Elizabeth Helen Cosmetics - Review & Tutorial

Assalamualaikum wr.wb.

Welcome September! Bulan nan ceria ^^

Pada bulan ini umat islam memperingati Hari Raya Idul Adha, yang juga sebagai Bulan Haji. Mereka yang mampu akan berkumpul di rumah Allah untuk menyempurnakan rukun islamnya. Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang dimampukan untuk bisa pergi kesana. Aamiin :)

Kali ini, aku akan me-review tentang salah satu produk kosmetik dari Saudi Arabia yang telah dijual hingga ke Indonesia, ELIZABETH HELEN.


Elizabeth Helen (EH) diproduksi oleh Saudi Perfume & Cosmetics Company (SPCCL) yang berbasis di Jeddah, Arab Saudi. EH merupakan perusahaan kecantikan terbesar di seluruh Timur Tengah dan sudah berdiri sejak tahun 1982. Ternyata tidak hanya produk kosmetik yang diproduksi, EH juga membuat produk parfum. Berdasarkan informasi dari web resminya, EH merupakan produk kosmetik berkualitas premium. Dengan koleksi kosmetik Elizabeth Helen, diharapkan setiap wanita dapat menambahkan elemen ekstra yang mencerminkan keindahan dari dalam pada setiap momen berharga.

Untuk di Indonesia, tersedia 3 jenis produk ELizabeth Helen yaitu Lipstik, Eyeliner, dan Mascara, dimana artis Cinta Laura sebagai Brand Ambassadornya. 

LIPSTIK
Karakteristik: Long lasting, Hydrating, Silky Smooth, Shine and Flawless application, Feather light, Vegetable based, With Vitamin E that helps maintain the soft, youthful texture of your lips by reducing the signs of aging. (source: elizabethhelen.co.id)
Tersedia dalam 37 shades warna, yang masing-masingnya dikemas dengan ukuran 4 gr.
source : Elizabeth Helen

EYELINER
Karakteristik : Liquid eye liner for all day long, Blackest black, Long lasting liquid eyeliner: won’t smudge, smear or fade away, Felt tip type of eyeliner which is very similar to a marker, and has the eyeliner fed through it like a pen, Suitable for contact lens wears, Dries quickly and last all day long. (source : elizabethhelen.co.id)


Elizabeth Helen Eyeliner jenis liquid / cair ini berukuran 10 ml, dirancang dengan aplikator yang fleksibel sehingga memudahkan kita dalam membuat garis mata yang sesuai dengan keinginan.  

MASCARA
Karakteristik : Water proof, Volume and length, Blackest Black, All in one, The creamy formula separates and coats each lash in triple black pigments to deliver intense volume and luxurious length. (source : elizabethhelen.co.id)


Mascara Elizabeth Helen ini juga tersedia dalam ukuran 10 ml, dapat membantu menambah volume serta memperlentik mata indahmu.
- - -
Produk lipstik yang aku gunakan kali ini adalah Elizabeth Helen Lipstik shade 15. Warnanya soft pink, teksturnya lembut, moist, sedikit bershimmer, dan wanginya khas Arab gitu. Eyeliner dan mascaranya pun easy to use, blacknya oke, dan tahan lama.


Berikut hasilnya >>

 

Produk Elizabeth Helen ini semua bisa kamu beli secara offline maupun online. Untuk penjualan offline, EH tersedia di toko-toko seperti Watson dan DanDan. Jika kamu ingin belanja online, produk ini bisa kamu temui di blibli.com. Harganya pun terjangkau, lipstiknya sekitar 30ribuan, sedangkan eyeliner dan mascara dijual sekitar harga 40ribuan. Ngga nguras kantong kan?!

Aku membuat one minute tutorial makeup di channel Youtube-ku dengan menggunakan ketiga produk Elizabeth Helen ini beberapa hari lalu. Jika kamu berkenan jangan lupa mampir lalu subscribe, like dan kasih komen kamu tentang video tersebut.
 Happy watching ...

 

Have a good day!

No comments :

Post a Comment