Garnier Micellar Cleansing Water untuk Kulit Sensitif [REVIEW]

Garnier, pada tau brand ini dong?! Kali ini aku mau bahas tentang salah satu produk ter-Hits milik mereka yaitu GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER. Kayak gimana sih produknya? worth apa enggak ya? Let's scroll down ~
Garnier micellar water untuk kulit sensitif

Assalamualaikum bifellas....

Setelah seharian beraktifitas, baik di dalam ruangan maupun di luar, baik pakai makeup maupun enggak, yang namanya ngebersihin wajah itu udah jadi kewajiban yang hakiki *duileh* buat para cewek. Menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah bagi aku pribadi jadi urutan nomor satu yang harus selalu dilakukan. So, aku butuh produk yang bisa ngebersihin sekaligus merawat kulit wajah. Jenis micellar water adalah yang paling aku suka untuk urusan bebersih wajah ini, Buat nemuin produk yang cocok di kulit aku yang sensitif plus kering ini sebenernya ini susah - susah gampang nemuinnya. Setelah sebelumnya aku pakai MAKEOVER MICELLAR WATER, kali ini aku nemuin produk lain lagi yang alhamdulillah cocok juga, yaitu GARNIER MICELLAR WATER.

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Garnier punya tiga jenis produk micellar water yang bisa dibedakan dari packagingnya, ada yang pink, biru, dan (yang isinya cairan) kuning / oil-infused. Dari tiga macam micellar water tersebut, aku pilih yang pink, karena paling sesuai dengan jenis kulitku yaitu sensitif dan kering. For your information nih bifellas, kalau yang biru ditujukan untuk kulit berminyak dan acne prone, sedangkan yang oil-infused lebih ditujukan untuk membersihkan makeup waterproof tapi dia juga mengandung Argan Oil yang bisa menutrisi kulit. Kamu bisa pilih produknya yang paling sesuai dengan jenis dan keadaan kulitmu.

Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Garnier Micellar Water dibuat untuk membersihkan dan menghapus makeup dengan satu kali usapan, taglinenya sih begitu, hoho. Teksturnya ringan karena Garnier ini water based dan mengandung Micelles yang dapat mengikat serta mengangat kotoran dari seluruh bagian wajah, termasuk mata dan bibir. Produknya diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif.

PACKAGING / KEMASAN

Kemasan Garnier Micellar Water Pink

Garnier Micellar Cleansing Water dikemas dalam botol berbahan plastik bening berukuran 125 ml. Buat aku ukurannya ini pas! Pas dengan ukuran tanganku, hehee.. sehingga enak buat dipegang atau dibawa kemana-mana contohnya pas lagi traveling. Tutupnya juga 'kenceng', jadi enggak perlu khawatir bakal 'kebuka sendiri' atau bocor. Garnier ini punya desain yang simple, girly, dan enak buat dilihat. Aku rasa enggak cuma buat micellar waternya, tapi mostly produk Garnier punya ciri desain packaging yang kayak gitu. Jadi bikin menarik buat dibeli :)).

INGREDIENTS / KANDUNGAN ISI
Garnier Micellar Water mengandung : Aqua / water, Hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide (BI62919/4). 

kandungan isi Garnier Micellar Water halal

Garnier Micellar Water tidak mengandung parfum alias fragrance free! Jadi kamu enggak akan mencium bau apapun dari produk ini ketika memakainya. Yang paling penting nih, micellar water ini HALAL lho.

HOW TO USE / CARA PAKAI
Tuang micellar water pada kapas, usapkan dengan lembut ke seluruh wajah sampai seluruh kotoran terangkat dengan sempurna. Tidak perlu keras-keras juga yaa mengusapnya bifellas. Walaupun setelah menggunakan Garnier Micellar Water tidak perlu dibilas, tapi next step aku selalu membersihkan wajah dengan facial wash untuk memastikan kondisi kulit benar-benar bebas dari kotoran maupun sisa makeup. 

RESULT / HASIL
Membersihkan wajah dengan Garnier micellar water membuat kulit wajah menjadi bersih. Hal yang paling aku suka terhadap produk ini yaitu teksturnya yang ringan, tidak lengket, tidak berminyak,  dan tidak berbau. Nyaman deh pakai ini. Untuk mengangkat sisa makeup yang waterproof juga oke, walau enggak bisa dalam 1x usap tapi masih bisa dibilang gampang bersihinnya. Gampang bersihinnya. Berikut aku juga swatch beberapa produk untuk dibersihkan dengan Garnier micellar water.  Here it is ....

swatch produk untuk dibersihkan dengan Garnier Micellar Water

Hasil setelah 1 kali usapan dengan garnier micellar water

Kotoran makeup yang terangkat oleh Garnier Micellar Water

As I said before, setelah pakai micellar water aku selalu double cleansing dengan facial wash. Hasilnya tekstur kulit jadi lembut, sama sekali enggak bikin tambah kering, dan alhamdulillah enggak bikin breakout. Yippie! :D 

PRICE & WHERE TO BUY / HARGA & TEMPAT BELI
Produk-produk Garnier bisa dibeli dengan sangat mudah di minimarket terdekat. Harganya pun tergolong murah untuk kualitas yang t.o.p kayak gini, cuma sekitar Rp. 30 ribuan aja. Kalau mau beli online bisa enggak? Bisa banget! Kamu bisa beli di SOCIOLLA dan juga dapat DISKON sebesar Rp. 50.000 untuk minimal pembelanjaan Rp. 250.000. Caranya hanya dengan memasukan kode voucher SBNLANL4 saat kamu checkout. Lumayankan bisa hemat belanjanya :))

kode voucher diskon sociolla

Buat kamu yang punya kulit sensitif, kering, dan mudah jerawatan, kamu bisa coba pakai Garnier Micellar Cleansing Water yang pink ini untuk membersihkan wajahmu dari segala macam kotoran / sisa makeup. I highly recommend this for you.

Love,


No comments :

Post a Comment