Senzues Cell Activate Body Lotion - Review

Assalamualaikum wr.wb.

Hello beauty... sebagai seorang perempuan perawatan kulit tubuh menjadi hal yang tak kalah penting dengan perawatan kulit wajah. Pemakaian body lotion pun tak terpisahkan untuk menjaga kulit tubuh agar senantiasa sehat. Saat ini aku sedang jatuh hati pada Senzues Body Lotion. How can this product make me fall in love? Check this to find out, pretty :))

Senzues merupakan produk perawatan kulit dari Malaysia yang dikembangkan dengan CODIF Recherche et nature di Perancis. Terdapat 5 varians Senzues yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, diantaranya:
1.       Lumi Bright – Untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam
2.       Night Active – Untuk memperbaiki sel-sel kulit mati pada malam hari
3.       Hydra Cool – Untuk melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UVA serta UVB
4.       Cell Active – Untuk meremajakan kulit dan mengurangi kerutan
5.       Hydra Firm – Untuk mengurangi selulit dan mengencangkan kulit

source: Senzues Facebook
Seluruh produk Senzues menggunakan bahan – bahan alami terbaik berbasis marine dan tanaman yang sudah teruji secara klinis (Clinically proven). Menurutku hal paling penting ketika menggunakan produk perawatan tubuh yaitu harus Paraben free dan SLS Free, Senzues did it! Anyway, kenapa sih harus Paraben dan SLS Free? Sangat penting untuk kamu tahu bahwa Paraben dan SLS dapat menyebabkan iritasi kulit, kerusakan mata, bahkan kanker. Tidak hanya itu, keduanya juga dapat merusak lingkungan. How dangerous!

source: Senzues Facebook
Senzues Body Lotion Cell Activate dikemas dalam tube berukuran 60 ml. Desainnya simple dan elegant. Cell Activate meremajakan kulit dan melawan kerutan dalam 3 langkah, yaitu melembabkan kulit, menstimulasi pembentukan kolagen, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Cell Activate menggunakan bioteknologi yang menstimulasi produksi kolagen dan sel-sel epidermis pada tubuh. Cell activate juga dilengkapi dengan bioREGENE+. Formula ini disempurnakan oleh Oregene International Labs, Inc. BioREGENE merupakan kunci dari perbaikan kulit yang kusam sehingga kulit menjadi cerah, kencang, dan memancarkan kecantikan.

    

Ingredients:
Water, mineral oil, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Dmethicone, Cetyl Alcohol, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Hydrolyzed Algin, Sea Water, Chlorella Vulgaris Extract, Phenoxyethanol , Beeswax, Actinidia Polygama Fruit Extract, Butylene Glycol, Methylisothiazolinone, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1Trideceth-6, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Fragrance, Titanium Dioxide.


Cara Pakai:
Seperti halnya body lotion lain, penggunaan Senzues lotion dapat digunakan dua kali sehari. Aku sendiri biasa menggunakannya setelah mandi pagi dan sore.

 



Aku suka banget sama wangi parfume dari Cell Activate lotion ini, soft dan ga bikin pusing. Setelah menggunakannya tidak ada rasa lengket di kulit, justru akan terasa lembut. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, beberapa hari pakai lotion ini kulit menjadi lebih moist, lembut, ga kering, dan garis-garis kerutan mulai samar. Untuk harga ukuran 60 ml dibanderol sekitar 150ribu(an) rupiah. Sejauh ini Cell Activate Senzues Lotion masih menjadi favoritku. Love it so much!  

Untuk informasi lebih detail mengenai produk-produk Senzues, kamu bisa melihatnya di Facebook Senzues Indonesia dan Instagram @senzues_id . Disana kamu juga dapat membeli semua produk Senzues yang kamu butuhkan. 

Love,



2 comments :

  1. wih, pemakaian berapa lama itu sampai keliahtan hasilnya?
    pakainya rajin yah, pagi dan sore. Gw mah boro-boro. sebulan pakai sekali XD

    ReplyDelete