My Day with Purbasari Zaitun Series [REVIEW]

Halo beauty,

Kali ini aku akan share pengalamanku menggunakan rangkaian produk Purbasari Zaitun along the day. Purbasari ini sekarang jadi temen setia yang menemani kulitku dari mulai pagi hingga sore/malam hari. Ga perlu khawatir kulit akan kekurangan nutrisi, karena seluruh produk Purbasari aman banget digunakan setiap hari termasuk produk zaitun series. Mengingatkan kembali bahwa Rangkaian produk Purbasari Zaitun terdiri atas 3 produk yaitu Sabun Zaitun, Hand & Body Lotion Zaitun, dan Lulur Mandi Zaitun. Ketiga produk tersebut telah aku ulas secara detail pada dua postinganku sebelumnya,  kalian bisa membacanya kembali dengan meng-klik judul berikut.
http://diannopiyani.blogspot.co.id/2017/04/purbasari-sabun-zaitun-hand-body-lotion.html 
http://diannopiyani.blogspot.co.id/2017/04/purbasari-lulur-mandi-zaitun-hand.html
Aku memulai hari dengan mandi pagi menggunakan Purbasari Sabun Zaitun. Dengan ekstrak alami bengkuang dan minyak zaitun, sabun ini terasa lembut di kulit. Satu batang sabun zaitun Purbasari mampu memberikan dua manfaat sekaligus, yaitu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Walaupun aku memakai hijab, baju serta celana panjang, pemakaian lotion tetap menjadi wajib untukku. Setelah mandi, aku lanjut menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Tekstur lotion-nya pun lembut dan wanginya soft ga bikin pusing. Lotion ini aku pakai ke seluruh tubuh, tidak hanya tangan dan kaki karena aku mau seluruh kulitku terjaga kelembapannya.

 

 


Bagi kalian yang beraktifitas di luar ruangan, tidak perlu takut karena Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini dilengkapi dengan double antioksidan dan tabir surya yang akan melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari. Aku sendiri walaupun bekerja di dalam ruangan, aku menggunakan lotion ini kapanpun ketika aku merasa kulit mulai kering. 


Setelah beraktifitas seharian, sore harinya aku memakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Lulur ini aku pakai sebagai pengganti sabun mandi, karena aku merasa setelah bekerja seharian lelahnya badan ini akan sedikit berkurang dengan pijatan dan gosokan lulur zaitun. Purbasari Lulur Mandi Zaitun berbeda dengan lulur mandi lainnya karena memiliki bentuk scrub yang bulat sempurna, sehingga tidak akan membuat sakit di kulit. Lulur ini pun tidak mengandung amylum loh, jadi kalau ada daki yang keluar itu merupakan daki asli dari kulit kita, bukan daki semu yang terus-terusan ada selama lulur digosok ke kulit.

 


Purbasari Lulur Mandi Zaitun memberikan manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan dengan double moisturizing mampu melembapkan kulit. Vitamin E di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit. Jangan takut untuk menggunakannya setiap hari karena aman dan baik buat kulit. Saat menggunakan lulur mandi ini, kamu tidak perlu membasahi badanmu terlebih dahulu. Pakai dalam keadaan kering, lalu bilas dengan air bersih setelah kamu rasa cukup menggosokkannya selama beberapa menit. Kulitmu akan terasa wangi, lembut, lembap, dan sehat tentunya. 


Rangkaian terakhir yang aku gunakan setelah mandi menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun adalah kembali memakai Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang memiliki triple moisturizing agent. Fungsi dari pemakaian pada sore/malam hari yaitu untuk meregenerasi atau meremajakan sel-sel kulit agar tampak semakin bersinar. 

Menggunakan rangkaian Purbasari Zaitun Series membuat kulitku terlindungi, sehat, dan cantik alami sepanjang hari. Masalah harga, Purbasari zaitun ini ramah banget di kantong. Satu set rangkaiannya dijual kisaran harga Rp. 30.000 dan dapat kamu beli di Tokopedia. Toko online lain yang menyediakan Purbasari zaitun yaitu ada di 
Selain itu kamu produk Purbasari juga bisa kamu dapatkan secara offline di Carrefour dan Naga Swalayan, serta toko-toko lainnya yang akan segera menyusul.

Aku sudah merasakan manfaatnya, sekarang yuk giliran kamu : ))

Love, 

2 comments :

  1. dulu aku juga suka pakai lulur purbasari.
    harganya terjangkau dan bagus lagi. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu.. terjangkau banget.. favoritku dari dulu..

      Delete