Purbasari Sabun Zaitun & Hand Body Lotion Zaitun [Review]

Assalamualaikum beauty,

Kulit kering, kusam, dan kasar, yang biasanya aku sebut 3K, menjadi masalah yang melanda banyak wanita Indonesia. Tinggal di negara yang beriklim tropis, dimana matahari bersinar dengan sangat terik serta kondisi cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu faktor penyebab masalah ini. Selain itu, kondisi kulit 3K juga dapat disebabkan karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC, dehidrasi kulit, mandi dengan air hangat, dan juga pemakaian sabun yang salah. Faktor terakhir ini kadangkala tidak kita sadari, sabun mandi yang setiap hari kita gunakan alih-alih untuk membersihkan kulit, justru dapat menyebabkan kondisi kulit menjadi tidak sehat. Coba kamu cek lagi apakah sabun mandi yang kamu gunakan sudah tepat  untuk kondisi kulitmu sekarang? Jangan sampai salah pilih yaa, beauty...

Keadaan kulit 3K akan memberikan dampak negatif baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kehidupan kita, seperti menjadi tidak percaya diri, adanya rasa tidak nyaman, penampilan jadi buruk, dan bisa sampai merusak mood lho. Bahaya kan?!

Memiliki kulit sehat, lembap dan bersinar tentu menjadi dambaan banyak orang, aku rasa hal ini diinginkan oleh seluruh wanita. Kini untuk mendapatkan kulit sehat bukan hanya sekedar mimpi. Purbasari telah mengeluarkan  rangkaian  produk  perawatan  kulit  terbarunya  yaitu  Zaitun  Series.  Rangkaian produk #Purbasari_ZaitunSeries terdiri atas Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Lulur Mandi Zaitun, dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. 

Dengan menggunakan zaitun sebagai bahan utamanya, selain berfungsi untuk melindungi kulit selama beraktivitas seharian, rangkaian produk ini juga berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membantu regenerasi sel kulit, dan melembapkan kulit. Seluruh produknya juga mengandung vitamin E yang kaya anti oksidan bagi kulit.

Pada kesempatan ini aku akan mengupas tuntas dua produknya, here they are: 

Purbasari Sabun Zaitun

Kemasan / Packaging 
Purbasari Sabun Zaitun dikemas dalam ukuran 90 gram. Box luar didominasi warna putih dan hijau dengan gambar zaitun di depannya. Sabun berwarna putih susu ini memiliki desain yang terlihat menarik serta eyecatching. 
  

Kemasan inti pada sabun diberi plastik putih agar produk aman dan terlindungi ketika akan digunakan. Bentuk sabun Purbasari Zaitun ini unik, seperti bentuk jajaran genjang namun garisnya melengkung pada tiap sisi. Pada bagian atas terukir tulisan “Purbasari” sebagai ciri khas, It looks elegant. 


Deskripsi Produk / Product Description 
Purbasari Sabun Zaitun mengandung ekstrak alami bengkuang yang membantu untuk mencerahkan kulit serta minyak zaitun untuk melembapkan kulit kering. Tidak hanya disertai double whitening dan double moisturizing saja, Purbasari Sabun Zaitun juga dilengkapi dengan double antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas. Ketiga kandungan ini mampu melembapkan, mencerahkan, melindungi, serta meremajakan kulit sehingga tampak  sehat, putih, dan bersinar. 

Komposisi Produk / Ingredients 
Ingredients yang terdapat pada Purbasari Sabun Zaitun yaitu: 
Tallow, Parfum, Sodium Lactate, Methylpropanediol, Sodium Cocoyl Isethionate, Cl 77891, Olea Europea Oil, Disodium Distyrylbiphenyl Disulfonate, Tetrasodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Pachyrrhizus erosus root extract.
 
 

Dalam bahasa yang lebih ‘merakyat’ *lol* , Purbasari Sabun Zaitun ini mengandung minyak zaitun, pelembap tambahan, extra whitening, dan bengkuang (yam bean). Komplit banget buat kebutuhan kulit kita. 

Cara Pemakaian / How to use 
Purbasari Sabun Zaitun sangat baik digunakan setiap hari untuk memberikan kelembapan kulit 24 jam. Cara pakainya juga mudah kok, usapkan busa lembutnya ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2 menit. Inget yaa jangan langsung dibilas, tapi didiamkan terlebih dahulu agar nutrisinya terserap ke kulit. Untuk hasil yang optimal gunakan setiap hari secara teratur. 

Kesan / Impression 
Sabun Zaitun yang dikeluarkan oleh Purbasari memiliki bentuk yang unik dan elegan. Ketika menggunakannya, it’s very smooth and handy, alias mudah digenggam. Walaupun bentuknya  sabun  batang, ternyata produk ini menyimpan manfaat vitamin E dan zaitun bagi kulit yang luar biasa. Purbasari Sabun Zaitun memiliki tekstur dan wangi yang lembut, I love this so much. Setelah memakai sabun ini, khasiat zaitunnya beneran kerasa lho, kulit jadi terasa halus dan lembut. 

Harga & Tempat Beli / Price & Where to buy

Purbasari Sabun Zaitun series dijual dengan harga yang sangat sangat terjangkau di kantong, cukup dengan uang sekitar Rp. 6.500 saja melalui Tokopedia kamu sudah bisa mendapatkan khasiat Zaitun dan Yam Bean untuk kulitmu. Sabun ini bisa dibeli secara offline di Carrefour dan Naga Swalayan, segera menyusul di toko-toko lainnya juga. Selain itu tentunya kamu bisa membeli produk ini melalui toko-toko online, seperti BliBli, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, Lazada, dan Qoo10.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Kemasan / Packaging


Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun dikemas dalam tube botol berwarna dominan hijau dengan kombinasi warna cokelat gold pada tutup dan aksen tepinya. I love the structure! Lengkungannya itu elegan banget. Dengan berat netto 220 ml, lotion ini tidak terasa begitu berat dipegang karena botolnya yang terbuat dari plastik.

Deskripsi Produk / Product Description


Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya dengan minyak zaitun dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Double antioksidan dan tabir surya yang terkandung di dalamnya melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar matahari. Selain itu, lotion ini juga berfungsi untuk meremajakan atau membantu regenerasi sel kulit agar selalu tampak sehat, lembap, dan bersinar. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun juga dapat digunakan sebagai extra treatment yang belum tentu dimiliki oleh produk sejenis lainnya

Komposisi Produk / Ingredients

Ingredients yang terdapat pada Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yaitu:


Aqua, mineral oil, Glyceryl Stearate, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Stearic Acid, Parfum, Ceteareth-20, Alumunium Starch Octenylsucinate, Isopropyl titanium triisostearate, Cyclopentasiloxane, Cl 77891, Methylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Olea Europea Oil, Tocopheryl Acetate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Pentylene Glycol, Cl 19140, Cl 61570, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin.

Intinya Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini mengandung manfaat vitamin E dan zaitun bagi kulit, diperkaya whitening, triple agent moisturizing, antioksidan polifenol, dan juga tabir surya. Komplit banget kaan, ladies..

Cara Pemakaian / How to use

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun sangat baik digunakan setiap hari setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil yang optimal, bisa digunakan sesering mungkin saat kulit kerasa kering. Hal ini dimaksudkan untuk menghidrasi kulit agar lembap kembali. Cara pakainya sangat mudah hanya dengan mengusapkan ke seluruh tubuh secara merata.


Kesan / Impression

Hand & body lotion dari Purbasari Zaitun series ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket di kulit. I’m so happy with that ^^. Lotion berwarna soft green agak putih ini wanginya soft, harum, tidak menyengat, sehingga membuat aku nyaman. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun aku gunakan pagi hari setelah mandi menggunakan Purbasari Sabun Zaitun, ini merupakan bagian dari rangkaian perawatan Purbasari Zaitun Series yang akan memberikan proteksi maksimal untuk kulitku sepanjang hari.

Harga & Tempat Beli / Price & Where to buy

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun series dijual dengan harga yang sangat ekonomis, dengan harga jual di Tokopedia sekitar Rp. 14.300  kamu sudah bisa mendapatkan khasiat minyak zaitun untuk kulitmu. Sama halnya dengan produk Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini bisa dibeli secara offline di Carrefour dan Naga Swalayan, serta akan segera menyusul di toko-toko lainnya juga. Untuk pembelian secara online bisa melalui BliBli, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, Lazada, dan Qoo10. 

Overall, rangkaian #Purbasari_Zaitun Series ini (Sabun dan Hand & Body Lotion) menjadi bagian terpenting dari daily routine-ku di pagi hari. Aku tak perlu khawatir lagi kulit menjadi kering karena sudah terlindungi secara optimal berkat manfaat zaitun dan vitamin E pada Rangkaian Purbasari Zaitun Series. Kini, kulit sehat, putih, dan bersinar sudah di depan mata ^^ 

See you on my next review, beauty... 

#Purbasari_ZaitunSeries by Purbasari Indonesia

 Love

No comments :

Post a Comment