Make Over Micellar Water [REVIEW]

Assalamualaikum bifellas,

Micellar water, sepertinya enggak akan habis-habis ngomongin produk yang satu ini. Cairan ampuh pembersih makeup ini jadi andalan buat para cewek, termasuk aku, demi menjaga wajah tetap bersih dan kinclong, hehe..

Beberapa waktu lalu aku diundang oleh Clozette Indonesia dan Make Over untuk menghadiri acara peresmian store Make Over yang baru di Jakarta Utara, tepatnya di PIK Avenue Mall. So, buat kalian yang mau berburu produk Make Over, bisa langsung main dan mampir ke sini. Masalah keaslian, enggak perlu diragukan lagi dong kalo belinya di official store langsung :)

Dari acara tersebut aku dapat beberapa produk Make Over, salah satunya Micellar Water ini yang termasuk produk new arrivals - nya mereka. Langsung kepo sama produknya? Here's the review...


💜  BACA JUGA : Make Over Hydration Serum

MAKE OVER MICELLAR WATER


DESKRIPSI PRODUK
Make Over Micellar Water merupakan produk terbaru dari brand yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation atau PTI. Sama dengan produk micellar water lainnya, produk ini berfungsi sebagai pembersih makeup wajah, mata, dan juga bibir, tanpa perlu dibilas. Dengan triple action formula, micellar water ini tidak hanya mampu membersihkan, tetapi juga melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Make over micellar water telah melalui dermatology test, sehingga aman digunakan baik untuk kulit kering, normal, oily, bahkan yang sensitif sekalipun.

KEMASAN / PACKAGING



Make over micellar water dikemas dalam botol berbentuk balok transparan dari bahan plastik yang berukuran 185 ml. Dengan bahan plastik ini, botolnya jadi enggak terasa berat dan tentunya enggak akan takut pecah saat dibawa traveling. Desainnya sesuai ciri Make Over, simple but elegant, dengan variasi warna hitam dan putih as always.

KANDUNGAN ISI / INGREDIENTS
Make Over micellar water memiliki kandungan isi sebagai berikut:

Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, Propylene Glycol, Olive Oil PEG-7 Esters, Panthenol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA, Cucumis Sativus, Fruit Extract, Biosaccharide Gum-2, Ulva Lactuca Extract, Phenoxyethanol, Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


Produk ini berbahan dasar air dan mengandung pH balance formula yang sama dengan kondisi pH kulit wajah, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

CARA PAKAI / HOW TO USE
Pakai micellar water mudah banget lho, cukup tuang beberapa tetes ke kapas, lalu usapkan pada wajah, mata, dan juga bibir. Aku biasanya menggunakan 6 buah kapas *banyak ya? hehee.. biar bersih :)). Pertama untuk daerah T / T-Zone (dahi, hidung, dagu), kedua untuk bagian wajah sebelah kanan, ketiga untuk wajah bagian kiri, keempat untuk mata kanan, kelima untuk mata kiri, dan terakhir untuk bibir.

HARGA & TEMPAT BELI
Make over micellar water dijual dengan harga sekitar Rp. 65ribuan. Untuk mendapatkannya, kita bisa beli secara offline di store Make Over maupun secara online di Sociolla. Kamu juga bisa dapat diskon tambahan lho sebesar Rp. 50.000 dengan minimum belanja sebesar Rp. 250.000 dengan memasukan kode voucher  S B N L A N L 4  .

KESAN / IMPRESSION 
Kulit wajahku termasuk yang kering dan sensitif. Salah pakai dikit, efeknya langsung bisa keliatan, muncul jerawat kecil atau kemerahan. Hal ini membuat aku jadi picky dalam memilih skincare maupun makeup, termasuk produk pembersih atau micellar water. Sebelum ini aku pernah nyoba pakai produk micellar water dari salah satu brand lokal, tapi langsung bereaksi gitu di kulitku, jadi sedikit perih. Kamu pernah enggak kayak gitu juga? Kalo pernah, bisa sharing di kolom komen yaa...






Alhamdulillah pas nyoba pakai micellar water dari Make Over kulitku adem ayem aja. Yang paling aku suka, produk ini 'nendang' dan gampang banget bersihinnya. T.O.P! Makeup dan segala kotoran bisa keangkat dengan mudah dan hasilnya bersiiihh banget. Dari makeup yang biasa aja sampai yang waterproof, keangkat semua. Saat usapan pertama memang masih meninggalkan bekas dan belum bersih. Usapan kedua, sudah mulai bersih dan selanjutnya baru bersih banget. Poin plusnya lagi, enggak ada rasa lengket setelah pakai micellar water ini, jadi tetap terasa nyaman walau tidak dibilas. Recommended for you to try.

Sekian review Make Over Micellar Water dari aku. Semoga bermanfaat. See you on my next review!



Love,


2 comments :

  1. Suka reviewnyaa. Singkat, padat, jelas hehe. Btw, produknya Make Over bagus-bagus yaah. Jadi penasaran, apalagi belum pernah pake micellar water. Tapi harganya mayan juga buat anak kuliah huhu u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Tia... makasiih banyak udah mampir :))
      Sekarang aku prefer pake micellar water, lebih ringkes aja bersihinnya,hehee :D

      Delete