10 Eyeshadow Maybelline Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui


Assalamualaikum bifellas...

Makeup mata menjadi salah satu bagian terpenting buat kita para perempuan. Konon kata pepatah dari mata bisa turun ke hati, jadi rasanya selalu ingin memperindah dan 'menghidupkan' mata supaya bisa tampil menarik. Salah satu hal yang menjadi penunjang yaitu menggunakan eyeshadow. Buat para pemula atau yang baru mau belajar makeup, eyeshadow merupakan riasan yang dapat diaplikasikan pada bagian kelopak mata, warnanya bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan kita.

Hampir setiap brand di bidang kecantikan baik lokal maupun internasional memiliki produk eyeshadow. Bentuknya pun bermacam-macam, ada Pressed, Loose, dan Cream Eyeshadow. Pressed eyeshadow merupakan bentuk yang paling banyak dipakai, biasanya dikemas dalam bentuk palette. Jenisnya ada yang matte, satin, shimmer, dan glitter. Dalam memilih eyeshadow, biasanya ada beberapa hal yang menjadi pertimbanganku, seperti : jenis, tekstur, kemasan, warna, dan harga. Brand yang satu ini punya koleksi eyeshadow yang bervariasi jenisnya serta memiliki warna yang juga cantik-cantik, apalagi kalau bukan Maybelline.



MAYBELLINE
Maybelline sebagai brand internasional dibawah naungan L'Oreal Grup sudah memasarkan produk-produknya di lebih dari 100 negara. New York menjadi salah satu sumber inspirasi bagi Maybelline. Ringan, inovatif, dan terjangkau merupakan tiga hal yang menjadi ciri khas brand ini. Maybelline menyediakan produk riasan wajah yang bisa dibilang lengkap, dari mulai mata, kulit wajah, hingga bibir.

EYESHADOW MAYBELLINE
Eyeshadow Maybelline tidak hanya tersedia dalam bentuk pressed, tetapi juga ada dalam bentuk creamy. Aku pribadi masih nyaman menggunakan pressed eyeshadow daripada yang creamy karena pilihan warna serta series-nya banyak. Berikut jenis pressed eyeshadow Maybelline yang wajib kamu ketahui sebelum memilikinya:

EYESHADOW MAYBELLINE THE NUDES SERIES
Penggemar warna nudes pasti seneng banget lihat The Nudes Series ini. Maybelline punya lima varian The Nudes Series yang semuanya dalam kemasan palette serta masing-masing varian terdiri dari 12 warna yang bikin jatuh hati, jenisnya ada yang matte dan shimmer juga lho.

💜 The Nudes Palette
source: Maybelline

Palette ini memiliki 12 warna nudes yang natural, mayoritasnya merupakan warna cokelat. Varian ini cocok digunakan untuk berbagai keperluan dari mulai riasan mata sehari-hari hingga riasan untuk acara khusus.

💜 The Blushed Nudes

source: Maybelline

Mau makeup look yang romantis? kamu wajib pakai eyeshadow maybelline yang satu ini. Kombinasi 12 warnanya bikin gemes banget, lebih ke warna pastel yang membuat tampilanmu semakin feminin. Berbeda dengan The Nudes Palette, The Blushed Nudes memiliki kemasan berwarna rosegold yang membuatnya semakin terlihat cantik.

💜 Rock Nudes Palette

source: Maybelline
Bosan dengan tampilan feminin? Saatnya kamu mencoba look yang lebih bold dan berani dengan menggunakan smokey eyes. Warna dalam palette ini mayoritas merupakan warna gelap, walau tetap ada beberapa warna terang.

💜 Gold Nudes / The 24k Nudes
source: Maybelline
Eyeshadow palette yang satu ini merupakan varian terbaru dari Maybelline pada 2017. Warnanya yang mayoritas ke-emasan akan membuat tampilan terlihat glamor. Cocok banget digunakan untuk acara-acara spesial.

EYESHADOW MAYBELLINE COLOR SENSATIONAL DIAMOND


Eyeshadow jenis ini memiliki palette yang jauh lebih kecil dari The Nudes Series, namun terlihat lebih unik. Di dalamnya terdapat lima jenis warna dengan dimentional top coat untuk membuat mata menjadi lebih 'bernyawa'. Eyeshadow Maybelline Color Sensational diklaim mengandung butiran mutiara sehingga mata akan terlihat lebih berkilau. Ada 4 varian eyeshadow Maybelline Color Sensational Diamond, diantaranya:
source: Maybelline
💜 Rose Quartz Pink
💜 Sapphire Blue
💜 Topaz Gold
💜 Tourmaline Purple

EYESHADOW MAYBELLINE X GIGI HADID 
Ini dia yang sedang happening sekarang, kolaborasi antara Maybelline dengan seorang model kenamaan Amerika yaitu Gigi Hadid, yang bikin penasaran banyak orang termasuk aku. hhehee..  Maybelline menghadirkan tiga jenis palette eye makeup yang warna-warnanya terinspirasi dari seorang Gigi Hadid, yaitu Gigi Hadid Eye Contour Palette, Gigi Hadid Eyeshadow Palette, dan Gigi Hadid Jetsetter Palette 

💜 Gigi Hadid Eyeshadow Palette
source: Maybelline
Eyeshadow Maybelline x Gigi Hadid ini memiliki dua varian yaitu Warm dan Cool. Masing-masingnya terdiri atas enam warna pilihan Gigi Hadid yang cocok dipakai sehari-hari maupun special occasion. Kalau kamu mau buat tampilan yang flawless, bisa juga lho pake palette ini. Nah sekarang kamu lebih suka yang mana, warm atau cool? boleh banget share di kolom komentar ya...


Nah, dari berbagai varian eyeshadow maybelline tersebut, aku pribadi suka dengan varian Color Sensational Diamond - Rose Quartz Pink. Dari segi packaging, ukurannya memang kecil tapi bagi aku ini multifungsi banget. Eyeshadow ini nggak cuma bisa dipakai di rumah, tapi juga bisa selalu dibawa kemana-mana, muat di kantong baju maupun celana. hehee... Untuk warnanya, favorit banget! Ada cokelat muda, cokelat tua, soft pink / peach, hazelnut, dan hitam. Ketika diaplikasikan, pigmentasinya bagus serta hasilnya terlihat ber-glitterCool!


HARGA & TEMPAT BELI
Eyeshadow Maybelline dijual dengan harga mulai dari Rp. 100-200 ribuan. Pembeliannya bisa secara offline alias di gerai Maybelline terdekat maupun secara online. Jika kamu membeli eyeshadow maybelline via online, pastikan kamu membelinya di tempat yang trusted dan sudah pasti original produknya, seperti di Matahari Mall.


Sekian dulu sharingku tentang 10 varian eyeshadow Maybelline yang wajib kamu ketahu. Semoga bermanfaat ~ See you on my next post.... have a good day!

Love, 


2 comments :

  1. aku belum pernah nyobain eyeshadow-nya Maybelline. thanks for sharing. ternyata ada banyak pilihan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas bikin artikel ini aku juga baru tau kalao maybeline punya banyak jenis eyeshadow, hehehe

      Delete