Pixy Matte Lip Cream [Review]


Assalamualaikum beauty,

Di awal 2017 ini trend lipstick matte masih in di Indonesia. Berbagai brand sepertinya berlomba-lomba mengeluarkan matte lipstick ataupun matte lipcream, termasuk PIXY. Brand lokal yang diproduksi oleh Mandom Beauty, Tokyo ini tak mau kalah dengan yang lainnya. Pixy Matte Lip Cream hadir meramaikan pasar matte lipstick di Indonesia. Seperti apa bentuknya? Here it is ...


PACKAGING / KEMASAN
Pixy matte lip cream dikemas dengan menggunakan box luar berwarna hitam dengan aksen warna yang sesuai dengan varians lipcreamnya pada bagian bawah, sedangkan bagian dalam kemasan berupa tube botol berwarna hitam dan pink. Tube ini terbuat dari kaca plastik yang ringan berukuran netto 4 gr. Di bagian bawahnya transparan sehingga kita dapat melihat isi dan warna creamnya. 


PRODUCT DESCRIPTION / DESKRIPSI PRODUK
Pixy matte lip cream dibuat dengan tekstur yang lembut dan tahan lama. Formula soft base yang dimilikinya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir. Lip cream ini berbentuk cair, menggunakan aplikator yang lentur sehingga mudah saat diaplikasikan. Matte cream ini pun cepat kering setelah menempel di bibir. 

Pixy lipcream memiliki 6 varians warna, yaitu Chic Rose, Party Red, Classic Red, Fun Fuchsia, Edgy Plum, dan Bold Maroon. Saat ini aku baru memiliki 2 diantaranya, Chic Rose (01) dan Fun Fuchsia (04).

 
 
 

 

 
 

Aku suka banget yang warna chic rose ini, nude dan cocok banget untuk daily use. Karakter dari warna ini lembut dan bikin kamu terlihat elegant. 

 

 

Memakai varian fun fuchsia membuat kamu terlihat semakin feminin dan tetap fun sepanjang hari. 


CONCLUSION / KESIMPULAN
Overall, aku suka tekstur dari Pixy Matte Lipcream ini, ringan dan ga stretch banget di bibir. Jadi ga bikin bibir kering dan susah bergerak. You know what I mean.. Untuk variansnya, favoritku adalah yang nomer 01, chic rose. Lipcream ini kissproof, ga transfer, dan tetap nempel di bibir ketika kena air, meskipun warnanya tidak setebal di awal pemakaian.  Kamu bisa mendapatkan Pixy Lip cream ini seharga Rp. 45.000. Dengan harga yang affordable di kantong, kualitas dari produk ini recommended buat kamu. 

Bagi kamu yang sudah mencoba produk ini, yuk share apa varians favoritmu? 

Bagi yang kamu belum memilikinya, lipcream seperti apa yang kamu inginkan?

Feel free to write your comment below :))


Love,


2 comments :

  1. aku juga punya yg chic rose dan aku suka sama warnanya. Cuman, setelah kita makan minum dia agak menjadi bergumpal gitu. huhu.
    cobain yang bold maroon nya say tekturenya Juara!

    http://www.reginapit.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo reginaa.. iya, di aku juga sedikit kayak gitu. Wah, yang bold oke yaa, jadi pengen :D

      Delete