Keisengan dibalik Layar Pekerjaan | Beaufavele by diannopiyani

Keisengan dibalik Layar Pekerjaan

 Senin, 6 desember 2011, saatnya prodi matematika di Universitas Pendidikan Indonesia yang kedatangan tamu dari BAN PT. Udah pada tau semua kaaaan kepanjangan dari BAN PT?? Yang belum tyau, nih dian kasih tau, BAN PT itu adalah Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Setiap program studi ataupun jurusan yang ada di setiap universitas di Indonesia ini harus punya atau harus sudah berlabel 'akreditasi' dari Badan yang satu ini. Akreditasi ini melambangakan kualitas dari program - program yang diadakan di setiap perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Setiap beberapa tahun sekali, akredirasi ini dievaluasi untuk diperbaharui loh biar kualitasnya tetap up to date dan terjaga.
 Naaaah, di tahun 2011 ini sebenarnya jurusan pendidikan matematika yang meliputi prodi pendidikan matematika dan prodi matematika kebagian untuk dievaluasi lagi kualitasnya. Namun, untuk jurusan pendidikan matematika sendiri telah divisitasi pada bulan september lalu. Semoga hasilnya bisa mendapat akreditasi "A" lagi yaa.. aaaamiiiiiiiiiin... :-)
Di acara ini, tugasku masih sama dengan sebelumnya. yaitu mengabadikan moment - moment yang terjadi selama acara ini berlangsung. Lucunya, masih ada saja jepretan - jepretan iseng dari teman seprofesi yang membuatku justru diabadikan ditengah sedang menerima pesan dari orang tua di kampung halaman sana.. huaaaaahhhhh.. kangeeeeeeeen!!!

my precious moment :-)

No comments :

Post a Comment