Inspirasi OOTD Hijab Simple dengan Antiiqa | Beaufavele by diannopiyani

Inspirasi OOTD Hijab Simple dengan Antiiqa

Assalamualaikum bifellas...

Siapa yang suka OOTD-an ?! *aku langsung ikut angkat tangan, hehe..
Kemanapun kita pergi rasanya kurang afdol kalau enggak foto OOTD terlebih dahulu di jaman sekarang ini. Mau liburan nyari OOTD pantai, mau ke kantor nyari OOTD yang formil, atau mau sekedar hangout sama temen juga nyari OOTD yang casual. Hhmm.. Kamu masih bingung nyari OOTD yang simple tapi kekinian? Nah, akhir-akhir ini aku lagi hobi nyari inspirasi pakaian muslimah di Instagram. Rasanya kepengen ada sesuatu yang baru di lemari biar OOTD jadi makin kece, hehehe.. Akhirnya aku menemukan sebuah brand yang koleksi pakaiannya simple, minimalis, warnanya cantik-cantik, dan harganya terjangkau. Aku sempat save gambar-gambar koleksi bajunya, niatnya nunggu abis gajian aja belanjanya. Enggak disangka alhamdulillah beberapa waktu lalu aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba belanja di brand itu. Wahh senangnya minta ampun! hhihii.. Mau tau brandnya apa? Let's scroll down ladies ~
ANTIIQA

Pernah dengar nama brand ini? Antiiqa merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang menjual produk pakaian ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Dengan motto 'Style up your days', produk dari Antiiqa dapat membuat hari-hari kita semakin fashionable. 

BAHAN / FABRIC
Dalam membuat produk-produknya, Antiiqa menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dipakai oleh siapapun. Yang paling utama bahannya tidak tembus pandang atau menerawang, ini penting banget buatku.

Detail outer antiiqa
KOLEKSI PRODUK
Antiiqa menjual berbagai macam produk untuk para wanita dewasa mulai dari blouse, dress, pants, kaftan, hingga scarf. Uniknya di Antiiqa tersedia pakaian yang langsung satu set, atasan dan bawahan, bahkan ada yang sekaligus dengan tambahan fashion item lainnya seperti vest. Untuk ukurannya, mayoritas produk yang dijual Antiiqa berukuran all size, jadi bisa dipakai dari ukuran M sampai XL.

OOTD with Antiiqa
HARGA / PRICE
Dengan kualitas yang oke, harga yang ditawarkan Antiiqa untuk produknya ini termasuk yang aman di kantong menurutku. Berkisar dari 100 ribuan hingga 500 ribuan. Untuk Salma Set ini contohnya, harganya yaitu 595ribu sudah termasuk 3 items pakaian, yaitu blouse, pants, dan vest. 

TEMPAT BELI
Antiiqa telah menjual produknya tidak hanya secara offline tetapi juga online. Untuk penjualan offline Antiiqa sering mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan di luar Jawa sekalipun. Sedangkan jika ingin membelinya via online bisa melalui instagram @antiiqahijab , Zalora Indonesia, maupun Hijabstory Indonesia.

Antiiqa Instagram


PENGALAMAN BELANJA DI ANTIIQA
Aku beli produk Antiiqa melalui instagram. Repot? Enggak sama sekali. Di instagram @antiiqahijab tersedia gambar-gambar koleksi bajunya, lengkap! Jadi begitu selesai milih mau yang mana, aku langsung hubungi kontak admin-nya Antiiqa. Ada dua kontak yang tersedia, yaitu via Line dan WhatsApp. Dengan menghubungi nomor WhatsApp yang tertera, aku menanyakan informasi lebih detail lagi. Surprisingly! responnya cepet banget. Adminnya ramah dan proses order berjalan dengan lancar.

Dua hari kemudian, ternyata barangku sudah sampai di rumah. Alhamdulillah cepet juga sampai-nya. Packingnya pun rapih, dikemas dengan paper bag Antiiqa berwarna kuning muda. Begitu buka produknya, wahh! Salma Set-nya punya warna yang cantik banget, hijau dan cokelat pastel serta langsung satu set. Enaknya kalau udah satu set begini, kita jadi enggak perlu repot lagi mikirin mix and match buat OOTD-an. Untuk bahannya adem, enggak nerawang, dan enggak mudah lecek. Ini yang aku suka, cocok banget buat dibawa saat traveling, digulung masuk tas / koper pun masih tetap rapih.

Overall, menyenangkan sekali bisa belanja di Antiiqa. Produknya oke, harga enggak bikin bokek, dan style-nya bikin penampilan makin kece. Thank you so much Clozette Indonesia for the opportunity, and thanks a lot for Antiiqa for your services.

Dress Set Antiiqa Hijab

See you on my next article! Have a good day!


Clozette ID
www.clozette.co.id      |       @ClozetteID

Antiiqa
antiiqa.com      |      @antiiqahijab



Love,



No comments :

Post a Comment