Villa Murah di Bali dengan Private Pool [Review Noah Villa & Chapel Bali]

Assalamualaikum bifellas...

Liburan ke Bali emang enggak akan pernah bikin bosen. Bagiku Bali punya daya tarik tersendiri yang membuat pengen lagi dan lagi kesana. Alamnya indah, orang-orangnya ramah, dan banyak hotel / villa murah di Bali. Zaman sekarang kurang lengkap rasanya kalau enggak instagramable juga, inilah yang membuat banyak hotel baru di Bali. Hotel instagramable di Bali itu banyak banget lho, kalau kamu searching di instagram, akan muncul banyak rekomendasi hotel instagramable di Bali. Tidak hanya Hotel, Villa instagramable di Bali juga sama banyaknya. Villa dengan private pool yang bikin gemes dan memanjakan tamu dengan fasilitasnya yang oke punya. Salah satunya ini dia tempat yang akan aku bahas sekarang. Let's start!

Noah Villa & Chapel Bali

NOAH VILLA & CHAPEL BALI

LOKASI
Noah Villa & Chapel berlokasi di jalan Indraprasta, Ungasan, Bali. Tempatnya cukup strategis, dekat dengan kawasan wisata budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jadi, kalau kalian mau kesini dan bingung tempatnya dimana, cari aja lokasi GWK, jalan / gang masuknya terletak sekitar 100 m di seberang gerbang GWK. Selain itu, Noah Villa & Chapel ini juga dekat dengan tempat wisata lain sekitar Bali Selatan, yang punya pantai dan lukisan alam yang indaaaahhhh bangeeettt. Setuju? setuju? :D 


FASILITAS & JENIS VILLA
Noah Villa & Chapel menyediakan akomodasi penginapan berupa Villa yang terdiri dari 2 jenis, yaitu Villa with 1 Bedroom dan Villa with 3 Bedrooms. Yang paling asik, seluruh villa di sini memiliki private pool di dalamnya, jadi bisa berenang tanpa terganggu dengan yang lain alias private banget. 

1 bedroom villa with private pool

Aku dan suami memesan One Bedroom Villa di sini. Ukurannya lumayan luas kalau hanya untuk dua orang. Villanya memiliki dua lantai, dimana lantai pertama ada ruang santai dengan sofa dan LCD TV di depannya, kolam renang kecil, mini pantry atau dapur bersih, office corner dengan meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dengan lemari besar di dalamnya. Untuk lantai dua terdapat kamar tidur yang juga disertai dengan LCD TV. Jadi kalau udah di kamar mau nonton tv, enggak perlu turun ke bawah lagi. Cukup pegang remote dari kasur, bisa nonton acara kesukaan dengan nyaman. Untuk room tour-nya bisa dilihat pada videoku di bawah yaaa :))

Jenis villa yang kedua yaitu 3 bedrooms villa. Villa ini memiliki ukuran jauh lebih luas dari 1 bedroom villa, dan kolam renangnya juga tentu lebih besar, menurutku sih besar banget malahan. Fasilitas di dalamnya lebih lengkap dan mewah, ada kamar mandi yang pakai bathtub juga. Oiya kalau yang 1 bedroom villa tadi, kamar mandinya pakai shower, bukan bathtub. 

HARGA / RATE
Siapa bilang mau nginep di Villa yang punya private pool di dalamnya itu mesti ngeluarin biaya mahal? it's a big no for Noah. Harga one bedroom Villa di Noah ini tergolong murah dan masih di bawah 1 juta rupiah. Waktu itu aku dapat harga sekitar Rp. 700 ribuan aja! Harganya oke, udah termasuk breakfast 2 orang, dan dapet fasilitas yang juga kece.

Untuk memesan villa di Noah Vlla & Chapel bisa melalui pemesanan online di web Noah secara langsung, dan juga melalui situs / aplikasi penyedia jasa booking hotel seperti Tokopedia, Agoda, Pegi-pegi, dan lain sebagainya.

KESAN / IMPRESSION
Pertama kali menuju ke Noah Villa & Chapel, lokasinya mudah ditemukan. Aku dan suami alhamdulillah enggak pake nyasar, hhee... begitu ketemu GWK, lurus dikit masuk gang seberangnya, nah tinggal ikutin aja jalanya, nanti ketemu deh Noah Villa di sebelah kiri. Proses check in sekitar 15 - 30 menitan, karena menunggu villa yang masih dibersihkan. Oiya waktu kita booked, kita tulis request "clean pool" alias kolam renang yang bersih. Baca dari beberapa review pengunjung lain ada yang kolamnya kotor. So supaya enggak kecewa, kita tulis itu saat pemesanan. Akhirnya kita enggak salah, begitu villa-nya ready, benar aja ternyata kolam renangnya udah bersih banget! jernih juga airnya. Seneng deh!

Noah Villa Bali

Noah Villa & Chapel Bali - Wedding Chapel

Villa murah di Bali

Selama 2 hari 1 malam nginep di Noah Villa rasanya enggak ada kata bosen. Tamu bisa jalan-jalan di sekitar villa, ada banyak spot buat foto-foto lho *yang ini wajib, hahaha*. Di Noah Villa terdapat sebuah bangunan unik berupa kapal atau bahtera yang juga merupakan sebuah wedding chapel. Bukan cuma di atas perahu aja, taman - taman disini pun enggak kalah instagramable.

Breakfast di Noah Villa

Untuk breakfast atau sarapan pagi, tamu bisa memilih menu sesuai dengan pilihan yang tersedia di sana. Lengkap! Mulai dari appetizer, main course, dessert, sampai jus dan buah. Kita juga bisa milih breakfastnya mau diantar ke villa atau makan di resto. Aku waktu itu milih diantar ke villa, lebih praktis, hehee..

Overall, aku dan suami merasa senang dan puas menginap di Noah Villa & Chapel, walaupun agak sedikit ngeri sama anjing yang ada di sana *maklum anaknya penakut :D. So buat kamu yang nyari rekomendasi villa di Bali dengan private pool atau villa mewah di Bali dengan harga terjangkau, Noah Villa & Chapel bisa jadi salah satu pilihannya.

See you on my next journey 💕



Love,


No comments :

Post a Comment