Review Wardah Eye Products (Eyeshadow, Gel Eyeliner & Aqua Lash Mascara)

Assalamualaikum wr.wb.
Hai Beauty....
Kalian tahu Wardah kaan? Siapa yang tak kenal brand kecantikan Halal yang satu ini. Wardah terus mengembangkan sayapnya tak hanya di Indonesia, tetapi juga beberapa kali tercatat menjadi sponsor di acara tingkat Internasional. Kali ini aku akan mereview 3 produknya yang berkaitan dengan riasan mata. Yap! apalagi kalau bukan Eyeshadow, Eyeliner, dan Mascara.


Wardah Eyeshadow E


Dari segi packaging dan desain, Wardah Eyeshadow dikemas dengan glass palet transparan. Desainnya minimalis namun tetap elegan, terdapat tulisan brand WARDAH di bagian depan. Secara ukuran, eyeshadow ini ngga makan banyak tempat, sehingga cocok dibawa kemanapun kamu pergi. Berat Netto-nya 4,2 gr dan sudah mendapat sertifikasi halal.


Pada setiap Wardah Eyeshadow, paletnya terdiri atas 3 warna. Untuk series E terdapat warna medium blue, soft blue, dan silver. Kamu dapat mengkombinasikan warna softblue dengan silver untuk menciptakan pastel look pada mata kamu, sedangkan jika ingin lebih bold kamu bisa menambahkan warna yang medium blue. Overall aku suka ketika diaplikasikan warnanya pigmented dan sedikit glittery, namun sayangnya produk ini kurang waterproof.

 

Wardah Eyeshadow ini affordable sekali, dengan harga dibawah 50ribu kamu sudah bisa memilikinya. Di SOCIOLLA kamu bisa membeli produk ini seharga Rp. 46.000 aja. 

WARDAH EYEXPERT STAYLAST GEL EYELINER


 

Yang ini favoritku banget! Buat yang belum bisa pakai eyeliner, coba deh pakai gel liner. It's very easy to be applied on your eyes ^^


Eyeliner gel dari Wardah ini berukuran seperti pada eyeliner gel umumnya, kecil dan mudah dibawa. Untuk warna aku pakai shade no 01 yang black. Gel eyeliner ini sifatnya lembut, cepat kering setelah diaplikasikan, dan smudge proof. Aplikator atau kuasnya juga lembut dan tidak kaku, jadi kamu bisa berkreasi membuat garis mata sesuai keinginanmu dengan mudah. 



Aku pakai produk ini baik untuk sehari-hari maupun untuk special occasion. Kamu bisa membeli Wardah EyeXpert Gel Eyeliner di SOCIOLLA seharga Rp. 47.000. Worth it

WARDAH EYEXPERT AQUA LASH MASCARA  

 

Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara memiliki kemasan warna biru muda berbentuk tabung dengan desain menyerupai oval dibagian atasnya. Mascara ini berbahan dasar air (water based) yang dapat menciptakan bulu mata natural. Teksturnya yang hitam pekat, membuat mata menjadi lebih lentik. Ketika dipakai rasanya ringan banget. Yang paling penting, say no to Bulu mata menggumpal!^^

 
Aplikatornya berbentuk agak lengkung dan desain sikatnya agak tipis di bagian tengah, sehingga mempermudah saat pemakaian mascara. Aku pakai mascara ini hanya untuk daily look, karena menurutku produk ini agak kurang dalam memberikan volume yang lebih pada mata. 


Untuk harga Wardah EyeXpert Aqua Lash mascara ini masih terjangkau kok, cukup Rp. 47.000 aja, dan bisa kamu beli di SOCIOLLA juga.  

Kesimpulan:
Dari segi kualitas ketiga produk tersebut cocok digunakan untuk sehari-hari dan juga tak kalah baik untuk special occasion.
Dari segi harga, semuanya masih dibawah Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

RECOMMENDED! 

Kamu dapat membeli ketiga produk ini di SOCIOLLA. Kabar baiknya lagi, kamu juga bisa memperoleh diskon sebesar Rp. 50.000 dengan hanya memasukkan kode voucher "SBNLANL4" saat kamu belanja minimum Rp. 250.000.

SOCIOLLA
 
Sekian review Eye Cosmetics dari Wardah. Semoga video tutorialnya bisa segera muncul di Youtube Channel - ku.  

See you on the next review ^^ 

No comments :

Post a Comment