Maybelline Color Show Blush Studio - a Review

Assalamualaikum....

Hampir setiap wanita menginginkan tampilan wajah yang terlihat segar ketika menggunakan makeup. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan blush on. Bagi beberapa wanita ini menjadi produk yang wajib jib jib, namun ada juga yang tidak suka mengaplikasikannya. I think it's normal, right?!

Beberapa hari lalu aku baru mencoba blush on dari Maybelline, namanya Maybelline Color Show Blush. Here is it



 

Packagingnya travel-friendly bangeeettt, mini size berukuran 7 gr, sehingga mudah disimpan di makeup pouch mu. Terdapat 4 shade yang bisa kamu miliki, yaitu Creamy Cinnamon, Wooden Rose, Peachy Sweety, dan Fresh Coral. Yang aku punya ini adalah shade Peachy Sweetie. Warnanya peach ke pink gitu, tapi pink-nya ga keliatan menor. Aaaa Love it!

 

Dari segi teksturnya Maybelline color show blush ini lembut, sedikit creamy, namun tidak lengket. Ketika mengaplikasikannya kamu bisa menggunakan jari, sponge makeup ataupun brush sendiri, karena tidak ada aplikator di packagingnya. Produk ini diklaim telah melalui Dermatologically test. Bagi kamu yang berpori-pori besar serta memiliki masalah pada komedo seperti halnya aku, tak perlu risau memakai Maybelline color show blush karena bersifat non-comedogenic

 

Maybelline color show blush dapat kamu gunakan untuk berbagai jenis look, dari mulai yang natural hingga party glam. Jika dicermati, terdapat sedikit shimmer yang akan membuat tampilanmu lebih kece, namun tidak berlebihan. Great!

 

Kamu bisa mendapatkan blush on cantik ini di gera-gerai Maybelline offline maupun toko online. Harganya juga masih aman di kantong, bisa kamu miliki dengan selembar uang 50ribu, itu juga masih ada kembaliannya lho ^^ 

Berikut hasil swatchnya di tangan aku.

 

Ternyataaa... color show blush ini juga bersifat waterproof lho.. ini buktinya  >>

 

Kemarin aku coba mengaplikasikannya di wajah. Hasilnya menjadi natural dan beneran ga menor ^^

  


Overall, aku suka banget sama produk blush dari Maybelline ini. Packagingnya ga makan tempat, warnanya oke, waterproof, non comedogenic, dan harganya juga affordable. Kekurangannya hanya tidak ada aplikator pada paket penjualannya.

See you on the next review beauty :)

Love,

 


No comments :

Post a Comment