Menikmati Malam di Break Point Food Park Cilegon | Beaufavele by diannopiyani

Menikmati Malam di Break Point Food Park Cilegon

Welcome di bulan penuh cinta...

Bulan lalu aku mencoba sebuah tempat makan yang masih terbilang baru di Kota Cilegon. Break Point Food Park. Sesuai dengan namanya, tempat ini bukan hanya sebuah resto biasa, melainkan lebih semacam foodcourt dengan konsep taman outdoor. Break Point Food Park berlokasi di Komplek Bonakarta Kota Cilegon, tepatnya di belakang Bank BTN Cilegon. Tidak jauh dari ruas jalan utama, kamu akan menemukan tempat ini. Break Point Food Park buka mulai jam 10 pagi hingga jam 11 malam saat weekday dan jam 12 malam saat weekend. Kamu bisa menikmati brunch, lunch, bahkan dinner di sini. Aku datang pada malam hari sembari ingin makan malam. Suasana malam di Break Point terasa berbeda, dengan dihiasi banyak lampu pada taman menambah keunikannya. 

 


Saat itu tenant makanan serta minuman di Breakpoint belum begitu banyak, baru sekitar 4 tenant yang buka. Hal ini mungkin dikarenakan tempat yang masih baru. Mataku tertuju pada sebuah bangunan utama yang menjadi center dari Break point food park, Kopi Brik. Kopi Brik menyediakan makanan dan minuman berbagai variasi. Andalan utamanya yaitu minuman berkopi, as well as it’s named. Kopi brik juga menyediakan area makan indoor, namun tidak banyak kursi dan meja yang tersedia. Buat kamu yang suka berfoto, di dalamnya terdapat satu spot yang instagramable banget loh. Harga yang ditawarkan juga masih affordable di kantong. 

 
 



Aku hanya memesan minuman di Kopi Brik. Untuk makanannya, aku penasaran dengan sebuah kedai makanan yang bernama Kedai Mie Sakaw. Sakawnya seperti apa dan gimana mie-nya? Ini penampakannnya. 

 


Bentuk mie seperti pada umumnya, namun kamu bisa memilih rasa bumbu yang sesuai dengan keinginanmu. Aku memilih rasa barbeque, plus tambahan bakso. Ternyata baksonya kecil bangeett.  Untuk rasa, alhamdulillah aku tidak salah pilih, masih aman di lidahku. Enak... Harganya sekitar 20ribuan.

Overall, Break point food park dapat menjadi alternatif tempat hangout baru untuk para muda mudi maupun keluarga di Kota Cilegon. 

  

Conclusion:
Tempat                4,5 / 5
Menu                    4,2 / 5
Rasa                     4    / 5
Harga                   4,2 / 5

Break Point Food Park (@breakpoint_foodpark)
Komplek Bonakarta, Kota Cilegon
Belakang Bank BTN Kota Cilegon 


Love,



No comments :

Post a Comment