Buka Puasa Bersama Wardah Beauty #CantikDariHati [Event Report]

Assalamualaikum bifellas...

Pada post kali ini aku mau sharing cerita dari event Cantik Dari Hati by Wardah Beauty di Ramadhan kemarin. Masih dalam suasana Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faidzin ya semuanya, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali suci dan menjadi insan yang lebih baik. Aamiin...

Cantik dari hati by wardah beauty

Di minggu awal puasa Ramadhan, aku mendapat kesempatan untuk buka puasa bersama Wardah di Lewis & Caroll Jakarta. Campaign Cantik Dari Hati ini sebenarnya tidak hanya ada di Jakarta, tetapi juga di kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, dll. Aku boleh mengajak maksimal 3 orang lain, boleh itu teman ataupun keluarga untuk ikut serta juga. Sayangnya suami tidak bisa ikut karena kerja 😭. Akhirnya aku datang bersama dengan mama, adikku, dan pasangannya. 


Kami datang ke resto yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan ini sekitar pukul 5. Mejanya sudah disiapkan dengan dekorasi yang cantiiik sekali. 

dekorasi pada meja

Waiter memberikan pilihan menu yang bisa dipesan untuk buka puasa. Lengkap dari mulai appetizer, main course, dessert, dan minuman. 

menu buka puasa di lewis & caroll

Terdapat ta'jil juga berupa kurma dan air putih untuk buka puasa. Ini dia makanan-makanan yang dipesan.

appetizer - mushroom soup

grilled chicken matah by Lewis & Caroll

Prawn Fried rice by Lewis & Caroll

Linguine Fedora by Lewis & Caroll

Panacota by Lewis & Caroll

Semua makanannya disajikan dengan baik dan rasanya enak. Thank you so much Wardah Beauty dan Lewis & Caroll 💕 Event buka puasa bersama Wardah #CantikDariHati ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu. Pada tahun 2015 aku pernah berkesempatan juga mengikuti iftar bareng Wardah di Bandung. Keseruan dan ceritanya bisa dibaca disini. Semoga terus ada hingga seterusnya dan semoga kalian juga dapat ikut serta di tahun berikutnya. 

usai buka puasa bersama wardah

Love,

No comments :

Post a Comment