PURBASARI Lulur Mandi Zaitun & Hand&Body Lotion Zaitun [REVIEW]


Assalamualaikum beauty,

Masih ingat dengan produk Purbasari Zaitun Series yang sebelumnya telah aku review? Kalau kalian kelewatan bisa buka ceritanya disini ya >> [Purbasari Sabun Zaitun + Hand & body Lotion Zaitun] . Kali ini aku akan review rangkaian perawatan Purbasari Zaitun Series berikutnya, yaitu Purbasari lulur mandi zaitun serta hand & body lotion zaitun. Rangkaian perawatan ini baik digunakan setiap hari untuk menjaga kulit agar tetap lembut dan terlindungi. Manfaat apa lagi yang bisa kita dapatkan dari Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan juga Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun?? Let’s scroll down beauty! 

Purbasari Lulur Mandi Zaitun


Kemasan / Packaging
Purbasari lulur mandi zaitun dikemas dalam tube bowl berbahan plastik yang didominasi warna hijau serta terdapat gambar zaitun di bagian sampingnya. Tersedia dua ukuran, yaitu besar dan kecil. Produk yang kecil berukuran 125 gram yang cocok kamu bawa saat traveling, sedangkan yang besar berukuran 235 gram yang lebih hemat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di rumah. 
 

Setelah kamu membuka tutup lulur mandi zaitun ini, sebaiknya hati-hati yaa beauty karena tidak terdapat cover plastik lagi di dalamnya. Jadi langsung bersentuhan gitu dengan lulur yang berwarna soft green ini.

Deskripsi Produk / Product Description
  

Lulur mandi zaitun dari Purbasari ini berbeda dengan lulur mandi merk lain yang sejenis, selain itu juga memiliki keunggulan dalam beberapa hal seperti manfaat dan kandungannya. Dari satu produk ini kita bisa mendapatkan lima manfaat vitamin E dan zaitun sekaligus, yaitu mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit, meremajakan kulit, memperbaiki kulit yang ekstra kasar dan kering, serta membantu regenerasi sel kulit. 

 
 

Manfaat tersebut bisa diperoleh secara maksimal karena Purbasari lulur mandi zaitun memiliki bentuk scrub yang bulat sempurna. Yang penting lagi nih beauty, Lulur mandi zaitun ini telah mendapakan sertifikat Halal dari MUI dan lulus uji Dermatologis loh. 

Komposisi Produk / Ingredients 
Berdasarkan keterangan ingredients yang terdapat pada kemasan, produk ini mengandung:
Aqua, Polyethylene, Stearic Acid, Glycerin, Mineral oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin, parfum, Dimethicone, Carbomer, CI 77891, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Sodium Lactate, Olea Europaea Oil, Tocopheryl Acetate, Squalane, CI 19140, CI 61570.

Kalau kalian bingung dengan berbagai istilah di atas, kandungan utama dari Purbasari lulur mandi zaitun ini mengandung minyak zaitun, extra squalane, whitening, anti oksidan, dan vitamin E. Perlu kalian ingat bahwa lulur mandi zaitun dari Purbasari tidak mengandung amylum. Amylum merupakan bahan yang dapat menciptakan daki semu ketika lulur digosokan pada kulit. Kalian mungkin pernah mengalami saat luluran di rumah lalu menggosok lulur tersebut tapi kok jadi ga habis-habis ya dakinya, ada terus dan terus. Nah, yang seperti itu sebenarnya bukan daki asli dari kulit kita, melainkan si amylum ini. Ketika pakai Purbasari lulur mandi zaitun, kalian tidak akan mengalami hal tersebut. Daki yang keluar saat menggosokan Purbasari lulur zaitun adalah daki yang sebenar-benarnya dari kulit kalian. Great!

Cara Pemakaian / How to use 
Cara menggunakan Purbasari lulur mandi zaitun ini sangat mudah, cukup digosokkan secara merata ke seluruh tubuh pada keadaan kering. Scrubnya yang bulat sempurna akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Zaitun dan vitamin E yang terkandung di dalamnya akan memberi kelembaban, kelembutan serta menjaga elastisitas kulit. Purbasari lulur mandi zaitun baik sekali digunakan setiap hari, terlebih pada saat setiap mandi sebagai pengganti sabun. Artinya kita tidak perlu lagi menggunakan sabun mandi jika sudah memakai lulur ini.


Kesan / Impression 
Dari segi packagingnya, rasanya tepat sekali Purbasari menyediakan dua ukuran untuk lulur mandi zaitun ini. Aku suka menggunakan yang ukuran besar untuk pemakaian sehari-hari, sedangkan yang kecil aku bawa ketika akan travelling. Tekstur dan wanginya lembut, ga bikin pusing serta butiran scrub-nya tidak membuat sakit di kulit ketika digosokkan. Karena aku sengaja tidak luluran selama kurang lebih seminggu, walhasil daki-daki pada keluar namun tidak terus-terusan. Kalau pakai lulur merk lain, rasanya daki kok ga habis-habis keluarnya, karena ya itu tadi banyak lulur mandi yang mengandung amylum.
 


Aku diamkan beberapa saat lalu badan dibilas air, langsung terasa kulit jadi halus dan lembuuutttt banget. I love it so much! Wangi zaitunnya juga lembut dan enaaaakkk banget. Overall, I’m falling in love so much with this product. You have to try this, beauty. 

Harga & Tempat Beli / Price & Where to buy
Seperti produk Purbasari lainnya, Purbasari lulur mandi zaitun sangaaattt terjangkau dan ramah di kantong. Untuk ukuran yang kecil 125 gr harga sekitar Rp. 10.000, sedangkan ukuran besar 235 gr harga sekitar 13.000. Dengan harga yang affordable, kita bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun bisa dibeli secara offline di Carrefour dan Naga Swalayan, kabarnya akan segera menyusul di toko-toko lainnya juga. Selain itu tentunya kamu bisa membeli produk ini melalui toko-toko online, seperti BliBli, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, Lazada, dan Qoo10.

-      -     - 

Setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, alangkah lebih baik jika diikuti dengan rangkaian Perawatan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Penggunaan lulur mandi dan hand & body lotion ini akan memberikan hasil yang maksimal untuk regenerasi sel kulit pada saat penggunaan sore hari. Dengan triple moisturizing agent, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun mampu memberikan perlindungan maksimal sepanjang hari. Berikut review lengkapnya, beauty.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun 

Kemasan / Packaging

Purbasari hand & body lotion zaitun dikemas dalam tube botol berwarna dominan hijau dengan kombinasi warna cokelat gold pada tutup dan aksen tepinya. I love the structure! Lengkungannya itu elegan banget. Dengan berat netto 220 ml, lotion ini tidak terasa begitu berat dipegang karena botolnya yang terbuat dari plastik. 

Deskripsi Produk / Product Description 

Purbasari hand & body lotion zaitun diperkaya dengan  minyak zaitun dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Double anti oksidan dan tabir surya yang terkandung di dalamnya melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar matahari. Selain itu, lotion ini juga berfungsi untuk meremajakan atau membantu regenerasi sel kulit agar selalu tampak sehat, lembab, dan bersinar. Purbasari lotion zaitun juga dapat digunakan sebagai extra treatment yang belum tentu dimiliki oleh produk sejenis lainnya. 

Komposisi Produk / Ingredients 
Ingredients yang terdapat pada Purbasari hand & body lotion zaitun yaitu:
Aqua, mineral oil, Glyceryl Stearate, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Stearic Acid, Parfum, Ceteareth-20, Alumunium Starch Octenylsucinate, Isopropyl titanium triisostearate, Cyclopentasiloxane, Cl 77891, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Olea Europea Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentylene Glycol, Cl 19140, Cl 61570, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin. 

Intinya Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini mengandung manfaat vitamin e dan zaitun bagi kulit, diperkaya whitening, triple agent moisturizing, antioksidan polifenol, dan juga tabir surya. Komplit banget kaan, girls?

Cara Pemakaian / How to use 
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun sangat baik digunakan setiap hari setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil yang optimal, bisa digunakan sesering mungkin saat kulit kerasa kering. Hal ini dimaksudkan untuk menghidrasi kulit agar lembab kembali. Cara pakainya sangat mudah hanya dengan mengusapkan ke seluruh tubuh secara merata. 
 

Kesan / Impression 
Hand & body lotion dari Purbasari Zaitun series ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket di kulit. I’m so happy with that ^^. Lotion berwarna soft green ini wanginya soft, harum, tidak menyengat, sehingga membuat aku nyaman. Selain digunakan pada pagi hari, Purbasari hand & body lotion zaitun aku pakai juga pada sore hari setelah menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. 

Harga & Tempat Beli / Price & Where to buy 
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun series dijual dengan harga yang sangat ekonomis, cukup dengan satu lembar uang Rp. 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan khasiat minyak zaitun untuk kulitmu. Sama halnya dengan sabun zaitun, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini bisa dibeli secara offline di Carrefour dan Naga Swalayan, serta akan segera menyusul di toko-toko lainnya juga. Untuk pembelian secara online bisa melalui BliBli, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, Lazada, dan Qoo10.


Overall, rangkaian #Purbasari_ZaitunSeries lulur mandi dan hand & body ini menjadi bagian yang tak kalah penting dari rangkaian perawatan pagi hari ku yang juga menggunakan #Purbasari_ZaitunSeries. I strongly recommend you to use #Purbasari_ZaitunSeries for your skin, beauty.

See you on my next review. 
#Purbasari_ZaitunSeries by Purbasari Indonesia
Website : http://www.purbasari.com
 Love,

No comments :

Post a Comment