Wardah Pore Tightening Toner - A Review

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat pagi ... Alhamdulillah ketemu lagi di hari minggu ^.^
Setelah lepas dari krim dan produk-produk dokter kulit yang beberapa bulan lalu pernah aku pakai, sekarang aku mulai kesulitan nyari produk-produk yang cocok untuk kulit wajahku. By the way kenapa aku memutuskan lepas dari dokter kulit? Karena sejak 'obat luar' ku diganti, mulai dh timbul jerawat-jerawat yang terus menghantui -_- Agak lebay si ya, tapi ini serius. Sebelumnya aku pakai yang jenis teen, itu enak bangeeettt ga nimbulin jerawat maupun komedo. Entah kenapa tiba-tiba si dokter menggantinya, hiks :"( . Ga sampe seminggu, aku ga mau lagi pakai produk baru yang dikasih dokter itu. Aku mulai cari cara mengobati si acne dan bekas-bekas jerawat ini dengan caraku sendiri, searching dan tanya sana sini. 

Berbekal beberapa cerita dari teman, aku penasaran dengan salah satu produk toner terbaru dari rangkaian Acne Seriesnya Wardah, yaitu Wardah Pore Tightening Toner. Bentuknya seperti ini ...


Packaging / Kemasan
Wardah Pore Tightening Toner berukuran netto 100 ml dan dikemas dengan botol plastik bening setinggi +- 12 cm. Kemasan luarnya berupa dus putih dengan aksen tulisan berwarna biru tosca khas Wardah. I like it, Simple as always


Deskripsi & Kegunaan
Toner ini dipercaya mampu mengecilkan pori-pori dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai moisturaizer dengan kandungan Aloe Vera extract di dalamnya. Cairannya sendiri berwarna hijau ke biru tosca-an. Ketika menggunakannya aroma dari pore tightening toner ini akan terasa sekali, karena memang mengandung fragrance. Setelah menggunakannya kulit wajah ku menjadi lebih segar. 

Cara Pakai
Gunakan Wardah Pore Tightening Toner ini setelah kamu membersihkan wajah yaaa, beauty. Cukup tuangkan ke kapas, lalu tepuk-tepukkan ke wajah mu. Aku pernah diberitahu bahwa jika memakai toner, jangan 'diseret' yaa kapasnya. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan juga rangkaian Wardah Acne Series seperti Acne Cleansing Gel, Acne Treatment Gel, Acne Perfecting Moisturizer Gel, dan Acne Gentle Scrub. 

Ingredients / Bahan Kandungan
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lactic Acid, Znc Gluconate, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glycolic Acid, Trideceth-9, Fragrance, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, Hamamelis Virginiana (witch hazel) Extract, Cl 42090, Cl 19140.


Harga dan Tempat Beli
Seperti produk-produk Wardah lainnya, Pore Tightening Toner ini affordable dan aman banget di kantong. Dengan selembar uang 50ribu kamu bisa mendapat kembalian sekitar 20rb untuk produk ini. Selain di konter-konter Wardah, kamu juga bisa memperolehnya secara online. Yap, sekarang aku lebih senang belanja online. Selain hemat ongkos, kita ga perlu macet-macetan di jalan alias bebas stress deh ^^. 

Sociolla menyediakan produk ini buat kamu, WARDAH PORE TIGHTENING TONER. Tinggal masuk ke webnya sociolla, sign up atau log in, pilih-pilih produk favoritmu, dan tunggu barangnya dateng deh. Kamu bisa bayar di rumah ketika pesananmu tiba. Yang lebih penting, kamu juga akan dapat diskon ketika belanja di SOCIOLLA. Gunakan kode " SBNLANL4 " saat check out yaaa... 

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Dian%20Nopiyani

See you on the next review beauty ^^


Love,


4 comments :

  1. Hai Mba Dian,

    kok bangus yaaa produk ini, di kamu efek ya gimana mba ? setelah pemakaian berapa lama ?

    kebetulan pori pori ku besar, sepertinya harus coba nih


    alsheilaaa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo sheila :)
      Aku baru pakai ini sekitar sebulanan say. Alhamdulillah mulai kerasa di hidungku jd ga sekasar dulu karena komedoan.
      Tapi untuk jerawat, mukaku masih breakout jd progressnya belum begitu terlihat. Masih pake terus sampai sekarang. :)

      Delete
  2. Ini bisa buat ngilangin flek gak ?? Apa emang buat kuliy berminyak ajaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ayu.. kalau untuk menghilangkan flek aku belum tau bisa atau ngga dear. Kulitku tipe yang kering masih cocok dengan produk ini.

      Delete