan lembut. Dengan look yang bold ini, aku mencoba keluar dari zona nyamanku yang biasanya pakai warna-warna 'aman' seperti warna nudes. I'm trying to break the border of my comfort zone and have a new move. Ternyata asik juga ya. Mencoba sesuatu yang baru dengan produk yang baru juga. Nice! Aku membuat dua look, yang pertama natural look with instaperfect ombre lip. Yang kedua Instaperfect purple look.

ombre lips with Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint 05 Hype

natural ombre with Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Bold look Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Lip matte paint ini sedikit transfer ketika aku uji pakai tisu dan untuk ketahanannya bisa stay di bibirku sampai kurang lebih 7 jam dengan ada bagian yang memudar. Selama tujuh jam itu, aku makan dan minum seperti biasa, tapi tanpa gorengan lho ya.. hhohoo...

Overall, aku suka pakai Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint ini. Ringan, enggak berasa kayak pakai matte lipstick/lipcream, enggak bikin bibir kering, packagingnya kece dan warnanya juga cantik banget.

HARGA DAN TEMPAT BELI / PRICE AND WHERE TO BUY
Sejak diluncurkan 1 Agustus 2018 lalu, Wardah Instaperfect hanya baru dijual melalui online, yaitu di Lazada. To be honest perjuangan banget buat dapet produk ini karena cepet banget sold out. Jadi buat kalian yang mau beli harus sering-sering cek Lazada. Harganya yaitu Rp. 89.000. Untuk produk dengan kualitas seperti ini, harga segitu termasuk affordable. Worth and recommended for you to have it.
Video reviewnya bisa langsung kamu tonton juga nih di youtube channelku. Jangan lupa Subscribe dan like juga yaa :D




See you on my next post....

Love,

1 comment :

  1. Aduh suka banget deh sama lipstik Wardah yang ini. Mulai dari packaging sampe pigmentasinya love love love!

    ReplyDelete