Be Glam with Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous [Review] | Beaufavele by diannopiyani

Be Glam with Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous [Review]

Assalamualaikum beauty...

Tahun baru identik dengan resolusi baru, keinginan baru, gaya baru, status baru, dan pokoknya segala yang baru-baru ^^. Di 2017 ini aku juga punya harapan baru, yang salah satunya adalah ingin menjadi seseorang yang dapat tampil lebih percaya diri. Untuk mewujudkan harapan tersebut, tentunya aku perlu menyusun the real supporting step yang harus aku lakukan sehingga harapan itu bukan sebagai harapan kosong belaka. 

The first step is related with my look, yaitu memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian. Ini penting banget lho karena dengan atau tanpa disadari apapun yang kita kenakan atau kita pakai di tubuh ini akan mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri kita. Contohnya ketika kamu diundang oleh teman untuk menghadiri sebuah pesta, kamu memakai outfit yang sudah sesuai dengan tema, makeup juga sudah oke, dan you’re so glam! Tetapi celakanya kamu lupa memakai parfum ataupun body spray, sehingga bau badanmu tercium oleh orang lain. Kalau sudah begini jangankan mau menikmati pesta, 5 menit berada disanapun sudah enggan. Duuuh, rasanya malu, tidak percaya diri, dan ingin sekali nangis dipojokan, hiks. Jangan sampai kita mengalami hal tersebut yaaa :”)


Berkaitan dengan Parfum, ini adalah salah satu barang yang harus selalu ada di dalam tasku. VITALIS merupakan sebuah brand / merk parfum yang kalian pasti sudah sering mendengarnya.  Aku sendiri sudah menggunakan Vitalis sejak masa kuliah dulu, sejak kenal dengan lelaki yang sekarang menjadi suamiku, sekitar satu windu yang lalu (Ciiieee). Produksi dari PT. Unza Vitalis ini kini mengeluarkan produk Aerosol Body Spray, yang diberi nama VITALIS FRAGRANCED BODY SPRAY GLAMOROUS. Sesuai dengan namanya, body spray ini akan mendukung penampilan menjadi lebih glamour, fresh, dan juga confident pada setiap acara serta pesta yang aku datangi.

PRODUCT DESCRIPTION / DESKRIPSI PRODUK
Vitalis Glamorous Fragranced body spray memiliki 3 varian yaitu:

VITALIS GLAMOROUS FRAGRANCED BODY SPRAY FANTASY PARIS

 


Wanginya merupakan perpaduan antara floral powdery dan soft musky yang lembut dan tahan lama. Kamu dapat menciptakan fantasi glamourmu dengan Fantasy Paris ini.

VITALIS GLAMOROUS FRAGRANCED BODY SPRAY DREAM NEW YORK



Kemewahan aroma dari orange, flower, dan musky dapat kamu temukan di Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream New York. Mimpi untuk menjadi lebih glamour, fresh dan percaya diri di momen spesialmu akan menjadi nyata. 

VITALIS GLAMOROUS FRAGRANCED BODY SPRAY SHEER LONDON

 


Kesegaran dari perpaduan aroma fruity, woody, dan floral yang lembut akan memancarkan aura glamourmu. Sensasi Sheer London juga akan membuatmu merasakan kecantikan yang mewah serta elegan.

PACKAGING / KEMASAN


Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous dikemas dalam bentuk botol silinder berukuran 100 ml. Pump spray-nya mudah ditekan sehingga tak perlu khawatir akan macet saat menyemprotkannya ke tubuh. Botolnya handy banget, ga berat, dan cocok untuk selalu kamu bawa dalam tasmu. 


INGREDIENTS / KOMPOSISI PRODUK


Ethanol, Butane, Isobutane, Propane, Fragrance, PPG-20, Methyl Glucose Ether.  Informasi yang tak kalah penting untuk kalian semua yaitu Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

HOW TO USE / CARA PAKAI

 

Untuk menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini mudah sekali, tinggal tekan lalu semprotkan body spray ke badan. Biasanya aku semprotkan dengan jarak 15 cm dari tubuh atau sekitar satu jengkal. Namun hindari menyemprotnya di sekitar area mata dan juga mulut yaa.



Overall  aku suka wangi dari seluruh varian Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, namun yang paling menjadi favoritku adalah VITALIS GLAMOROUS FRAGRANCED BODY SPRAY FANTASY PARIS yang botolnya berwarna merah.  Wanginya lembut, segar, dan mendukung aku sekali untuk tampil glamour di party atau acara spesial yang aku datangi. Dengan menerapkan teknologi Quick Dry, body spray ini cepat kering juga tahan lama sehingga tidak perlu repot menyemprotkannya berkali-kali. Yang juga penting Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous tidak membuat gatal kulit dan tidak lengket di badan.



Setelah menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, percaya diriku semakin meningkat dan aku bisa say no to minder! ^^ Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous juga menjadi andalan dan must have item ku di tahun ini, yang akan selalu aku pakai untuk menjadi lebih glamour, fresh, dan confident.
 
If you want to be more glamourous and get much admiration, Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous is the best choice for you.



Dengan menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, Kamu juga bisa mengikuti kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa perhiasan SWAROVSKI. Detail informasinya kamu bisa klik alamat web berikut :
www.pesonavitalis.com/glamorousqueen 
Be Glam, Be fresh, and Be Confident with Vitalis Body Spray Glamorous!

Love,

7 comments :

  1. Iyes bener botolnya handy banget dan keliatan wah. Aku suka yang ungu dan biru, hohoho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap.. that's right mba. Wanginya sesuai kepribadian dirimu yaa :))

      Delete
  2. Pengen nyobain yang unggu, sepertinya segaaar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba sandra... Wanginya enak dan fresh banget mba. ayoo dicoba :))

      Delete