Looke Cosmetics Holy Lip Series & Avoskin PHTE [Review]

Looke cosmetics, ada yang pernah denger brand ini? Mmm.. kalau Avoskin bagaimana? Keduanya merupakan brand lokal tanah air yang patut untuk kamu pertimbangkan karena produk mereka saat ini lagi happening banget dan banyak digemari masyarakat Indonesia. Nah seperti apa sih produknya? Bagus enggak sih? Let's check this out!
 
Assalamualaikum bifellas...

Produk lipcream dan skincare emang enggak pernah habis dan enggak bosen buat terus dibahas. Tren lipcream masih terus 'in' di Indonesia sampai sekarang, selain itu juga ada satu produk perawatan wajah yang jadi the most wanted product saat ini. Penasaran? Here the are ~

Looke Cosmetics Holy Lip Series & Avoskin PHTE

LOOKE COSMETICS
Looke Cosmetics merupakan sister brand dari Avoskin yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia. Brand asal Yogyakarta ini menghadirkan rangkaian produk dengan nama Holy Lip Series, yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Sesuai dengan namanya, Holy lip creme akan memberikan hasil akhir yang matte, sedangkan holy lip polish memiliki hasil akhir yang glossy di bibir, Koleksi perdana ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam mitologi Yunani kuno yang tampil elegan dan chic. Masing-masing shade juga memiliki nama unik yang mencerminkan karakter tersebut, seperti Hebe, Thalia, Irene, Gaia, dan Luna. Aku akan bahas 2 produnya yaitu Thalia dan Luna.

Kemasan Holy Lip Series Thalia - Luna

LOOKE COSMETICS HOLY LIP CREME - THALIA
Looke Holy lip cream - Thalia memiliki warna dusty pink yang manis, lembut dan menambah kesan feminim bagi siapapun yang memakainya. Begitu aku coba, ternyata oh ternyata, warna pinknya cantiiikkk bangeeettt. Warna nude favorit!

Looke cosmetics holy lipcream Thalia
Nama Thalia diambil dari bahasa Yunani 'Thaleia' yang berarti mekar atau Goddess of Festvity.
Looke Holy Lip Cream memiliki tekstur yang ringan tapi tetap full coverage, warnanya juga mudah 'keluar' ketika diaplikasikan di bibir. Matte-nya ga bikin cracky, bibir tetap leluasa bergerak. Tidak hanya itu, produk ini pun multifungsi lho! Bisa dipakai di bibir sebagai lipcream, di pipi sebagai blush on, serta di mata sebagai eyeshadow. Wanginya pun enak, kayak wangi vanilla gitu.

Thalia Holy Lip creme Looke cosmetics

Untuk masalah keamanan produk, Looke Holy Lip Cream no paraben and no alcohol. Looke cosmetics juga telah tersertifikasi BPOM, halal, serta memiliki vegan certificate dari PETA org, sehingga pastinya cruelty free.


LOOKE COSMETICS HOLY LIP POLISH - LUNA

Looke Cosmetics Holy Lip Polish - Luna

Looke Holy Lip Polish - Luna hadir dengan warna pink yang sedikit lebih terang dari Thalia dan terdapat micro-glitter di dalamnya. Jadi ketika dipakai akan menghasilkan finish look yang glossy dengan sedikit glitter. Untuk kalian yang mau tampil 'glam' seketika, cocok banget pakai ini. Poin plusnya lagi, bukan hanya lipcreamnya saja yang multifungsi, Looke lip polish pun juga. Selain dapat digunakan langsung seperti memakai lip gloss di bibir, Luna juga bisa dijadikan sebagai lip topper yang akan membuat efek satin look setelah memakai lipcream terlebih dahulu. Hebatnya Looke lip polish, walaupun dari luar warnanya sheer pink gitu, namun setelah diaplikasikan tidak mengubah warna base lipcream yang dipakai. Asik kan?! 

Nama Luna terinspirasi dari the Goddess of Moonlight yang mampu memancarkan cahaya keindahan. 
Looke Holy Lip Polish ini teksturnya ringan, walau agak lengket tapi masih nyaman banget dipakai. Sama halnya dengan Looke Holy Lip Cream, Looke Holy Lip Polish juga no paraben and alcohol, terdaftar di BPOM, halal, vegan cosmetics, serta cruelty free.

me with looke cosmetics Thalia Luna

KESAN / IMPRESSION

Looke Cosmetics Thalia - Luna

Aku suka banget sama produk yang multifungsi gini, jadi enggak perlu bawa produk banyak-banyak lagi di tas. Dari segi ketahanan, selama pakai lip cream dan lip polishnya masih cover dengan baik selama kurang lebih 3-4 jam. Setelah makan, warnanya akan memudar dan harus touch up lagi biar tambah perfect. Aku pribadi enggak masalah dengan hal ini. Overall, Looke Cosmetics cocok jadi must have items 2018.

AVOSKIN PHTE (PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE)

Avoskin PHTE Travel Size 30 ml 
PHTE, istilah yang akhir-akhir ini jadi akrab terdengar di telinga sampai bikin aku penasaran sama produk dan manfaatnya. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan produk unggulan dari Avoskin yang memiliki tiga manfaat sekaligus, yaitu sebagai essence, moisturizer, dan primer. Sesuai dengan namanya, PHTE bekerja dengan menghidrasi kulit agar lebih lembab, menyamarkan bekas noda hitam dan jerawat, serta mencerahkan wajah. Dari keseluruhan fungsi tersebut, PHTE telah teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaki berbagai permasalah kulit seperti: Jerawat, kulit kusam, beruntusan, penuaan dini, pori-pori besar, bekas jerawat, kulit terlalu berminyak, maupun kulit terlalu kering, Wow.. banyak yaa manfaatnya?! So, enggak heran lagi kalau PHTE jadi the most wanted produk saat ini.

Avoskin PHTE 100 ml dan 30 ml

Avoskin, brand yang telah meluncurkan PHTE dari tahun 2016 kini mengeluarkan kemasan PHTE baru yang berukuran mini size 30 ml. Dengan packaging yang lebih kecil cocok banget buat masuk tas dan dibawa saat traveling. Sebelumnya PHTE hadir dengan ukuran 100 ml. Baik yang ukuran besar maupun kecil botolnya transparan terbuat dari kaca, sehingga nampak eksklusif dan elegan. 

Kemasan PHTE Avoskin

tekstur PHTE seperti gel

PHTE memiliki tekstur cair seperti gel. Walaupun ujung botolnya terbuka cukup besar, enggak perlu khawatir akan nuang kebanyakan karena gelnya masih mudah dikontrol. Selain itu, PHTE memiliki wangi yang enak dan fresh menurutku sehingga bikin betah ketika memakainya. hehe... Cara pakainya mudah kok, aku biasanya menggunakan bantuan kapas lalu ditepuk-tepuk lembut pada seluruh wajah setelah memakai toner. Foto di bawah merupakan before - after pemakaian PHTE selama kurang lebih satu bulan untuk kulit wajahku yang kering dan sensitif, PHTE semakin membuat kulit terasa jauh lebih segar, lembab, dan tambah kenyal. Bekas jerawat pun telah ada yg mulai memudar, namun ada juga yang masih nampak terlihat.

Before - After PHTE Avoskin
Awal aku beli produknya Avoskin ini secara online di web Avoskin langsung, karena waktu itu belum tau dimana beli offline nya. Walaupun beli online, pelayanannya cepat dan barang juga sampai dengan selamat. Oiya ongkos kirimnya gratis lho. Asik kan? Buat kalian yang mau beli produk Avoskin secara offline, PHTE ukuran 30 ml dan 100 ml bisa didapatkan langsung di acara Jakarta X Beauty tanggal 27-29 April 2018. Ada harga spesial, namun stoknya terbatas lho. Jadi buruan kosongin jadwal buat ke Jakarta X Beauty. Nah teryata, dengan membeli setiap produk Avoskin PHTE ukuran apa saja (baik 30 ml maupun 100 ml), kita telah ikut berdonasi 5 % untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa yang terancam punah di Indonesia, dalam hal ini Avoskin menjalin kerjasama dengan WWF Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai Holy Lip Series Looke Cosmetics bisa langsung kepoin di instagramnya @lookecosmetics ya, sedangkan untuk info lebih lanjut mengenai PHTE Avoskin Beauty ada di instagramnya @avoskinbeauty

See you on my next story :))

Love,

 

3 comments :

  1. Dari awal lihat kamu pakai looke di instagram aku udah naksir. soalnya keliatan seger gitu di bibirmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiiww.. tengkyu ernyy.. pinknya si looke ini bikin fresh dan teksturnya juga enak bangeett..

      Delete
  2. bagus sekali foto-foto dan warna lippen nyaa dian.
    Looke skrg jadi my go-to lipstick juga :)

    beauty-redemption.com

    ReplyDelete