Imperial Leather Body Perfume Collection Wangi Mewah & Tahan Lama [REVIEW]

Parfum Imperial Leather ? adakah yang pernah memakainya ? Imperial Leather, produk perawatan tubuh yang berasal dari Inggris ini makin hari makin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, termasuk aku. Produk yang paling sering aku pakai yaitu Imperial Leather Body Wash. Wanginya harum, dan bikin lembut kulit. Tapi untuk membuat tubuh tetap wangi juga fresh sepanjang hari, enggak cukup cuma dengan sabun mandi aja. Kita butuh juga yang namanya parfum. Parfum apa sih yang wanginya enak dan juga tahan lama?
Assalamualaikum bifellas...

Perempuan pasti seneng banget sama yang namanya parfum, and me too. Setelah mandi lanjut pakai parfum, mau keluar rumah pakai parfum, bahkan sampai di tempat kerja juga pakai parfum. Kalau badan wangi, aku jadi lebih percaya diri. Se-kece apapun penampilan, rasanya enggak enak ketika ketemu banyak orang tapi yang terciumnya malah bau badan, bikin drop diri sendiri, hiks 😢. Jadi aku pribadi merasa parfum itu penyelamat banget, selalu ada di tas dan dibawa kapanpun serta kemanapun.

Dalam memilih parfum biasanya ada beberapa hal yang menjadi pertimbanganku, misal wanginya gimana dan tahan lama atau enggak. Nah baru-baru ini Imperial Leather mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Imperial Leather Body Perfume Collection.

Imperial Leather body perfume collections

DESKRIPSI PRODUK / PRODUCT DESCRIPTION

Imperial Leather telah berdiri selama lebih dari 100 tahun, dan sepanjang itu pula Imperial Leather terus mengembangkan diri dan berinovasi menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Inovasi parfum terbarunya yaitu Imperial Leather Body Perfume Collection. Keharumannya diciptakan dari para Master Parfum sehingga setiap varian dari produk ini memiliki wangi yang khas, mewah, tahan lama, dan berkelas dunia.

VARIAN

Imperial Leather Body Perfume Collection memiliki 6 varian yaitu:

💜 ALLURING, Blossom & Patchouli Scent

Imperial Leather Body Perfume Alluring

 Dengan ciri khas kemasan berwarna merah, Alluring memiliki wangi yang sweet dan romantis.

💜 ENCHANTING, Freesia & Jasmine Scent

Imperial Leather Body Perfume Enchanting

Kemasan Enchanting berwarna pink, hampir mirip dengan Alluring yang berwarna merah. Wanginya sedikit lebih strong dari Alluring, dan lebih fresh juga.

💜 ETERNAL, Citrus & Amber Scent

Imperial Leather Body Perfume Eternal

Eternal memiliki botol dengan yang berwarna orange. Pencampuran antara citrus dan amber membuat wanginya begitu fresh dan menambah semangat.

💜 EXOTIC, Rose & Tea Scent

Imperial Leather Body Perfume Exotic

Dari enam varian Imperial Body Perfume, menurutku Exotic memiliki wangi yang paling kuat. Kekuatan wanginya tidak membuat pusing, justru terkesan mewah ala parfum kelas dunia.

💜 FRESH, Apple & Rose Scent

Imperial Leather Body Perfume Fresh

Harumnya apel dan rose menyatu dengan sangat baik sehingga menghasilkan wangi yang lembut dan menyegarkan. 

💜 IRRESISTIBLE, Lemon & Musk Scent

Imperial Leather Body Perfume Irresistible

Pencampuran wangi Lemon dan Musk membuat Irresistible memiliki wangi yang sangat segar. Aku suka banget sama harumnya, bikin ketagihan buat pakai lagi dan lagi.

KEMASAN / PACKAGING



Imperial Leather Body Perfume Collection dikemas dengan box luar berwarna dasar putih yang memiliki 6 warna variasi berbeda, sesuai dengan jenis wanginya. Namun secara umum seluruhnya memiliki kesamaan yaitu terdapat simbol Imperial Leather pada bagian depan, desain terlihat mewah. Sedangkan untuk kemasan dalam, berupa botol kaleng berukuran 120 ml. Ujung spray-nya terbuat dari plastik, berwarna putih. Kemasan seperti ini kuat dan tidak mudah pecah. Botolnya juga enggak berat buat dibawa kemana-mana, travel friendly banget.

KANDUNGAN ISI / INGREDIENTS


Secara umum Imperial Leather Body Perfume memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami terbaik yang diambil dari seluruh dunia. Formulanya tanpa gas. Produknya berbahan dasar air, alcohol denat, serta parfum yang kandungannya 3 kali lebih banyak dari parfum biasanya sehingga membuatnya lebih tahan lama. Untuk masalah keamanan produk, kita enggak perlu khawatir karena Body Perfume Collection ini dibuat di Indonesia, juga telah lulus uji BPOM. Hal ini dibuktikan dengan adanya nomor registrasi BPOM pada kemasan.

CARA PAKAI / HOW TO USE

cara pakai imperial leather body perfume

Cara pakai Imperial Leather Body Perfume sangatlah mudah, semprotkan body perfume ke tubuh atau pakaian dengan jarak sekitar 15 cm atau sekitar satu jengkal kurang sedikit. Untuk berapa kali jumlah semprotnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau aku biasanya 3 kali, badan bagian kanan, kiri, dan tengah. hehee.

HARGA & TEMPAT BELI / PRICE & WHERE TO BUY

Dengan harga yang terjangkau, satu botol Imperial Leather body perfume dapat disemprotkan lebih dari 800 kali, sehingga membuat produk ini lebih ekonomis. Harganya sekitar Rp. 50 ribu-an. Ada promo menarik juga selama bulan Januari 2018, harga Imperial Leather Body Perfume Collection di Alfamart menjadi Rp. 26.900 saja. Wah, diskonnya hampir 50 %. Siap-siap beli yang banyak ya... 

Selain dijual di minimarket dan supermarket terdekat, tentunya produk ini juga bisa didapatkan secara online. Banyak e-commerse maupun online shop yang telah menjual Imperial Leather Body Perfume Collection dengan harga yang variatif juga.

KESAN / IMPRESSION

Pertama kali mendapat produk ini, aku langsung excited untuk nyobain satu per satu wanginya seperti apa. Ternyata beneran wanginya enak-enak banget dan mewah. Yang tadinya aku pikir cuma tahan sebentar, ternyata bisa tahan berjam-jam. Excellent! 


Dari 6 varian yang tersedia, yang paling jadi favoritku yaitu IRRESISTIBLE LEMON & MUSK SCENT. Botolnya berwarna kuning, terlihat dari kemasannya paling segar, dan ternyata memang segar banget wanginya. Untuk 5 varian lainnya, jika diurutkan dari yang paling aku suka wanginya setelah Irresistible yaitu: Enchanting, Exotic, Alluring, Eternal, dan Fresh.

Overall, parfum Imperial Leather ini recommended buat dipakai sehari-hari, kapanpun dan dimanapun. Wanginya mewah, fresh, dan tahan lama. Selain harganya yang affordable di kantong, pemakaian satu botolnya juga bisa untuk lebih dari 800 kali semprot lho, it means dapat dipakai berbulan-bulan. Worth it.

Sekian review aku tentang Imperial Leather Body Perfume Collection. See you on my next review!
Happy new year... 

IMPERIAL LEATHER
instagram : @imperialleatherid


Love,


4 comments :

  1. Kemasannya mirip deodoran spray ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya safira... tp enak handy banget ini di tangan :D

      Delete
  2. menarik nih. sayang di supermarket suka jarang ada testernya jadi ga bisa membaui wanginya buat menemukan yang pas hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak taz... iya waktu aku ke supermarket juga sayangnya begitu, tapi kalau pas lagi ada mba-mba spg nya bisa minta yg testernya kak...

      Delete