Cek Harga Barang di Priceza Indonesia [Event Report Priceza Intimate Blogger Gathering] | Beaufavele by diannopiyani

Cek Harga Barang di Priceza Indonesia [Event Report Priceza Intimate Blogger Gathering]

Assalamualaikum bifellas...

Memasuki minggu ketiga bulan Ramadhan biasanya kita mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Berbagai persiapan seperti bikin kue lebaran sampai belanja baju baru mulai dilakukan. Terlebih lagi ada banyak diskon menarik yang ditawarkan secara offline maupun online. Ternyata tren masyarakat Indonesia saat ini untuk belanja online mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Namun terkadang kita dibingungkan oleh harga yang berbeda dari produk yang sama di berbagai toko online. Ada yang lebih murah, sama, atau lebih mahal. Sebagai konsumen, disadari atau tidak kita butuh semacam search engine yang bisa digunakan untuk cek harga sebelum berbelanja. Jadi ga salah pilih ataupun menyesal di kemudian hari karena nemu barang dengan harga yang lebih murah di tempat lain, sedih gak sih kalo begini 😓.

Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering

Priceza Indonesia melalui priceza.co.id hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Fenomena ini mendorong Priceza Indonesia mengeluarkan program Ramadhan #BersamaPriceza, yang merupakan singkatan dari Berkah Diskon Ramadhan Priceza. #BersamaPriceza berlangsung dari tanggal 29 Mei 2017 sampai 19 Juni 2017. Tidak hanya digelar secara online, program ini pun dilakukan secara offline. Untuk kegiatan online, Priceza memberikan berbagai penawaran menarik serta diskon spesial dari beberapa e-commerce besar seperti Elevenia, Zalora, Berrybenka, Hijabenka, MatahariMall, Lazada, Bhinneka, dan Blibli. Sedangkan untuk yang offline, Priceza Indonesia menggelar acara Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering. Acara tersebut dilaksanakan pada hari kamis 15 Juni 2017. Aku alhamdulillah berkesempatan ikut serta dalam acara blogger community pertama Priceza Indonesia di tahun 2017 ini. Thanks a lot to Blogger Ceria and Priceza Indonesia for having me  🙏 😍

Decor touch of orange pada acara Priceza Indoensia Intimate Blogger Gathering

MC Ankatama membuka acara Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering

Acara yang bertempat di Locanda Jakarta ini dihadiri oleh sekitar 15 blogger dan disiarkan secara live di FB Fanfage Priceza Indonesia. Dengan mengusung tema touch of orange , acara berlangsung dengan santai, akrab, dan ceria tentunya sambil ngabuburit nunggu waktu buka puasa. Acara dipandu oleh Ankatama, yang juga seorang penyiar GenFM. Deputy Country Manager Priceza Indonesia, Reni Minarti, memberikan sambutan dan penjelasan tentang Priceza Indonesia pada sesi awal. 

Deputy Country Manager Priceza Indonesia

Apa sih Priceza Indonesia itu?
Priceza Indonesia merupakan sebuah mesin pencari produk dan platform pembanding harga. Jika kita ingin membeli suatu barang, kita bisa terlebih dahulu bandingkan harga di Priceza Indonesia. Priceza menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online. Ada banyak kategori pilihan barang disana, seperti fashion, kosmetik, IT, elektronik, makanan, otomotif, dan lainnya. Informasi yang disediakan juga lengkap banget, dari mulai harga, deskripsi, sampai review produknya pun ada. 

Priceza Indonesia

Priceza Indonesia bernaung dibawah Priceza Group yang mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2013. Priceza Group sendiri didirikan pada tahun 2010 oleh tiga insinyur Thailand yang bernama Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand, dan Wirod Supadul. Saat ini Priceza telah hadir di enam negara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina, dan Indonesia.

Kenapa kita harus mengunjungi Priceza.co.id sebelum berbelanja?
Priceza.co.id membantu kita sebagai konsumen untuk menjadi seorang Smart Shopper. Disini kita akan mendapatkan informasi barang yang diinginkan dan tentunya sebelum membeli bisa cek harga di Priceza Indonesia. Dengan begitu kita akan mendapat barang dengan harga terbaik. Selain itu ada berbagai artikel menarik seputar tips dan informasi puasa, serta persiapan lebaran yang ditulis oleh para Priceza Experts di Priceza.co.id. Tentunya tidak ketinggalan ada juga diskon spesial #BersamaPriceza yang bisa kita gunakan.

Ramadhan #BERSAMAPRICEZA 

Misalnya sekarang aku lagi mau cari baju koko untuk suamiku. Tinggal buka www.priceza.co.id, ketik merk atau keyword-nya di tab search, selanjutnya Priceza akan mencari merk tersebut di seluruh e-commerce yang ada. Kita bisa langsung membandingkan harganya disana. Mau beli yang harga paling murah boleh, atau mau yang paling mahal sekalipun juga ga masalah *mentang-mentang abis dapet THR 😊. Intinya kita jadi ga repot buka banyak tab di browser buat cari produk tersebut. Praktis dan mempermudah banget kan?! Oleh karena itu Priceza tepat disebut sebagai one stop portal information yang dapat memberikan solusi untuk belanja cerdas. You should be a smart shopper with Priceza.co.id 😎

cek harga di Priceza Indonesia


Priceza Indonesia


Cek Harga sebelum berbelanja

Jika kamu belum memiliki akun di Priceza.co.id, daftar dulu ya. Dengan jadi member di Priceza.co.id, akan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh kedepannya. Caranya mudah kok, tinggal klik DAFTAR lalu isi form berikut. Contohnya seperti punya aku ini.


Acara dilanjutkan dengan sharing session tentang Priceza Indonesia oleh Titaz Permatasari selaku Partnership & Marketing Manager Priceza Indonesia. Kedepannya, Priceceza.co.id akan semakin memperbanyak kegiatan sharing & product knowledge dengan bahasan dan komunitas yang lebih beragam.

Partnership and marketing manager Priceza Indonesia

Selain membantu menjadi seorang smart shopper, di acara Intimate Blogger Gathering ini juga ada sesi smart stylish bersama Berrybenka dan Hijabenka. Di sesi ini kita dapet tips mix and match untuk tampil stylish saat Hari Raya. Di akhir acara ada games mix & match outfit lebaran serta quiz seputar Priceza Indonesia. Ada juga reward untuk Best Dress dan Best Instagram Post dari blogger yang hadir.

Games mix and match outfit lebaran


Nuansa Bold untuk lebaran


Nuansa putih dan casual untuk lebaran

Acara ditutup dengan buka puasa bersama, lalu pengumuman Best Dress dan Best Instagram Post. Tidak disangka aku terpilih sebagai pemenang Best Instagram Post. Yeay! Happy 😃 Thank you Priceza Indonesia 💖

Dari acara ini aku dan blogger-blogger lainnya jadi tahu kalau sekarang ada Shopping Search Engine Priceza Indonesia yang bisa membantu serta memudahkan untuk belanja online. To be a smart shopper, ada baiknya kita cek harga sebelum berbelanja. Dimana lagi? Ya di Priceza Indonesia 😉


Informasi lebih lanjut mengenai Priceza, kalian bisa klik gambar dibawah ini dan juga follow official media sosialnya Priceza Indonesia.

 https://goo.gl/PwaViT

Twitter : @pricezaindo
FB Fan Page : Priceza Indonesia
Youtube : Priceza Indonesia
Instagram : @Priceza_id

Sekian event report dari acara Priceza Indonesia Intimate Blogger Gathering. See you on my next story bifellas 💖

Love,


19 comments :

  1. Seru banget acaranyaaa x)

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo utiazka... yap. we had so much fun :D

      Delete
  2. Aku kemarin langsung cari di priceza ecommerce yg jual anting2 gemes buat lebaran! Eh nemu harga termuraaaaah di lazada! Cus lgsg beli☺️☺️☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo fia..wahh asik, bermanfaat banget ya priceza ini.. ditunggu looknya :))

      Delete
  3. Priceza super useful ya... jd bsa blnja dengan harga terbaik hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget stevie... nice to meet you again :*

      Delete
  4. Mampir pertama kali di blognya Dian :)
    Pas banget momentnya sebelum lebaran, jadi belanja baju bisa compare harga dulu deh ya disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo oline! Welcome to my e-home :))
      iyaa ngabisin thr melalui priceza dh, hihii :D

      Delete
  5. Seru ya! nice to meet you, see you on the next event, Dian😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice to meet you too.. see you cantik :*

      Delete
  6. aku kemarin lansung liat2 gadget priceza, haha ternyata ada perbandingan cara bayar & pengiriman. terus info produknya lengkap . nice to meet you :)

    beauty-redemption.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. komplit banget yaa.. terus ada review nya juga lagi..
      nice to meet you too ka vitrie :*

      Delete
  7. Dian.. gw juga jadi ketagihan niihh ngecek2 harga di Priceza

    ReplyDelete
  8. Asik banget sekarang ada Priceza. Kerjaannya jadi cek harga terus kepengen belanjain uang THR :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang bisa belanja pintar di priceza kak manda :D

      Delete
  9. HUahahaha, alamat uang bakalan cepet abis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau nabung tapi godaan berat banget yaa tiara :")

      Delete
  10. This is a great inspiring article.I am pretty much pleased with your good work.You put really very helpful information. Keep it up. Keep blogging. Looking to reading your next post
    Cek harga dari toko-toko online sebelum belanja
    Cek harga iPhone 7 dari toko-toko online sebelum belanja
    Cek harga Xiaomi dari toko-toko online sebelum belanja

    ReplyDelete